Connect with us

UTAMA

PDIP Yakin Gulung Suara Prabowo – Sandi di NTT

Published

on

Hasto Kristiyanto

Maumere, penatimor.com – Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto yakin pihaknya bisa menggulung suara Prabowo Subianto – Sandiaga Uno di Nusa Tenggara Timur (NTT).

Di Provinsi NTT, Hasto menargetkan kemenangan Jokowi – Ma’ruf Amin meraih 90 persen.

“Yang memberikan perhatian pada NTT itu Pak Jokowi, maka kami meyakini Pak Jokowi bisa meraih 90 persen,” kata dia di sela kampanyenya di Maumere, Selasa (9/4)

Pada Pilpres 2014, kata Hasto, Jokowi berhasil memenangkan 64,8 persen atau 1,4 juta suara NTT. Namun, atas pembangunan dan perhatian Jokowi di NTT, dia meyakini angka itu akan naik signifikan.

Terlebih kata dia, Jokowi melakukan kampanye terbuka di Kupang, pada Senin (8/4). Kemudian PDIP melengkapinya dengan safari kebangsaan di Flores, NTT.

“Maka kami saling melengkapi, Jokowi datang ke Kupang, PDIP datang ke Flores, ini merupakan satu kesatuan napas untuk kemajuan dan Pak Jokowi menjadi bagian utama kemajuan negeri ini,” ujar Hasto.

Lebih lanjut Hasto menjelaskan bahwa Jokowi telah menempatkan skala prioritas di wilayah NTT dengan membangun sepuluh waduk di wilayah ini, untuk mengembangkan pertanian, perkebunan, serta pariwisata.

Hasto mengatakan dengan dukungan masyarakat dan perbaikan internal PDIP, maka pasangan Jokowi – Ma’ruf dapat memenangkan Pemilu 2019 untuk wilayah Flores.

“Dan PDIP mendapatkan dukungan kembali masyarakat NTT khususnya di Flores ini,” tambah Hasto.

Untuk perolehan suara bagi PDIP sendiri, Hasto mengatakan PDIP terus bergerak menyatu dengan kekuatan rakyat dan menegaskan posisi politiknya sebagai rumah bagi bangsa Indonesia.

“PDIP bukan partai kemarin sore tetapi lama dikembangkan oleh sejarah, dengan ideologi pancasila,” pungkas Hasto. (R5)

Advertisement


Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

NASIONAL

Kemkominfo Ajak Anak Muda NTT Inspiratif untuk Bangsa

Published

on

Koordinator Informasi dan Komunikasi Pertahanan dan Keamanan, Direktorat Jenderal Informasi dan Komunikasi Publik Kemkominfo, Dikdik Sadaka.
Continue Reading

SPORT

Launching Adhyaksa Farmel FC di Kejagung RI, Putra NTT jadi Pelatih

Published

on

TUMPENG. Launching Adhyaksa Farmel FC di kantor Kejagung RI ditandai dengan pemotongan tumpeng, Kamis (29/9/2022) pagi.
Continue Reading

SPORT

Kualifikasi Liga 3 Lembata Ajang Mempererat Persaudaraan

Published

on

Ketua Asprov PSSI NTT Chris Mboeik dan Wakil Ketua Ridwan Angsar berdikusi dengan perangkat pertandingan Kualifikasi Liga 3 di Hotel Palm Indah Lewoleba, Kamis (29/9/2022) pagi.
Continue Reading
error: Content is protected !!