Connect with us

UTAMA

Ketum Partai KIK Bakal Beri Kejutan di Konser Putih Bersatu Jokowi

Published

on

Hasto Kristiyanto di Bandara Komodo, Labuan Bajo, Rabu (10/4) dalam rangka melanjutkan safari politiknya.

Labuan Bajo, penatimor.com – Sekretaris Tim Kampanye Nasional Joko Widodo – Ma’ruf Amin (TKN Jokowi – Ma’ruf) Hasto Kristiyanto menjanjikan kejutan dari ketua umum partai politik Koalisi Indonesia Kerja (KIK) dalam acara Konser Putih Bersatu di Stadion GBK, Jakarta Pusat, Sabtu (13/4) mendatang.

Kejutan menarik itu, lanjut Hasto, juga akan ditampilkan oleh pasangan calon nomor urut 01 itu.

“Jokowi, Ma’ruf Amin, para ketua parpol menampilkan sesuatu yang menarik,” kata Hasto di Bandara Komodo, NTT, Rabu (10/4) dalam rangka melanjutkan safari politiknya.

Hasto menerangkan, lebih dari 500 artis akan memeriahkan Konser Putih itu. Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan ini menjanjikan kegembiraan bagi rakyat yang hadir dalam acara Kampanye Akbar itu.

“Seluruh warga bangsa bebas hadir kecuali anak-anak sesuai peraturan KPU dilarang hadir. Kami akan merayakan bagaimana Indonesia begitu majemuk, begitu besar di bawah kepemimpinan Pak Jokowi dan KH Ma’ruf Amin,” jelas dia.

Sejumlah tokoh masyarakat, agama dan juga relawan sudah mengonfirmasi kehadirannya. Namun, nantinya antara pendukung dari partisan dan nonpartisan akan dipisahkan.

“Misal PDIP dari utara ke GBK. Golkar dari tengah ke GBK sehingga seluruh partai bercampur dengan seluruh elemen masyarakat. Khusus di GBK nanti desainnya putih adalah kita,” tandas Hasto. (R5)

Advertisement


Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

HUKRIM

TPDI Bakal Laporkan Kajari Ende ke Jaksa Agung

Published

on

Petrus Salestinus
Continue Reading

HUKRIM

Polda Periksa Buang Sine, Sempat Berdebat dengan Rudy Soik

Published

on

Buang Sine saat bertemu Rudy soik di Mapolda NTT.
Continue Reading

HUKRIM

Eddy Latuparissa Cs Segera Disidangkan, Kuasa Hukum: Ada Ketidakadilan Hukum

Published

on

Kuasa hukum tersangka, San Albrenus Fattu, SH., dan Petrus Ufi, SH., saat memberikan keterangan pers, Senin (17/1/2022).
Continue Reading
error: Content is protected !!