Connect with us

SELEBRITI

Wakil NTT Kandas, 4 Kontestan Ini Lolos ke Grand Final Rising Star Indonesia

Published

on

Empat kontestan lolos ke Grand Final Rising Star Indonesia. (Foto: RCTI)

Jakarta, penatimor.com – Babak Semifinal Rising Star Indonesia berakhir sudah. Empat kontestan akhirnya berhasil lolos ke tahap selanjutnya, yaitu Grand Final.

Kontestan yang masuk ke Grand Final Rising Star Indonesia antara lain Logonta Tarigan, Jacqueline Caroline, Igan Andhika, dan Elvan Saragih.

Sementara itu duo dari Kupang, R&D terhenti langkahnya di Semifinal.

Keempat kontestan yang lolos ke Grand Final memang mencuri perhatian penonton dan experts.

Igan Andhika, salah satunya. Dia memilih menyanyikan lagu ‘Thinking Out Loud’ yang dipopulerkan oleh Ed Sheeran.

Di awal lagu penampilannya terlihat kurang panas, namun dia berhasil menampilkan yang terbaik.

Kemudian ada Elvan Saragih yang mencuri perhatian experts dan voters. Dengan penuh percaya diri dan santai, Elvan menyanyikan lagu Pillowtalk dari Zayn Malik.

Penampilannya sangat bagus dan mendapat vote 82 persen. Bahkan, Rossa menilai jika Elvan adalah calon juara.

“Elvan, menurut aku kamu calon juara kayaknya. Kamu betul-betul menguasai lagu dengan baik. Terus tatapannya udah nggak kosong, udah semakin percaya diri,” ujar Rossa di Rising Star Indonesia, Studio 14 RCTI, Jakarta, Senin (1/4/2019).

Kontestan ketiga yang lolos adalah Jacqueline caroline yang memilih untuk menyanyikan lagu ‘Tersiksa Lagi’ dari Utha Likumahuwa.

Dia berhasil membawakan lagu dengan bagus dan meraih poin sebanyak 82 persen.

“Aku sempat takut apakah kamu bisa menjawab tantangan dengan baik atau tidak. Ternyata, kamu bagus banget dan lagu jadul ini terdengar baru,” ujar Rossa.

Pujian juga diberikan oleh Yovie Widianto yang sangat terkesan dengan penampilan Jacqueline. Dia kagum ternyata Jacqueline tak hanya bisa bernyanyi bahasa Inggris, namun lagu Indonesia juga mampu.

“Malam ini kamu melakukan improvisasi yang bagus dan bisa membawakan dengan baik,” ujar Yovie Widianto.

Kontestan yang terakhir lolos ke Grand Final Rising Star Indonesia adalah Logonta Tarigan.

Sesuai dengan lagu yang dibawakan ‘Malaikat Juga Tahu’ yang dipopulerkan oleh Dewi Lestari, Logonta menunjukkan bahwa dialah juaranya.

Dia berhasil membawa poin sebanyak 84 persen mengalahkan Jacqueline yang selama empat kali berada di posisi teratas.

Semua experts dibuat kagum dengan penampilan Logonta yang santai dan menghayati. Dia membawakan lagu dengan pas dan mengaransemen ulang, seolah ini lagunya.

“Lagu ini kan santai. Awalnya sempat ragu, apa benar lagu ini bakal dipakai di Semifinal. Ternyata bisa dibuat begini ya emosinya,” ujar Ariel.

Selamat untuk Logonta Tarigan, Jacqueline Caroline, Igan Andhika, dan Elvan Saragih. (R4)

Advertisement


Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

SELEBRITI

Galang Dana, GMIT Batu Karang Kupang Gelar Konser Rohani, Hadirkan Natashia Nikita

Published

on

BERSAMA. Penyanyi rohani Natashia Nikita berpose bersama panitia konser usai jumpa pers di Hotel Sotis Kupang, Sabtu (25/6/2022) malam.
Continue Reading

SELEBRITI

Konser Kebangsaan yang Didukung Bank NTT di Ende Sukses Besar, Jokowi Ikut Bernyanyi, Slank dan Kla Project Tampil Menghibur

Published

on

BUMIKAN PANCASILA. Group musik Slank, ketika tampil di Lapangan Marilonga Ende, Rabu (1/6/2022) malam dalam konser Membumikan Pancasila. Konser ini dihadiri Presiden RI, Joko Widodo. Foto: HUMAS BANK NTT/Tangkapan Layar
Continue Reading

SELEBRITI

Malam Terakhir di Ende, Presiden dan Ibu Iriana Saksikan Konser Kebangsaan Bersama Masyarakat, Dimeriahkan Slank dan Kla Project

Published

on

Presiden Jokowi di “Konser Kebangsaan, Membumikan Pancasila dari NTT untuk Nusantara”, di Ende, Rabu (1/6/2022) malam. (Foto: BPMI Setpres/Laily Rachev)
Continue Reading
error: Content is protected !!