Connect with us

UTAMA

Yos Rera Beka Rangkap Tiga Jabatan Strategis di Pemkot Kupang

Published

on

Yos Rera Beka

Kupang, penatimor.com – Wali Kota Kupang Jefri Riwu Kore mengaku sudah menunjuk Yos Rera Beka sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Perizinan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PPTSP) Kota Kupang.

Wali Kota yang diwawancarai di Aula Rumah Jabatan, Selasa (16/4), mengatakan, dirinya sudah meminta Yos Rera Beka yang saat ini menjabat sebagai Penjabat Sekda dan Asisten I, untuk kembali menerima amanah tugas sebagai Plt. Kadis PPTSP.

Orang nomor satu di Pemkot Kupang itu mengaku, penunjukan Plt. Kepala Dinas PPTSP ini dilakukan agar tidak menghambat pelayanan di dinas tersebut, karena setiap harinya ada masyarakat yang harus dilayani.

“Saya sudah sampaikan, jadi Yos Rera Beka yang jadi Plt. Untuk pejabat definitifnya kita masih tunggu untuk seleksi eselon II bersama dengan beberapa jabatan eselon II yang kosong,” kata Wali Kota.

Dinas PPTSP menurut mantan anggota DPR RI dua periode itu, menjadi salah satu dinas yang masuk dalam daftar OPD yang kosong dan dijabat oleh Plt, setelah Thomas Balukh pensiun pada 1 April lalu.

“Selama ini pelayanan terus berjalan baik. Kita upayakan agar pelayanan tetap berjalan, sambil kita mengurus berbagai persiapan untuk seleksi pengisian jabatan. Rencananya setelah kegiatan Pemilu, HUT Kota Kupang dan Paskah. Ditargetkan pada Mei mendatang sudah bisa mulai,” katanya.

Sementara itu, Yos Rera Beka mengaku dirinya belum mengetahui terkait rencana Wali Kota menunjuknya sebagai Plt. Kepala Dinas PPTSP Kota Kupang.

“Jika memang benar maka tentunya saya siap untuk menjalankan tugas dan amanah yang diberikan oleh pimpinan,” singkat Yos. (R1)

Advertisement


Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

HUKRIM

TPDI Bakal Laporkan Kajari Ende ke Jaksa Agung

Published

on

Petrus Salestinus
Continue Reading

HUKRIM

Polda Periksa Buang Sine, Sempat Berdebat dengan Rudy Soik

Published

on

Buang Sine saat bertemu Rudy soik di Mapolda NTT.
Continue Reading

HUKRIM

Eddy Latuparissa Cs Segera Disidangkan, Kuasa Hukum: Ada Ketidakadilan Hukum

Published

on

Kuasa hukum tersangka, San Albrenus Fattu, SH., dan Petrus Ufi, SH., saat memberikan keterangan pers, Senin (17/1/2022).
Continue Reading
error: Content is protected !!