Connect with us

UTAMA

Sekjen PDIP Serap Aspirasi Rakyat NTT

Published

on

Hasto Kristiyanto

Maumere, penatimor.com – Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto melakukan kampanye di Nusa Tenggara Timur (NTT), Selasa (9/4/2019).

Menurut Hasto, NTT merupakan basis PDI Perjuangan dan juga Soekarnois.

“Maumere banyak menghasilkan tokoh nasional yang terkenal literasinya. Kami mengunjungi ekonomi kreatif. Kemudian ke Labuan Bajo, industri pariwisata yang dikelola dengan baik,” kata Hasto di Bandara Frans Seda, Maumere, NTT.

Di NTT, kata Hasto, pariwisata alam dan kulinernya sangat menarik. Di pemerintahan Jokowi pula, pariwisata itu didorong untuk menjadi destinasi wisata rujukan terbaik di Indonesia. “Ada banyak destinasi wisata yang ada di NTT,” ujar Hasto.

Selain bertemu dengan pelaku kreatif, Hasto juga menjumpai tokoh agama, petani dan nelayan NTT.

Di akhir-akhir masa kampanye ini, Hasto juga meyakini masyarakat punya banyak alasan untuk tidak memilih Prabowo. Terlebih akhir-akhir ini karakter marah-marah Prabowo keluar dari dirinya.

“Kami percaya pada akhirnya orang lihat karakter pemimpin bisa menyelesaikan persoalan rakyat. Terlebih akhir-akhir ini penampilan Pak Prabowo temperamental. Tinggal rakyat milih menggebrak pembangunan atau gebrak-gebrak meja,” kata Hasto. (R5)

Advertisement


Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

NASIONAL

Kemkominfo Ajak Anak Muda NTT Inspiratif untuk Bangsa

Published

on

Koordinator Informasi dan Komunikasi Pertahanan dan Keamanan, Direktorat Jenderal Informasi dan Komunikasi Publik Kemkominfo, Dikdik Sadaka.
Continue Reading

SPORT

Launching Adhyaksa Farmel FC di Kejagung RI, Putra NTT jadi Pelatih

Published

on

TUMPENG. Launching Adhyaksa Farmel FC di kantor Kejagung RI ditandai dengan pemotongan tumpeng, Kamis (29/9/2022) pagi.
Continue Reading

SPORT

Kualifikasi Liga 3 Lembata Ajang Mempererat Persaudaraan

Published

on

Ketua Asprov PSSI NTT Chris Mboeik dan Wakil Ketua Ridwan Angsar berdikusi dengan perangkat pertandingan Kualifikasi Liga 3 di Hotel Palm Indah Lewoleba, Kamis (29/9/2022) pagi.
Continue Reading
error: Content is protected !!