Connect with us

SELEBRITI

Wakil NTT Kandas, 4 Kontestan Ini Lolos ke Grand Final Rising Star Indonesia

Published

on

Empat kontestan lolos ke Grand Final Rising Star Indonesia. (Foto: RCTI)

Jakarta, penatimor.com – Babak Semifinal Rising Star Indonesia berakhir sudah. Empat kontestan akhirnya berhasil lolos ke tahap selanjutnya, yaitu Grand Final.

Kontestan yang masuk ke Grand Final Rising Star Indonesia antara lain Logonta Tarigan, Jacqueline Caroline, Igan Andhika, dan Elvan Saragih.

Sementara itu duo dari Kupang, R&D terhenti langkahnya di Semifinal.

Keempat kontestan yang lolos ke Grand Final memang mencuri perhatian penonton dan experts.

Igan Andhika, salah satunya. Dia memilih menyanyikan lagu ‘Thinking Out Loud’ yang dipopulerkan oleh Ed Sheeran.

Di awal lagu penampilannya terlihat kurang panas, namun dia berhasil menampilkan yang terbaik.

Kemudian ada Elvan Saragih yang mencuri perhatian experts dan voters. Dengan penuh percaya diri dan santai, Elvan menyanyikan lagu Pillowtalk dari Zayn Malik.

Penampilannya sangat bagus dan mendapat vote 82 persen. Bahkan, Rossa menilai jika Elvan adalah calon juara.

“Elvan, menurut aku kamu calon juara kayaknya. Kamu betul-betul menguasai lagu dengan baik. Terus tatapannya udah nggak kosong, udah semakin percaya diri,” ujar Rossa di Rising Star Indonesia, Studio 14 RCTI, Jakarta, Senin (1/4/2019).

Kontestan ketiga yang lolos adalah Jacqueline caroline yang memilih untuk menyanyikan lagu ‘Tersiksa Lagi’ dari Utha Likumahuwa.

Dia berhasil membawakan lagu dengan bagus dan meraih poin sebanyak 82 persen.

“Aku sempat takut apakah kamu bisa menjawab tantangan dengan baik atau tidak. Ternyata, kamu bagus banget dan lagu jadul ini terdengar baru,” ujar Rossa.

Pujian juga diberikan oleh Yovie Widianto yang sangat terkesan dengan penampilan Jacqueline. Dia kagum ternyata Jacqueline tak hanya bisa bernyanyi bahasa Inggris, namun lagu Indonesia juga mampu.

“Malam ini kamu melakukan improvisasi yang bagus dan bisa membawakan dengan baik,” ujar Yovie Widianto.

Baca Juga :   Aldo Dapat Hadiah Uang Rp 250 Juta dan Kontrak Eksklusif

Kontestan yang terakhir lolos ke Grand Final Rising Star Indonesia adalah Logonta Tarigan.

Sesuai dengan lagu yang dibawakan ‘Malaikat Juga Tahu’ yang dipopulerkan oleh Dewi Lestari, Logonta menunjukkan bahwa dialah juaranya.

Dia berhasil membawa poin sebanyak 84 persen mengalahkan Jacqueline yang selama empat kali berada di posisi teratas.

Semua experts dibuat kagum dengan penampilan Logonta yang santai dan menghayati. Dia membawakan lagu dengan pas dan mengaransemen ulang, seolah ini lagunya.

“Lagu ini kan santai. Awalnya sempat ragu, apa benar lagu ini bakal dipakai di Semifinal. Ternyata bisa dibuat begini ya emosinya,” ujar Ariel.

Selamat untuk Logonta Tarigan, Jacqueline Caroline, Igan Andhika, dan Elvan Saragih. (R4)

Loading...
Loading...
loading...

SELEBRITI

Harumkan NTT, Sarlin Jones Tak Percaya jadi Jawara Miss Grand Indonesia 2019

Published

on

Sarlin Jones, Miss Grand Indonesia 2019. Foto: Dok. MGI

Jakarta, penatimor.com – Sarlin Jones tak menyangka dinobatkan menjadi jawara Miss Grand Indonesia 2019 dalam malam puncak yang digelar di Balai Sarbini, Jakarta, baru-baru ini.

Perwakilan dari Nusa Tenggara Timur ini berhasil menyisihkan 33 finalis lain setelah menjalani masa karantina selama sepuluh hari sejak 17 Agustus di Labuan Bajo.

Dara yang karib disapa Sarlin ini berhasil mengalahkan dua finalis lainnya di tiga besar, yaitu Cindy Yuliani dari Bali yang menjadi runner up 1 dan Gabriella Hutahaean, perwakilan Sumatera Utara, di runner up 2.

“Benar-benar enggak nyangka bisa menang, padahal saingan saya juga berat seperti finalis dari Bali dan Sumatera Utara,” kata Sarlin usai acara.

Bagi Sarlin, menjadi Miss Grand Indonesia menjadi langkah awal untuk maju ke pentas dunia. Dia pun kini bersiap mengikuti ajang Miss Grand International yang akan diselenggarakan di Venezuela, pada akhir tahun nanti.

“Saya akan berlatih lebih keras lagi agar bisa bersaing dengan finalis dari negara-negara lain,” ujar Sarlin.

Sementara, Presiden Director Miss Grand Indonesia Dikna Faradiba mengatakan bahwa Sarlin memiliki waktu tiga bulan untuk mempersiapkan diri mengikuti ajang Miss Grand International.

“Kami coba mempersiapkan (Sarlin) sebaik mungkin,” ucapnya.

