Connect with us

SELEBRITI

Hari Ini Andmesh Kamaleng Rilis Lagu Baru “Hanya Rindu”

Published

on

Andmesh Kamaleng

Kupang, penatimor.com – Andmesh Kamaleng akan merilis lagu terbarunya yang berjudul, Hanya Rindu.

Lagu tersebut dirilis pada hari ini Jumat (26/4/2019) di aplikasi musik Spotifity.

Andmesh Kamaleng adalah seorang penyanyi asal Pulau Alor, Nusa Tenggara Timur.

Ia merupakan juara ajang pencarian bakat menyanyi Rising Star Indonesia musim kedua yang ditayangkan di stasiun televisi RCTI pada tahun 2016-2017, dengan hasil voting terakhir sebesar 80% di babak Grand Final pada tanggal 27 Maret 2017.

Pria kelahiran tahun 1997 itu dikenal suka menggunakan busana khas daerah.

Suara Andmesh memang dikenal merdu.

Ia pandai menyanyikan lagu dengan irama jazz.

Bahkan Andmesh Kamaleng berhasil memukau juri Rising Stra Indonesia dengan meyanyikan lagu milik Beyonce yang dia ubah aransemennya menjadi lagu jazz.

Ada yang bilang dia mirip dengan almarhum Mike Mohede.

Dengan suara yang khas, Andmesh Kamaleng diketahui akan merilis lagu terbarunya lagi.

Berikut ini adalah sepenggal lirik lagu baru Hanya Rindu Andmesh Kamaleng:

Kuingin saat ini engkau ada di sini

Tertawa bersamaku seperti dulu lagi

Walau hanya sebentar,

Tuhan tolong kabulkanlah

Bukan diri ini tak terima kenyataan

Hati ini hanya Rindu

Pena Timor.Com akan mengupdate lirik lagu Hanya Rindu Andmesh Kamaleng pada 26 April sore ini.

Single terbaru Andmesh berjudul “Hanya Rindu” merupakan single ketiganya, setelah ia merilis lagu Cinta Luar Biasa & Jangan Rubah Takdirku.

Akan ada 4 episode potongan lagu baru yang akan dirilis setiap minggunya.

Ke 4 episode tersebut merupakan kisah pendek dari makna lagu Hanya Rindu.

“Menjelang rilis “Hanya Rindu” di 26 April 2019, kita mau merilis Dibalik layar proses pembuatan Sampul Single, Rekaman Lagu, Video Musik & Makna Lirik. Stay Tuned on YouTube, catat tanggal – tanggal dibawah yah..kita akan upload setiap jam 17.00 WIB,” tulis Andmesh Kamaleng di laman Instagramnya.

Baca Juga :   Dulu Mentor, Kini BCL Mengidolakan Marion Jola

Sebelum kamu menyanyikan lagu Andmesh Kamaleng yang terbaru, tidak ada salahnya mengintip single Andmesh Kamaleng sebelumnya yang berjudul Cinta Luar Biasa.

Berikut Lirik Cinta Luar Biasa:

Waktu pertama kali

Kulihat dirimu hadir

Rasa hati ini inginkan dirimu

Hati tenang mendengar

Suara indah menyapa geloranya hati ini tak ku sangka

Rasa ini tak tertahan

Hati ini selalu untukmu

Terimalah lagu ini dari orang biasa

Tapi cintaku padamu luar biasa

Aku tak punya bunga

Aku tak punya harta

Yang kupunya hanyalah hati yang setia tulus padamu.

Du… Du… Du… Hari hari berganti

Kini cintapun hadir

Melihatmu, memandangmu bagai bidadari

Lentik indah matamu

Manis senyum bibirmu

Hitam panjang rambutmu anggung terikat

Rasa ini tak tertahan

Hati ini slalu untukmu

Terimalah lagu ini

Dari orang biasa

Tapi cintaku padamu luar biasa

Aku tak punya bunga

Aku tak punya harta

Yang kupunya hanyalah hati yang setia tulus padamuu. Ooooooo.

