Connect with us

SELEBRITI

Meriahkan HUT Kota Kupang, Pemkot Rencana Boyong Ayu Ting Ting, Cita Citata dan Siti Badriah

Published

on

Ayu Ting Ting, Cita Citata dan Siti Badriah (NET)

Kupang, penatimor.com – Merayakan HUT ke-23 Kota Kupang pada 25 April mendatang, Pemerintah Kota Kupang bakal mengundang artis ibu kota Jakarta untuk memeriahkan malam hiburan rakyat di Balai Kota Kupang.

Ada tiga artis ibu kota yang bakal diundang yaitu Cita Citata, Ayu Ting Ting dan Siti Badriah.

Saat ini panitia sementara berkonsultasi untuk memilih salah satu dari tiga penyanyi dangdut ini.

Dalam rangka pemantapan pelaksanaan kegiatan, Penjabat Sekda Kota Kupang Yos Rera Beka, didampingi Asisten II Setda Kota Kupang Elly Wairata, menggelar rapat pemantapan panitia pelaksana bersama jajaran terkait lainnya.

Rapat ini digelar di ruang Garuda Balai Kota Kupang, Senin (8/4).

Rapat ini diikuti 11 Kepala Puskesmas, 51 lurah dan 6 camat, serta pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Kepala Bagian Setda Kota Kupang.
Penjabat Sekda Kota Kupang Yos Rera Beka, mengatakan, tema untuk perayaan HUT ke-23 Kota Kupang harus berlandasan pada 3M, yaitu, murah, meriah dan merakyat.

“Memang dalam perayaan Hut Kota Kupang tahun ini agak sedikit terkendala karena ada momentum politik Pileg dan Pilpres, serta masa Paskah, sehingga perlu disesuaikan dengan berbagai acara penting lainnya,” kata Yos Rera Beka.

Penjabat Sekda dan Asisten I ini mengaku, perayaan HUT Kota Kupang haruslah meriah dan melibatkan semua masyarakat Kota Kupang, karena masyarakat adalah bagian terpenting dari sebuah kota.

Kepada semua kantor pemerintah dan pelayanan publik, Yos meminta harus memasang umbul-umbul. Selain itu, semua wajib mengikuti berbagai lomba yang digelar untuk memeriahkan berbagai acara yang ada.

“Lomba tarian daerah NTT pada 15 April mendatang wajib diikuti semua OPD, kantor dan bagian. Jangan sampai acara yang kita gelar ini menjadi minim peserta karena tidak ada yang mau terlibat,” terangnya.

Sementara untuk pawai budaya, lanjut Yos, akan digelar pada 23 April. Semua peserta semua ASN, PTT, siswa-siswi, kepolisian dan jajaran Forkopimda juga ikut mengenakan pakaian adat daerah.

“Jalur pawai budaya juga berbeda dari tahun sebelumnya. Jika tahun lalu finish nya di Pasir Panjang, maka tahun ini finish di Bundaran Tirosa, start dari Jalan El Tari,” ujarnya.

Yos meminta agar Dinas Kebersihan siap mengikuti rombongan pawai dari belakang untuk langsung membersihkan sampah yang dihasilkan oleh para peserta pawai.

“Diupayakan agar tidak terjadi produksi sampah yang berlebihan, petugas Dinas Kebersihan diharapkan siaga dan langsung membersihkan,” terangnya.

Selanjutnya, puncak upacara memperingati HUT ke-23 Kota Kupang akan digelar pada 25 April di lapangan upacara Balai Kota Kupang.
Semua peserta upacara juga akan mengenakan pakaian adat masing-masing daerah.

“Malamnya akan digelar malam hiburan rakyat dengan artis yang disebutkan. Kita masih berusaha, agar dari tiga nama artis itu ada satu yang datang, antara Siti Badriah, Cita Citata, dan Ayu Ting Ting,” pungkas Yos Rera Beka. (R1)

Advertisement


Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

SELEBRITI

D’Lamaholot Band Segera Luncurkan Album Baru

Published

on

D'Lamaholot Band berpose bersama awak media di Kupang, Rabu (16/9/2020).
Continue Reading

SELEBRITI

Caesar Lambila, Penyanyi Cilik di Kupang yang Berhasil Curi Perhatian Ipang Lazuardi

Published

on

Caesar Lambila di Instagram Stories Ipang Lazuardi.
Continue Reading

SELEBRITI

Malam Ini Vicky Salamor Hibur Warga Kupang di Lippo Plaza

Published

on

Vicky Salamor
Continue Reading
loading...