Connect with us

SELEBRITI

Aldo Dapat Hadiah Uang Rp 250 Juta dan Kontrak Eksklusif

Published

on

The Voice Indonesia memiliki juara baru setelah pada malam final pada Kamis (28/3/2019), Aldo berhasil mengalahkan tiga pesaingnya untuk merebut mahkota juara. (Twitter/The Voice GTV)

Jakarta, penatimor.com – Aldo berhasil menjadi juara The Voice Indonesia mengalahkan, Rambu, Gok dan Virza di babak empat besar, Kamis (28/3/2019).

Atas kemenangannya ini, kontestan berusia 17 tahun itu berhak mendapatkan uang tunai sebesar Rp 250 juta, piala hingga kontrak eksklusif dengan label rekaman Universal Studio.

Penyerahan hadiah diberikan langsung oleh Angela Tanoesoedibjo selaku Managing Director GTV.

Penampilan Aldo memang luar biasa. Di setiap minggunya, kontestan 17 tahun itu selalu menuai pujian dan mendapatkan voting tertinggi.

Bahkan para juri kerap memberi standing ovation akan penampilannya yang terus membaik setiap minggunya, termasuk di Grand Final The Voice Indonesia.

“Saya kira kemenangan Aldo malam ini kemenangan paling ideal. Aldo itu kata coach lainnya nggak buat sakit hati saat menang secara nyanyi bagus, prima, punya voting tinggi,” kata Armand Maulana, coach Aldo, di Studio 8 MNC Studios Kebon Jeruk, Jakarta, Kamis (28/3/2019).

Aldo tidak saja mendapat pujian dari coachnya, tapi juga dari coach lainnya. Mulai dari Titi DJ, Nino dan Vidi. Ketiganya menilai, pemenang The Voice Indonesia merupakan yang terbaik dari masyarakat.

“Siapapun yang menang, sudah yang terbaik yang dipilih masyarakat,” tutur Vidi.

Sementara, Aldo sendiri mengaku senang bisa memenangkan kontes ini. Kendati demikian, dirinya tidak menyangka bisa keluar sebagai pemenang. Apalagi di babak delapan besar atau grand final ini, dirinya harus bersaing dengan para kontestan yang dinilainya memiliki kemampuan bernyanyi luar biasa.

“Perasaannya senang sekali dan tidak menyangka memenangkan The Voice Indonesia. Untuk penampilan delapan peserta yang terbaik, udah memberikan yang terbaik,” ucap Aldo. (alv/R4)

Advertisement


Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

SELEBRITI

D’Lamaholot Band Segera Luncurkan Album Baru

Published

on

D'Lamaholot Band berpose bersama awak media di Kupang, Rabu (16/9/2020).
Continue Reading

SELEBRITI

Caesar Lambila, Penyanyi Cilik di Kupang yang Berhasil Curi Perhatian Ipang Lazuardi

Published

on

Caesar Lambila di Instagram Stories Ipang Lazuardi.
Continue Reading

SELEBRITI

Malam Ini Vicky Salamor Hibur Warga Kupang di Lippo Plaza

Published

on

Vicky Salamor
Continue Reading
loading...