Terimalah lagu ini. Hmm…

Dari orang biasa

Terimalah lagu ini

Dari orang biasa

Tapi cinta ku padamu luar biasa

Aku tak punya bunga

Aku tak punya harta

Yang kupunya hanyalah hati yang setia

Yang kupunya hanyalah hati yang setia

Terimalah cintaku yang luar biasa tulus padamu. (R4)

Loading...
Loading...
loading...

SELEBRITI

Harumkan NTT, Sarlin Jones Tak Percaya jadi Jawara Miss Grand Indonesia 2019

Published

on

Sarlin Jones, Miss Grand Indonesia 2019. Foto: Dok. MGI

Jakarta, penatimor.com – Sarlin Jones tak menyangka dinobatkan menjadi jawara Miss Grand Indonesia 2019 dalam malam puncak yang digelar di Balai Sarbini, Jakarta, baru-baru ini.

Perwakilan dari Nusa Tenggara Timur ini berhasil menyisihkan 33 finalis lain setelah menjalani masa karantina selama sepuluh hari sejak 17 Agustus di Labuan Bajo.

Dara yang karib disapa Sarlin ini berhasil mengalahkan dua finalis lainnya di tiga besar, yaitu Cindy Yuliani dari Bali yang menjadi runner up 1 dan Gabriella Hutahaean, perwakilan Sumatera Utara, di runner up 2.

“Benar-benar enggak nyangka bisa menang, padahal saingan saya juga berat seperti finalis dari Bali dan Sumatera Utara,” kata Sarlin usai acara.

Bagi Sarlin, menjadi Miss Grand Indonesia menjadi langkah awal untuk maju ke pentas dunia. Dia pun kini bersiap mengikuti ajang Miss Grand International yang akan diselenggarakan di Venezuela, pada akhir tahun nanti.

“Saya akan berlatih lebih keras lagi agar bisa bersaing dengan finalis dari negara-negara lain,” ujar Sarlin.

Sementara, Presiden Director Miss Grand Indonesia Dikna Faradiba mengatakan bahwa Sarlin memiliki waktu tiga bulan untuk mempersiapkan diri mengikuti ajang Miss Grand International.

“Kami coba mempersiapkan (Sarlin) sebaik mungkin,” ucapnya.

Sarlin Jones lahir di Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) pada 8 Mei 2001. Dia putri pertama dari pasangan David Jones dan Adriana Lede. Ayahnya berasal dari Amerika Serikat. Sementara sang ibu berasal dari Sabu Raijua, NTT. (jim)

Loading...
Continue Reading

SELEBRITI

Dj Amelia Meriahkan Balinese Night Party di Aston Kupang

Published

on

Dj Amelia Intan

Kupang, penatimor.com – Aston Kupang Hotel menggelar event sensasional Leet Sky Dining dan Lounge yang ke empat kali dengan tematik, Balinese Night Party.

Ini merupakan salah satu lokasi party dengan tempat paling tinggi di NTT dengan menyuguhkan pemandangan langsung Kota Kupang dan Pantai Pasir Panjang di malam hari.

Acara ini digelar di Lantai 18 Aston Kupang Hotel and Convention Center (AKHCC), Jalan Timor Raya No. 142, Kelurahan Kelapa Lima, Kecamatan Kelapa Lima, Jumat (30/8) malam.

Public Relation Officer Aston Hotel Kupang, Viona Alamanda, mengatakan, kegiatan sebelumnya sudah dilakukan pada 26 Juni 2019 dengan tema Balinese Army.

Sedangkan untuk tema yang dipakai malam ini adalah Balinese Night Party.

Aston Hotel menggunakan konsep dari Mbs Balinese dengan best performance mulai dari dekorasi, kostum, dan lainnya, semua bernuansa Bali dengan harga tiket Rp 50 ribu dan minuman bir bintang.

Harapan nya dunia entertaiment di Kota Kupang berkembang, seperti juga party-party di tempat lain.

