Connect with us

SELEBRITI

Audisi The Voice Indonesia 2019 Digelar di Kupang dan Maumere

Published

on

Tim GTV bersama Harmoni NTT yang dihadiri oleh Aky Kalla dan J & D Production Jack Kalla, menggelar konferensi pers, untuk mengumumkan audisi The Voice Indonesia di Sotis Hotel, Jumat (12/4).

Kupang, penatimor.com – Audisi The Voice Indonesia yang ditayangkan di GTV kembali hadir di Kota Kupang.

Tahun 2019 merupakan tahun kedua audisi ini digelar di Kota Kupang.

Sesuai rencana, audisi ini akan digelar di Sotis Hotel, Sabtu (13/4).

Audisi ini hanya berlangsung selama satu hari, dan sampai Jumat (12/4), sudah ada 100 peserta yang mendaftar.

Audisi ini bisa diikuti oleh semua yang berusia 16 tahun ke atas. Selain itu, untuk genre musiknya juga lebih beragam, di antaranya, genre pop, dangdut, rock dan melayu.

Tim GTV bersama Harmoni NTT yang dihadiri oleh Aky Kalla dan J & D Production Jack Kalla, menggelar konferensi pers, untuk mengumumkan audisinya kepada semua masyarakat NTT.

Produser Promo Of Air GTV Lukman Hakim dalam jumpa pers di Sotis Hotel, Jumat (12/4), mengatakan, GTV memang mempunyai harapan besar di Kota Kupang. Pasalnya sudah beberapa tahun terakhir ini, NTT menjadi perhatian terutama dalam dunia tarik suara.

“Jadi kami berharap tahun ini di Kota Kupang, Provinsi NTT lebih baik lagi. Kami juga akan menggelar audisi ini di Maumere, karena melihat begitu besar potensi di NTT, maka kami mencoba untuk menggelar audisi ini di Maumere dan Kota Kupang,” katanya.

Lukman menjelaskan, untuk audisi di Kota Kupang, akan diseleksi oleh juri lokal, Aky Kalla dan kawan-kawan.

Setelah diseleksi oleh juri lokal, peserta akan masuk ke tahap II, dan bertemu dengan tim GTV. Selanjutnya hasilnya akan dibawa ke Jakarta untuk dinilai bersama tim yang ada.

“Jadi para peserta akan menunggu hasilnya, etelah kami bawa hasil rekamannya ke Jakarta, di Kupang sendiri sudah ada dua tahapan yang harus dilalui,” katanya.

Baca Juga :   Astaga, Tersangka Andi Botha Dapat Kawan Baru

Menurutnya, beberapa tahun ini NTT menjadi bintang, sehingga diharapkan regenerasi penyanyi dan potensi-potensi lain, mulai dikembangkan dan diarahkan sejak dini, agar semua anak dapat mengembangkan bakat dan talentanya.

Sementara itu, Ketua Tim Harmoni NTT Aky Kalla, mengatakan, untuk dunia tarik suara, NTT mempunyai segudang anak yang berbakat, tetapi masalahnya adalah mereka kekurangan wadah untuk menyalurkan bakat mereka.

Karena itu kata Aky, GTV juga dapat memberikan sumbangsi dalam memberikan ruang bagi anak-anak bertalenta ini, yaitu dengan menggelar audisi The Voice Kids Indonesia di Kota Kupang.

“Karena bukan hanya anak remaja dan dewasa yang memiliki bakat menyanyi, usia anak juga sangat banyak, dan mereka harus diberikan perhatian serius agar dapat mengembangkan bakatnya, dan kelak diharapkan dapat menjadi bagian warna musik Indonesia,” tutup Aky Kalla. (R1)

Advertisement
Loading...
Loading...

SELEBRITI

Dulu Mentor, Kini BCL Mengidolakan Marion Jola

Published

on

Marion Jola dan Bunga Citra Lestari (NET)

Jakarta, penatimor.com – Bunga Citra Lestari (BCL) menyampaikan pujian untuk Marion Jola.

Meski pernah menjadi mentor Marion Jola di ajang pencarian bakat, dia kini mengaku mengidolakan penyanyi asal Kupang tersebut.

“Aku tuh ngefan sama Marion Jola. Bangga sebagai salah satu orang yang ada pertama kali lihat dia di ruang audisi, dan this girl gonna be a big star,” kata BCL di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (13/8).

Istri Ashraf Sinclair menilai Marion Jola adalah penyanyi berbakat yang layak diidolakan.

