Connect with us

UTAMA

Suara Kian Melambung, Perindo Makin Pede ke Senayan, Hasil di NTT Signifikan

Published

on

Sekjen Perindo Ahmad Rofiq

Jakarta, penatimor.com – Partai Perindo semakin percaya diri bisa melaju ke Senayan. Optimisme partai besutan Hary Tanoesoedibjo itu tidak terlepas dari perolehan suara yang terus menanjak.

Perindo juga optimistis bisa mengirim wakilnya ke Senayan. Sekjen Perindo Ahmad Rofiq menjelaskan, penghitungan suara di daerah menunjukkan partainya memiliki perolehan yang bagus.

Dia mencontohkan perolehan suara di Nusa Tenggara Timur (NTT) II. Berdasarkan data di situs pemilu2019.kpu.go.id pada Senin (29/4) pukul 17:15 WIB, Perindo memperoleh suara 37.355 atau hanya terpaut 500 suara dari Gerindra.

Perolehan Perindo di atas capaian PKB yang mengantongi 31.381 suara, PAN (25.333), PKS (10.443), dan PPP (6.827). Data yang sebanyak 42,1 %

Angka tersebut menempatkan Perindo di urutan tujuh besar. Seperti diketahui, dapil NTT II memperebutkan tujuh kursi DPR RI.

“Kami optimistis dan yakin tembus ambang batas empat persen,” ujar Rofiq.

Dia pun mengajak seluruh kader mengerahkan kemampuan untuk mengawal perolehan suara Perindo.

“Mari, lakukan yang terbaik agar suara tetap terjaga. Ambang batas empat sangat terbuka diraih. Semua tergantung kekompakan untuk menjaga suara,” ujar Rofiq. (R4)

Advertisement


Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

NASIONAL

Kemkominfo Ajak Anak Muda NTT Inspiratif untuk Bangsa

Published

on

Koordinator Informasi dan Komunikasi Pertahanan dan Keamanan, Direktorat Jenderal Informasi dan Komunikasi Publik Kemkominfo, Dikdik Sadaka.
Continue Reading

SPORT

Launching Adhyaksa Farmel FC di Kejagung RI, Putra NTT jadi Pelatih

Published

on

TUMPENG. Launching Adhyaksa Farmel FC di kantor Kejagung RI ditandai dengan pemotongan tumpeng, Kamis (29/9/2022) pagi.
Continue Reading

SPORT

Kualifikasi Liga 3 Lembata Ajang Mempererat Persaudaraan

Published

on

Ketua Asprov PSSI NTT Chris Mboeik dan Wakil Ketua Ridwan Angsar berdikusi dengan perangkat pertandingan Kualifikasi Liga 3 di Hotel Palm Indah Lewoleba, Kamis (29/9/2022) pagi.
Continue Reading
error: Content is protected !!