Untuk di Leet Sky sendiri memang berbeda, karena bukan party outdoor tapi sebaliknya melakukan party in door dan yang tertinggi di NTT.

“Kegiatan yang kami lakukan ini sebenarnya tiga bulan sekali, tapi karena sebelumnya antusias sangat banyak, maka kami lakukan bulan Agustus ini. Kemungkinan kami akan adakan lagi bulan September,” kata Viona Alamanda.

“Untuk event ini, kami mulai dari pukul 22.00-03.00 dengan suasana yang sangat berbeda dari party di tempat lain,” lanjut dia.

Ditambahkan, event sensasional Leet Sky biasa nya dilaksanakan pada Sabtu malam, tetapi setelah melihat di kota-kota lain, diputuskan dilaksanakan Jumat malam.

“Kami hadirkan Dj Marlon dari NTT dan Dj Amelia Intan dari Surabaya dengan disponsori oleh Bir Bintang,” tutup Viona Alamanda. (wil)

Baca Juga :   Eldo Hattu, Artis Cilik Asal Kupang yang Sukses Bintangi Puluhan Sinetron dan Film Layar Lebar
Loading...
Continue Reading

SELEBRITI

Isyana Sarasvati jadi Coach Baru The Voice Indonesia 2019, Audisi di Kupang dan Maumere

Published

on

Isyana Sarasvati

Jakarta, penatimor.com – Ada yang menarik pada penyelenggaraan The Voice Indonesia 2019. Pada tahun ke-4 ini, ajang pencarian bakat menyanyi itu bakal kedatangan coach baru yakni Isyana Sarasvati.

“Sosok yang sangat populer di kalangan para millenial. Prestasi dan daya tarik Isyana Sarasvati sebagai coach baru tidak boleh dianggap remeh. Gelar sarjana di bidang musik yang digenggamnya akan berpengaruh besar pada kontestan yang dipilihnya,” kata Angela Tanoesoedibjo selaku Managing Director GTV dalam keterangan tertulisnya, Senin (26/8).

Kehadiran Isyana Sarasvati bakal melengkapi jajaran coach Vidi dan coach Nino dari kaum milenial dalam The Voice Indonesia 2019.

Sementara figur senior diwakili oleh Titi DJ, diva yang sudah lebih dahulu malang melintang di dunia musik.

Sedangkan Armand Maulana sendiri menjadi simbol penyanyi pria papan atas dengan grup band-nya yang sudah pantas disebut band legendaris Indonesia.

“Formasi baru para coaches akan memunculkan potensi konflik yang sangat menarik. Ada coach senior versus coach junior, ada coach millenials, ada coach laki-laki versus coach perempuan, dan coach perempuan yang masih muda versus coach perempuan yang pernah muda,” jelas Angela.

Tahun ini, audisi off-air The Voice Indonesia dilakukan di 18 kota di Indonesia. Ada 9 kota yang sama dengan tahun sebelumnya, ditambah 9 kota baru yang berbeda. Kota audisi baru yakni Riau, Maumere (Flores), Mataram, Gorontalo, Yogyakarta, Karawang, Indramayu, Cirebon, dan Majalengka. Sementara itu audisi di 9 kota yang sama dengan tahun sebelumnya seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Malang, Medan, Denpasar, Makassar, Kupang, dan Banjarmasin.

“The Voice Indonesia memiliki standar yang tinggi dalam ajang pencarian bakat bernyanyi. Di musim ini GTV telah mempersiapkan formasi baru di jajaran coach, pelebaran genre musik, dan menyajikan cerita kontestan yang emosional,” ucap Angela.

Baca Juga :   Aldo Longa Juara The Voice Indonesia 2019

The Voice Indonesia bakal tayang mulai 29 Agustus 2019 di GTV. Menariknya pada tahun ini acara tersebut tayang 2 kali seminggu, yakni setiap Kamis dan Jumat pukul 20.00 WIB. (jim)

Loading...
Continue Reading
Loading...




Loading…

error: Content is protected !!