Connect with us

UTAMA

Ketum Partai KIK Bakal Beri Kejutan di Konser Putih Bersatu Jokowi

Published

on

Hasto Kristiyanto di Bandara Komodo, Labuan Bajo, Rabu (10/4) dalam rangka melanjutkan safari politiknya.

Labuan Bajo, penatimor.com – Sekretaris Tim Kampanye Nasional Joko Widodo – Ma’ruf Amin (TKN Jokowi – Ma’ruf) Hasto Kristiyanto menjanjikan kejutan dari ketua umum partai politik Koalisi Indonesia Kerja (KIK) dalam acara Konser Putih Bersatu di Stadion GBK, Jakarta Pusat, Sabtu (13/4) mendatang.

Kejutan menarik itu, lanjut Hasto, juga akan ditampilkan oleh pasangan calon nomor urut 01 itu.

“Jokowi, Ma’ruf Amin, para ketua parpol menampilkan sesuatu yang menarik,” kata Hasto di Bandara Komodo, NTT, Rabu (10/4) dalam rangka melanjutkan safari politiknya.

Hasto menerangkan, lebih dari 500 artis akan memeriahkan Konser Putih itu. Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan ini menjanjikan kegembiraan bagi rakyat yang hadir dalam acara Kampanye Akbar itu.

“Seluruh warga bangsa bebas hadir kecuali anak-anak sesuai peraturan KPU dilarang hadir. Kami akan merayakan bagaimana Indonesia begitu majemuk, begitu besar di bawah kepemimpinan Pak Jokowi dan KH Ma’ruf Amin,” jelas dia.

Sejumlah tokoh masyarakat, agama dan juga relawan sudah mengonfirmasi kehadirannya. Namun, nantinya antara pendukung dari partisan dan nonpartisan akan dipisahkan.

“Misal PDIP dari utara ke GBK. Golkar dari tengah ke GBK sehingga seluruh partai bercampur dengan seluruh elemen masyarakat. Khusus di GBK nanti desainnya putih adalah kita,” tandas Hasto. (R5)

Advertisement


Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

HUKRIM

Seorang Karyawati SPBU di Kupang Ditemukan Tak Bernyawa, Diduga Dibunuh

Published

on

Berdy Susanti Gabriel (30), karyawati salah satu SPBU di Kota Kupang ditemukan tidak bernyawa di pinggir jalan, Senin (26/10).
Continue Reading

HUKRIM

Jonas Salean ‘Bebas’

Published

on

Jonas Salean saat meninggalkan kantor Kejati NTT, Selasa (27/10/2020).
Continue Reading

HUKRIM

Kajati NTT jangan Campuradukkan Wewenang Administrasi Negara dan Wewenang Penuntutan Jaksa

Published

on

Petrus Salestinus (NET)
Continue Reading
loading...