Connect with us

SELEBRITI

Belis Rp 2 Miliar, Ini Penjelasan Marion Jola

Published

on

Marion Jola (NET)

Jakarta, penatimor.com – Penyanyi Marion Jola angkat bicara soal mahar atau belis Rp 2 miliar bila ingin menikahi dirinya.

Menurutnya, sudah menjadi hal wajar di kampung halamannya calon mempelai pria memberikan mahar kepada pasangan wanitanya.

“Aku kan berasal dari Sumba, di Sumba ada tradisi namanya belis. Nah, memang begitu (mahar), tapi enggak semahal itu kok,” kata Marion Jola saat ditemui di kawasan Grogol, Jakarta Barat, belum lama ini.

Jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol ini kembali menegaskan bahwa untuk menikahi gadis Sumba, Nusa Tenggara Timur, maharnya tidak terlalu fantastis.

“Tradisi belis itu kalau mau ngambil anak saya. Seperti bentuk saya bisa, saya mampu untuk menjaga anak kamu. Memang tradisinya gitu,” ujar Marion Jola.

“Cara di mana laki-laki membuktikan dia siap untuk menjaga anak perempuannya. Karena enggak sembarangan ngasih anak perempuan,” sambungnya lagi.

Diketahui, mahar Rp 2 miliar itu berawal dari pernyataan kekasih Marion Jola, Julian Jacob. Aktor muda itu pernah membeberkan syarat menikahi Marion Jola antara lain memberikan beberapa kerbau, kuda hingga babi dengan total miliaran rupiah. (R4)

Advertisement


Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

HUKRIM

Andmesh Kamaleng Terima Vaksin Covid-19 di Kejati NTT

Published

on

Andmesh Kamaleng saat menerima vaksin Covid-19 di halaman kantor Kejati NTT, Minggu (11/7/2021).
Continue Reading

HUKRIM

Gandeng “Kaka Duki”, Kejari TTU Beri Penerangan Hukum Lewat Video Literasi

Published

on

Salah satu adegan dalam video literasi yang dibuat Kejari TTU bersama komedian Kaka Duki dalam rangka memberikan penerangan hukum kepada masyarakat. Foto: Tangkapan Layar
Continue Reading

HUKRIM

Miss Indonesia Nadia Riwu Kaho Diduga Tipu Pejabat di NTT, Ada 27 Orang, Total Rp 621,5 Juta

Published

on

Korban Herman Klau didampingi kuasa hukumnya Rudolf Talan saat konferensi pers, Selasa (13/4/2021).
Continue Reading
error: Content is protected !!