Connect with us

UTAMA

Penerimaan Anggota Polri Diperpanjang Hingga 28 Maret

Published

on

Para calon anggota Polri dikumpulkan di lapangan Mapolda NTT, Minggu (25/3).

Kupang, penatimor.com – Polda NTT menggelar penandatanganan pakta integritas dan pengambilan sumpah panitia, orangtua/wali dan peserta penerimaan terpadu anggota Polri Panda Polda NTT TA. 2019 di lapangan Mapolda NTT, Minggu (24/3).

Kapolda NTT Irjen Pol Raja Erizman memimpin langsung pengucapan janji peserta dan panitia.

“Kepada seluruh peserta, janji dan sumpah yang diucapkan tidak saja didengar oleh peserta yang hadir namun didengar oleh Tuhan Yang Maha Kuasa,” ujar Kapolda mengingatkan para casis.

Sementara perwakilan panitia, peserta dan orangtua membacakan komitmen untuk mengikuti proses seleksi dengan jujur dan benar.

Masing-masing perwakilan didampingi tokoh agama Islam, Kristen dan Hindu untuk mengucapkan sumpah janjinya dipandu Kapolda NTT.

Penampilan polisi cilik dari Dit Lantas Polda NTT dan Sat Brimob Polda NTT menambah semarak suasana penandatanganan pakta integritas ini termasuk parade dan peragaan oleh bintara remaja.

Kegiatan ini juga diisi fashion show seragam kepolisian dari berbagai satuan oleh sejumlah anggota Polri.

Untuk diketahui hingga pekan lalu, terdaftar 2.000 orang lebih pendaftar. Pendaftaran di masing-masing Polres pun diperpanjang hingga 28 Maret 2019 mendatang.

Walau sudah dilakukan penandatanganan pakta integritas, namun Polres jajaran tetap menerima pendaftaran peserta hingga batas waktu yang ditentukan. (R1)

Advertisement


Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

UTAMA

Kejari Lembata Salurkan Bantuan untuk Korban Bencana Alam

Published

on

Kajari Lembata, Ridwan Sujana Angsar, SH.,MH., dan jajarannya berpose bersama sebelum menyalurkan bantuan kepada korban bencana alam di Kabupaten Lembata.
Continue Reading

POLKAM

Anita Gah Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan di Kupang

Published

on

Anggota Komisi X DPR RI asal Dapil NTT 2, Anita Jacoba Gah, melakukan Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan kepada masyarakat Desa Kuenheum, Kecamatan Kupang Barat, Kabupaten Kupang.
Continue Reading

HUKRIM

Petani di Malaka Tewas Diterkam Buaya di Sungai Benanain

Published

on

Waka Polres Malaka, Kompol Ketut Saba.
Continue Reading