Connect with us

UTAMA

Bravo 5 NTT Ajak Semua Tim Relawan Jokowi-Mar’uf Bersatu

Published

on

Tim Bravo 5 NTT pose bersama sejumlah tim relawan Jokowi-Mar'uf tingkat Provinsi NTT saat pertemuan di Ja'o Cafe, Jl. Frans Seda, Fatululi, Kupang, Sabtu (23/3).

Kupang, penatimor.com – Tim Bravo 5 NTT dan Tim Relawan Jokowi – Ma,ruf menjalin kebersamaan di Ja,o Cafe Fatululi, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang, Sabtu (23/3) sore.

Dony Tokan selaku Ketua Dewan Pembina Bravo 5, mengatakan, pertemuan tersebut merupakan inisiatif Tim Bravo 5 untuk menjalin kebersamaan bersama seluruh Tim Relawan Jokowi – Ma’ruf yang berada di NTT.

“Kami mengundang sekitar 12 tim relawan Jokowi – Ma’ruf yang ada di NTT, tapi yang hadir hari ini cuma lima tim, makanya kita tindak lanjuti besok (Minggu 24/3),” kata Dony.

Tim relawan yang hadir dalam pertemuan tersebut meliputi Relawan Seknas Jokowi, LP3 Flobamora Indonesia, Barabaja NTT, BaraJP, dan RJI Kota Kupang.

Dalam pertemuan itu, semua tim relawan Jokowi-Ma’ruf menyatakan komitmen bekerja sama memenangkan paslon Capres-Cawapres 01.

“Kami juga sepakat bekerja sama mengajak semua kawan relawan untuk bersatu padu menangkan pasangan Jokowi-Mar’uf,” sebut dia.

Diakui nya, sampai saat ini belum ada kegiatan dari Tim Kampanye Daerah (TKD), dan yang terlihat dilakukan lebih kepada kegiatan masing-masing partai politik pengusung.

Oleh karena itu, menurut Dony, Bravo 5 NTT berinisiatif memfasilitasi, agar ada kebersamaan seluruh relawan Jokowi-Mar’uf di tingkat Provinsi NTT untuk bekerja bersama.

“Dari pembicaraan yang tadi kita lakukan hampir sebagian relawan sudah bekerja dari tahun yang lalu, bahkan sebagian sudah bekerja dari tahun 2014 memenangkan Jokowi,” sebut dia.

Harapannya, kehadiran Bravo 5 NTT bisa memfasilitasi, agar semua rencana strategis yang dibangun oleh masing-masing relawan dapat bermuara menjadi satu yaitu mewujudkan kemenangan Jokowi-Mar’uf.

Untuk itu telah difasilitasi dengan berbagai rencana kegiatan yang akan dilakukan oleh tim relawan di Provinsi NTT.

Bravo 5 juga bakal membangun komunikasi dengan Pusat, agar Tim Kampanye Nasional (TKN) bisa membicarakan hal-hal yang bersifat strategis untuk membantu relawan yang di NTT.

“Ada kabar bahwa sudah ada posko kerja sama relawan, yang mungkin ada lima yang sudah dibentuk dari tahun lalu. Dengan hadirnya Bravo 5 ini semoga ada penguatan bagi relawan agar bisa lebih aktif untuk bekerja,” kata Dony Tokan.

“Kerja sama seluruh relawan sangat penting dalam sifat relawan, persamaan pandangan dan sikap,” sambung dia.

Ditambahkan, untuk menindak lanjuti kerja sama antar relawan dalam menangkan pasangan Capres-Cawapres nomor 01, Bravo 5 juga akan memfasilitasi pertemuan lanjutan yang direncanakan akan berlangsung pada hari ini, Minggu (24/3). (R3)

Advertisement


Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

HUKRIM

Jonas Salean ‘Bebas’

Published

on

Jonas Salean saat meninggalkan kantor Kejati NTT, Selasa (27/10/2020).
Continue Reading

HUKRIM

Kajati NTT jangan Campuradukkan Wewenang Administrasi Negara dan Wewenang Penuntutan Jaksa

Published

on

Petrus Salestinus (NET)
Continue Reading

UTAMA

VIRAL! Video Seorang Pria di NTT Digantung Kepala di Bawah, Ibu Korban Minta Keadilan

Published

on

Seorang pria dihukum dengan cara digantung kepala di bawah.
Continue Reading
loading...