Connect with us

SELEBRITI

20 Juni, Film Rumah Merah Putih Tayang Serentak di Bioskop

Published

on

Jumpa pers saat premiere film Rumah Merah Putih di Lippo Plaza Kupang, Sabtu (16/6).

Kupang, penatimor.com – Penayangan perdana atau premiere film Rumah Merah Putih, produksi Alenia Pictures dilakukan di Cinemax Lippo Plaza Kupang, Sabtu (15/6) malam.

Acara ini dihadiri Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat (VBL) bersama Wakil Gubernur Josef Nae Soi, Wakapolda NTT Brigjen Pol Johni Asadoma, serta para pejabat Forkopimda NTT dan Kota Kupang.

Gubernur VBL mengaku bersyukur film ini akhirnya dapat ditayangkan untuk pertama kali nya di NTT.

“Kita juga sangat bangga dengan kehadiran film ini, karena melibatkan banyak anak-anak di NTT sebagai pemeran utama,” kata VBL.

Setelah diputar di Kota Kupang, lanjut dia, film yang mengangkat tema nasionalisme itu akan ditonton bersama Presiden Joko Widodo di Jakarta pada 17 Juni, dan tanggal 20 Juni akan diputar serentak di selurah bioskop di Indonesia.

Setelah pemutaran perdana film Rumah Merah Putih, langsung digelar jumpa pers bersama Gubernur NTT serta sutradara dan pemeran film.

Rumah Merah Putih bercerita tentang perjalanan anak-anak NTT di wilayah perbatasan untuk menyambut peringatan kemerdekaan Indonesia pada 17 Agustus dengan segala permasalahan yang mereka hadapi.

Syuting film dilakukan di Desa Silawan dan Kota Atambua, Kabupaten Belu, wilayah perbatasan dengan Timor Leste.

Kembali, Gubernur VBL mengatakan film ini sangat luar biasa.

“Selama ini kita selalu berpikir tidak mampu di dalam seni peran yang sulit. Sebenarnya seni peran ini anak-anak kita sangat mampu. Di sini saya sangat senang dan akan mendorong agar perfilman Indonesia berkembang terus. Kita semua harus mendorong NTT dalam seni peran yang lebih berkembang lagi,” tandas VBL.

Bank NTT juga memberikan hadiah kepada para pemain film tersebut.

Sebagai dukungan, Bank NT mengangkat Farel, salah satu pemeran film, sebagai Duta Bank NTT di tingkat nasional.

Baca Juga :   Sekber Jokowi NTT Deklarasi Dukung Jokowi-Ma'ruf

Sementara itu, Nia Zulkarnaen, mengucapkan terima kasih atas dukungan Gubernur dan Bank NTT.

Sutradara dan produser Ari Sihasale, mengaku terinspirasi untuk pembuatan film di NTT.

“Saya juga sudah berkeliling ke semua tempat, dan saya berpikir bawah anak-anak NTT bisa, dan bisa berprestasi, dan harus diberikan kesempatan. Contohnya dalam film ini, mereka mampu dan mempunyai potensi yang luar biasa,” ungkap Ari.

“Kami bukan orang-orang NTT, tapi kami cinta NTT. Kami berdoa agar film ini bisa diterima oleh masyarakat NTT dan seluruh bangsa Indonesia,” ungkap dia.

Terpantau, acara premiere film itu dihadiri sutradara dan produser Ari Sihasale dan Nia Zulkarnaen, serta para pemeran utama “Rumah Merah Putih” di antaranya Pevita Pearce, Yama Carlos, Shafira Umm, dan sejumlah anak-anak NTT. (R3)

Advertisement
Loading...
Loading...

SELEBRITI

Dulu Mentor, Kini BCL Mengidolakan Marion Jola

Published

on

Marion Jola dan Bunga Citra Lestari (NET)

Jakarta, penatimor.com – Bunga Citra Lestari (BCL) menyampaikan pujian untuk Marion Jola.

Meski pernah menjadi mentor Marion Jola di ajang pencarian bakat, dia kini mengaku mengidolakan penyanyi asal Kupang tersebut.

“Aku tuh ngefan sama Marion Jola. Bangga sebagai salah satu orang yang ada pertama kali lihat dia di ruang audisi, dan this girl gonna be a big star,” kata BCL di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (13/8).

Istri Ashraf Sinclair menilai Marion Jola adalah penyanyi berbakat yang layak diidolakan.

