Connect with us

UTAMA

NTT Butuh Kebijakan Tepat Sasaran agar Semakin Maju

Published

on

Hary Tanoesoedibjo

Kupang, penatimor.com – Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo mengatakan, Nusa Tenggara Timur (NTT) memerlukan perhatian dan kebijakan khusus.

“Hal itu untuk mempercepat kesejahteraan masyarakat dan pendidikan supaya produktivitasnya cepat meningkat,” ujar Hary di Kupang, belum lama ini.

Dia menambahkan, persoalan yang dihadapi NTT dan daerah-daerah lainnya di Indonesia bukan hanya soal kesenjangan kesejahteraan masyarakat, tetapi juga terkait belum meratanya pembangunan.

Menurut pria yang karib disapa HT itu, diperlukan aturan khusus untuk mempercepat masyarakat menengah ke bawah naik kelas dan mendorong mereka produktif, bisa menciptakan lapangan kerja, serta menjadi pembayar pajak baru.

Hary menjelaskan, semakin banyak masyarakat produktif, akan kian banyak yang ikut membangun atau menopang perekonomian daerah dan nasional.

Dengan demikian, imbuh Hary, pertumbuhan ekonomi Indonesia bisa pesat.

“Ini hanya bisa dilakukan dengan kebijakan tepat sasaran, baik untuk kesejahteraan masyarakat maupun pembangunan,” tegas Hary.

Hal itulah yang membuat Hary selalu menginstruksikan kader dan caleg Perindo untuk bekerja keras memenangkan partai pada Pemilu 2019.

Jika memiliki banyak kursi di dewan, Perindo bisa berperan besar dalam membuat kebijakan tepat sasaran yang mempercepat kemajuan daerah, masyarakat, dan negara.

“Kita harus punya sistem untuk mempercepat masyarakat bawah ke menengah, menengah ke atas. Ini hanya bisa dilajukan dengan kebijakan tepat sasaran,” jelas Hary. (R4)

Advertisement


Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

NASIONAL

Kemkominfo Ajak Anak Muda NTT Inspiratif untuk Bangsa

Published

on

Koordinator Informasi dan Komunikasi Pertahanan dan Keamanan, Direktorat Jenderal Informasi dan Komunikasi Publik Kemkominfo, Dikdik Sadaka.
Continue Reading

SPORT

Launching Adhyaksa Farmel FC di Kejagung RI, Putra NTT jadi Pelatih

Published

on

TUMPENG. Launching Adhyaksa Farmel FC di kantor Kejagung RI ditandai dengan pemotongan tumpeng, Kamis (29/9/2022) pagi.
Continue Reading

SPORT

Kualifikasi Liga 3 Lembata Ajang Mempererat Persaudaraan

Published

on

Ketua Asprov PSSI NTT Chris Mboeik dan Wakil Ketua Ridwan Angsar berdikusi dengan perangkat pertandingan Kualifikasi Liga 3 di Hotel Palm Indah Lewoleba, Kamis (29/9/2022) pagi.
Continue Reading
error: Content is protected !!