Connect with us

SELEBRITI

Audisi The Voice Indonesia 2019 Digelar di Kupang dan Maumere

Published

on

Tim GTV bersama Harmoni NTT yang dihadiri oleh Aky Kalla dan J & D Production Jack Kalla, menggelar konferensi pers, untuk mengumumkan audisi The Voice Indonesia di Sotis Hotel, Jumat (12/4).

Kupang, penatimor.com – Audisi The Voice Indonesia yang ditayangkan di GTV kembali hadir di Kota Kupang.

Tahun 2019 merupakan tahun kedua audisi ini digelar di Kota Kupang.

Sesuai rencana, audisi ini akan digelar di Sotis Hotel, Sabtu (13/4).

Audisi ini hanya berlangsung selama satu hari, dan sampai Jumat (12/4), sudah ada 100 peserta yang mendaftar.

Audisi ini bisa diikuti oleh semua yang berusia 16 tahun ke atas. Selain itu, untuk genre musiknya juga lebih beragam, di antaranya, genre pop, dangdut, rock dan melayu.

Tim GTV bersama Harmoni NTT yang dihadiri oleh Aky Kalla dan J & D Production Jack Kalla, menggelar konferensi pers, untuk mengumumkan audisinya kepada semua masyarakat NTT.

Produser Promo Of Air GTV Lukman Hakim dalam jumpa pers di Sotis Hotel, Jumat (12/4), mengatakan, GTV memang mempunyai harapan besar di Kota Kupang. Pasalnya sudah beberapa tahun terakhir ini, NTT menjadi perhatian terutama dalam dunia tarik suara.

“Jadi kami berharap tahun ini di Kota Kupang, Provinsi NTT lebih baik lagi. Kami juga akan menggelar audisi ini di Maumere, karena melihat begitu besar potensi di NTT, maka kami mencoba untuk menggelar audisi ini di Maumere dan Kota Kupang,” katanya.

Lukman menjelaskan, untuk audisi di Kota Kupang, akan diseleksi oleh juri lokal, Aky Kalla dan kawan-kawan.

Setelah diseleksi oleh juri lokal, peserta akan masuk ke tahap II, dan bertemu dengan tim GTV. Selanjutnya hasilnya akan dibawa ke Jakarta untuk dinilai bersama tim yang ada.

“Jadi para peserta akan menunggu hasilnya, etelah kami bawa hasil rekamannya ke Jakarta, di Kupang sendiri sudah ada dua tahapan yang harus dilalui,” katanya.

Menurutnya, beberapa tahun ini NTT menjadi bintang, sehingga diharapkan regenerasi penyanyi dan potensi-potensi lain, mulai dikembangkan dan diarahkan sejak dini, agar semua anak dapat mengembangkan bakat dan talentanya.

Sementara itu, Ketua Tim Harmoni NTT Aky Kalla, mengatakan, untuk dunia tarik suara, NTT mempunyai segudang anak yang berbakat, tetapi masalahnya adalah mereka kekurangan wadah untuk menyalurkan bakat mereka.

Karena itu kata Aky, GTV juga dapat memberikan sumbangsi dalam memberikan ruang bagi anak-anak bertalenta ini, yaitu dengan menggelar audisi The Voice Kids Indonesia di Kota Kupang.

“Karena bukan hanya anak remaja dan dewasa yang memiliki bakat menyanyi, usia anak juga sangat banyak, dan mereka harus diberikan perhatian serius agar dapat mengembangkan bakatnya, dan kelak diharapkan dapat menjadi bagian warna musik Indonesia,” tutup Aky Kalla. (R1)

Advertisement


Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

SELEBRITI

PAPPRI Sukses Gelar Rakerda Perdana di Pantai Otan, Komitmen Majukan Karya Musik NTT

Published

on

Rakerda perdana PAPPRI Provinsi NTT di Pantai Otan, Pulau Semau, Kabupaten Kupang, Jumat (12/11/2021).
Continue Reading

HUKRIM

Andmesh Kamaleng Terima Vaksin Covid-19 di Kejati NTT

Published

on

Andmesh Kamaleng saat menerima vaksin Covid-19 di halaman kantor Kejati NTT, Minggu (11/7/2021).
Continue Reading

HUKRIM

Gandeng “Kaka Duki”, Kejari TTU Beri Penerangan Hukum Lewat Video Literasi

Published

on

Salah satu adegan dalam video literasi yang dibuat Kejari TTU bersama komedian Kaka Duki dalam rangka memberikan penerangan hukum kepada masyarakat. Foto: Tangkapan Layar
Continue Reading
error: Content is protected !!