Connect with us

POLKAM

Sosialisasi Pemilu 2019, KPU Gelar Festival NTT Memilih

Published

on

Dok. Ist

Kupang, Penatimor.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Nusa Tenggara Timur (NTT) mulai 3 April sampai dengan 6 April 2019 akan menyelenggarakan beberapa event kegiatan Sosialisasi Pemilu 2019 yang dikemas dalam tema kegiatan “Festival NTT Memilih”.

Kasubag Teknis dan Hupmas Sekretariat KPU NTT, Agus Ola Paon mengatakan, kegiatan ini terdiri dari Lomba Mural yang diikuti 28 peserta, Lomba Band Jingle Pemilu, Konser Musik “Pemilih Berdaulat Negara Kuat”.

“Selanjutnya kegiatan akan ditutup dengan Pemilu Run dengan tema ‘Satu Tujuan Melangkah Bersama Pemilu Serentak Damai 2019′”, kata Agus, Rabu (3/4/2019).

Menurut Agus, untuk Lomba Mural mulai tanggal 3 sampai dengan 5 April 2019, sedangkan Band Jingle Pemilu pada 4 April 2019, dan Konser Musik tanggal 5 April 2019, sementara untuk kegiatan Pemilu Run tanggal 6 April 2019 di Arena Car Free Day.

“Kegiatan akan terpusat di halaman depan Gedung Sasando, Kantor Gubernur NTT. Sedangkan Lomba Mural tersebar di Kota Kupang sesuai dengan media tembok yang telah dipilih peserta,” ungkapnya.

Dia menyampaikan, persiapan telah berlangsung antara pihak KPU NTT dengan event organizer yang telah bekerja sama. Untuk kegiatan lomba dan konser, KPU NTT bekerja sama dengan Event Organizer J n D Enterprize dan Pemilu Run oleh NTTnesia.

“Peserta yang diundang dalam kegiatan ini adalah partai politik peserta pemilu, Forkompinda dan masyarakat umum,” tandas Agus. (R2)

Advertisement


Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

POLKAM

Jelang Natal-Tahun Baru, Polda NTT Antisipasi Ancaman Terorisme

Published

on

Kapolda NTT Irjen Pol Hamidin
Continue Reading

POLKAM

Dukungan Golkar NTT untuk Airlangga Hartarto Sudah Harga Mati

Published

on

Melki Laka Lena
Continue Reading

POLKAM

Jasman Abdulah Siap Pimpin Alor Pasca Djobo

Published

on

Jasman Abdulah saat berdiskusi bersama sejumlah aktivis mahasiswa asal Alor di Kupang, Rabu (20/11).
Continue Reading
loading...