Menurutnya, Marion Jola punya suara dan penampilan menarik di panggung. Selain itu, bagi BCL karya-karya yang dirilis cewek 19 tahun tersebut juga berkualitas.

“Memang karyanya Marion Jola bagus, aku suka, sesuai dengan selera aku,” ujarnya.

“Aku melihat betapa besar perkembangan dirinya, baik dari segi vokal, stage act,” sambung BCL.

Pelantun Sunny itu mengatakan hubungannya dengan Marion Jola semakin dekat sejak beberapa tahun terakhir.

Bahkan penyanyi lintas generasi ini kerap nongkrong bareng.

“Aku di luar juga berteman dengan Lala, (sapaan Marion Jola), kami suka hangout bareng, jadi memang dekat gitu,” tutup BCL. (jim)

Continue Reading

SELEBRITI

Strategi Marion Jola Agar Bisa Bertemu Bintang K-Pop Taemin

Published

on

Marion Jola (NET)

Jakarta, penatimor.com – Penyanyi kenamaan Marion Jola mengaku tidak sabar bertemu dengan idolanya, Taemin, yang bakal menggelar konser di Indonesia.

Marion dan Taemin akan mengisi acara yang sama, yakni Konser Warna Warni Cerita Cinta 30 Tahun RCTI yang diadakan pada 23 Agustus 2019 di Ancol, Jakarta.

“Aku sudah lama ngikutin dia dan ini konser Taemin pertama di Indonesia,” kata Marion di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (13/8).

Pelantun Jangan itu berharap bisa bertemu langsung dengan Taemin. Demi memuluskan impiannya itu, Marion sengaja meminta akses di belakang panggung untuk bertemu Taemin.

“Semoga bisa ketemu. Boleh, ya, Bu,” ucapnya kepada CEO RCTI Kanti Mirdiati.

Seperti diketahui, Taemin dipastikan akan menggelar konser di Indonesia. Personel boyband asal Korea SHINee itu bakal tampil dengan format solo.

Menurut pihak RCTI, Taemin tidak sabar untuk beraksi di depan penggemar di Indonesia.

Dalam penampilannya nanti, dia bakal menyuguhkan sejumlah kejutan.

Selain Taemin, Konser Warna Warni Cerita Cinta 30 Tahun RCTI juga menyajikan penampilan dari musisi dalam negeri.

Antara lain, Dewa 19, Kahitna, Yovie and His Friends, Wali, BCL, Judika, Ari Lasso, Afgan, Isyana, Rizky Febian, Marion Jola, Ayu Ting Ting, Inul Daratista, dan sebagainya. (jim)

Continue Reading

SELEBRITI

Malam Ini Doddie Hibur Fansnya di GM New Zealand Steak

Published

on

Doddie Latuharhary (Foto: Wiliam Makani)

Kupang, penatimor.com – Dalam rangka Hari Bhayangkara ke-73, Direktorat Reserse dan Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) menggelar event bertajuk, “Meat N Great Bersama Doddie Latuharhary”.

Event ini akan dilaksanakan di GM New Zealand Steak dan The Kings, yang beralamat di Jl. Frans Seda, No 8, Kelurahan Oebobo, Kecamatan Oebobo, Rabu (10/7) malam.

Wakil Direktur Reskrimsus AKBP Dominicus Savio Yampormase, kepada wartawan di Mapolda NTT, siang tadi, Rabu (10/7), mengatakan, Doddie akan menghibur dan berbagi kebahagiaan bersama keluarga besar Polda NTT dan seluruh fans nya di Kota Kupang.

“Malam ini Doddie akan bertemu dan berbagi rasa bersama fans nya yang ada di Kota Kupang. Kita juga kesulitan tempat, jadi kita lakukan di halaman parkir GM New Zealand Steak dan The Kings,” jelas mantan Kapolres Alor dan Kapolres Kupang itu.

Sementara, Doddie Latuharhary mengaku sangat antusias saat diminta kesediaan mengisi acara HUT Bhayangkara di Polda NTT.

“Apalagi tanggal lahir saya juga tepat pada 1 Juli, dan bapak saya juga anggota Kepolisian,” ungkap Doddie usai tampil menghibur pada acara perayaan HUT Bhayangkara di Mapolda NTT

Sedangkan, Aloisius Bria Nahak selaku GM New Zealand Steak dan The Kings Kupang, mengaku sangat berbangga karena ada artis nasional yang peduli dan bisa menghibur masyarakat NTT dan menggunakan tempatnya. (wil)

Continue Reading

Loading…




error: Content is protected !!