Menurutnya, Marion Jola punya suara dan penampilan menarik di panggung. Selain itu, bagi BCL karya-karya yang dirilis cewek 19 tahun tersebut juga berkualitas.

“Memang karyanya Marion Jola bagus, aku suka, sesuai dengan selera aku,” ujarnya.

“Aku melihat betapa besar perkembangan dirinya, baik dari segi vokal, stage act,” sambung BCL.

Pelantun Sunny itu mengatakan hubungannya dengan Marion Jola semakin dekat sejak beberapa tahun terakhir.

Bahkan penyanyi lintas generasi ini kerap nongkrong bareng.

“Aku di luar juga berteman dengan Lala, (sapaan Marion Jola), kami suka hangout bareng, jadi memang dekat gitu,” tutup BCL. (jim)

Continue Reading

SELEBRITI

Strategi Marion Jola Agar Bisa Bertemu Bintang K-Pop Taemin

Published

on

Marion Jola (NET)

Jakarta, penatimor.com – Penyanyi kenamaan Marion Jola mengaku tidak sabar bertemu dengan idolanya, Taemin, yang bakal menggelar konser di Indonesia.

Marion dan Taemin akan mengisi acara yang sama, yakni Konser Warna Warni Cerita Cinta 30 Tahun RCTI yang diadakan pada 23 Agustus 2019 di Ancol, Jakarta.

“Aku sudah lama ngikutin dia dan ini konser Taemin pertama di Indonesia,” kata Marion di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (13/8).

Pelantun Jangan itu berharap bisa bertemu langsung dengan Taemin. Demi memuluskan impiannya itu, Marion sengaja meminta akses di belakang panggung untuk bertemu Taemin.

“Semoga bisa ketemu. Boleh, ya, Bu,” ucapnya kepada CEO RCTI Kanti Mirdiati.

Seperti diketahui, Taemin dipastikan akan menggelar konser di Indonesia. Personel boyband asal Korea SHINee itu bakal tampil dengan format solo.

Menurut pihak RCTI, Taemin tidak sabar untuk beraksi di depan penggemar di Indonesia.

Dalam penampilannya nanti, dia bakal menyuguhkan sejumlah kejutan.

Selain Taemin, Konser Warna Warni Cerita Cinta 30 Tahun RCTI juga menyajikan penampilan dari musisi dalam negeri.

Antara lain, Dewa 19, Kahitna, Yovie and His Friends, Wali, BCL, Judika, Ari Lasso, Afgan, Isyana, Rizky Febian, Marion Jola, Ayu Ting Ting, Inul Daratista, dan sebagainya. (jim)

Continue Reading

SELEBRITI

Malam Ini Doddie Hibur Fansnya di GM New Zealand Steak

Published

on

Doddie Latuharhary (Foto: Wiliam Makani)

Kupang, penatimor.com – Dalam rangka Hari Bhayangkara ke-73, Direktorat Reserse dan Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) menggelar event bertajuk, “Meat N Great Bersama Doddie Latuharhary”.

Event ini akan dilaksanakan di GM New Zealand Steak dan The Kings, yang beralamat di Jl. Frans Seda, No 8, Kelurahan Oebobo, Kecamatan Oebobo, Rabu (10/7) malam.

Wakil Direktur Reskrimsus AKBP Dominicus Savio Yampormase, kepada wartawan di Mapolda NTT, siang tadi, Rabu (10/7), mengatakan, Doddie akan menghibur dan berbagi kebahagiaan bersama keluarga besar Polda NTT dan seluruh fans nya di Kota Kupang.

“Malam ini Doddie akan bertemu dan berbagi rasa bersama fans nya yang ada di Kota Kupang. Kita juga kesulitan tempat, jadi kita lakukan di halaman parkir GM New Zealand Steak dan The Kings,” jelas mantan Kapolres Alor dan Kapolres Kupang itu.

Sementara, Doddie Latuharhary mengaku sangat antusias saat diminta kesediaan mengisi acara HUT Bhayangkara di Polda NTT.

“Apalagi tanggal lahir saya juga tepat pada 1 Juli, dan bapak saya juga anggota Kepolisian,” ungkap Doddie usai tampil menghibur pada acara perayaan HUT Bhayangkara di Mapolda NTT

Sedangkan, Aloisius Bria Nahak selaku GM New Zealand Steak dan The Kings Kupang, mengaku sangat berbangga karena ada artis nasional yang peduli dan bisa menghibur masyarakat NTT dan menggunakan tempatnya. (wil)

Continue Reading

Loading…




error: Content is protected !!