Sarlin Jones lahir di Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) pada 8 Mei 2001. Dia putri pertama dari pasangan David Jones dan Adriana Lede. Ayahnya berasal dari Amerika Serikat. Sementara sang ibu berasal dari Sabu Raijua, NTT. (jim)

Loading...
Continue Reading

SELEBRITI

Dj Amelia Meriahkan Balinese Night Party di Aston Kupang

Published

on

Dj Amelia Intan

Kupang, penatimor.com – Aston Kupang Hotel menggelar event sensasional Leet Sky Dining dan Lounge yang ke empat kali dengan tematik, Balinese Night Party.

Ini merupakan salah satu lokasi party dengan tempat paling tinggi di NTT dengan menyuguhkan pemandangan langsung Kota Kupang dan Pantai Pasir Panjang di malam hari.

Acara ini digelar di Lantai 18 Aston Kupang Hotel and Convention Center (AKHCC), Jalan Timor Raya No. 142, Kelurahan Kelapa Lima, Kecamatan Kelapa Lima, Jumat (30/8) malam.

Public Relation Officer Aston Hotel Kupang, Viona Alamanda, mengatakan, kegiatan sebelumnya sudah dilakukan pada 26 Juni 2019 dengan tema Balinese Army.

Sedangkan untuk tema yang dipakai malam ini adalah Balinese Night Party.

Aston Hotel menggunakan konsep dari Mbs Balinese dengan best performance mulai dari dekorasi, kostum, dan lainnya, semua bernuansa Bali dengan harga tiket Rp 50 ribu dan minuman bir bintang.

Harapan nya dunia entertaiment di Kota Kupang berkembang, seperti juga party-party di tempat lain.

Untuk di Leet Sky sendiri memang berbeda, karena bukan party outdoor tapi sebaliknya melakukan party in door dan yang tertinggi di NTT.

“Kegiatan yang kami lakukan ini sebenarnya tiga bulan sekali, tapi karena sebelumnya antusias sangat banyak, maka kami lakukan bulan Agustus ini. Kemungkinan kami akan adakan lagi bulan September,” kata Viona Alamanda.

“Untuk event ini, kami mulai dari pukul 22.00-03.00 dengan suasana yang sangat berbeda dari party di tempat lain,” lanjut dia.

Ditambahkan, event sensasional Leet Sky biasa nya dilaksanakan pada Sabtu malam, tetapi setelah melihat di kota-kota lain, diputuskan dilaksanakan Jumat malam.

“Kami hadirkan Dj Marlon dari NTT dan Dj Amelia Intan dari Surabaya dengan disponsori oleh Bir Bintang,” tutup Viona Alamanda. (wil)

Baca Juga :   Malam Ini Doddie Hibur Fansnya di GM New Zealand Steak
Loading...
Continue Reading

SELEBRITI

Isyana Sarasvati jadi Coach Baru The Voice Indonesia 2019, Audisi di Kupang dan Maumere

Published

on

Isyana Sarasvati

Jakarta, penatimor.com – Ada yang menarik pada penyelenggaraan The Voice Indonesia 2019. Pada tahun ke-4 ini, ajang pencarian bakat menyanyi itu bakal kedatangan coach baru yakni Isyana Sarasvati.

“Sosok yang sangat populer di kalangan para millenial. Prestasi dan daya tarik Isyana Sarasvati sebagai coach baru tidak boleh dianggap remeh. Gelar sarjana di bidang musik yang digenggamnya akan berpengaruh besar pada kontestan yang dipilihnya,” kata Angela Tanoesoedibjo selaku Managing Director GTV dalam keterangan tertulisnya, Senin (26/8).

Kehadiran Isyana Sarasvati bakal melengkapi jajaran coach Vidi dan coach Nino dari kaum milenial dalam The Voice Indonesia 2019.

Sementara figur senior diwakili oleh Titi DJ, diva yang sudah lebih dahulu malang melintang di dunia musik.

Sedangkan Armand Maulana sendiri menjadi simbol penyanyi pria papan atas dengan grup band-nya yang sudah pantas disebut band legendaris Indonesia.

“Formasi baru para coaches akan memunculkan potensi konflik yang sangat menarik. Ada coach senior versus coach junior, ada coach millenials, ada coach laki-laki versus coach perempuan, dan coach perempuan yang masih muda versus coach perempuan yang pernah muda,” jelas Angela.

Tahun ini, audisi off-air The Voice Indonesia dilakukan di 18 kota di Indonesia. Ada 9 kota yang sama dengan tahun sebelumnya, ditambah 9 kota baru yang berbeda. Kota audisi baru yakni Riau, Maumere (Flores), Mataram, Gorontalo, Yogyakarta, Karawang, Indramayu, Cirebon, dan Majalengka. Sementara itu audisi di 9 kota yang sama dengan tahun sebelumnya seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Malang, Medan, Denpasar, Makassar, Kupang, dan Banjarmasin.

“The Voice Indonesia memiliki standar yang tinggi dalam ajang pencarian bakat bernyanyi. Di musim ini GTV telah mempersiapkan formasi baru di jajaran coach, pelebaran genre musik, dan menyajikan cerita kontestan yang emosional,” ucap Angela.

Baca Juga :   Eldo Hattu, Artis Cilik Asal Kupang yang Sukses Bintangi Puluhan Sinetron dan Film Layar Lebar

The Voice Indonesia bakal tayang mulai 29 Agustus 2019 di GTV. Menariknya pada tahun ini acara tersebut tayang 2 kali seminggu, yakni setiap Kamis dan Jumat pukul 20.00 WIB. (jim)

Loading...
Continue Reading
Loading...




Loading…

error: Content is protected !!