Connect with us

UTAMA

Maruf Amin Tampil Menyatu dengan Jokowi; Sandi Tampil Sendiri

Published

on

KH Maruf Amin

Jakarta, penatimor.com – Tampilan debat cawapres membuktikan bahwa sosok KH Maruf Amin tampil diluar dugaan banyak orang.

“KH Maruf Amin sangat berdisiplin, 4 menit visi misi penuh gagasan membumi, menjawab persoalan rakyat melalui Kartu Sembako Murah, KIP Kuliah dan Kartu Pra Kerja. Visi misi KH Maruf Amin terbukti menyatu dengan Jokowi. Berbeda dengan Sandiaga Uno yang lebih menampilkan gagasan pribadi dengan program usang yang praktis gagal diterapkan, yakni OK-OC,” ujar Hasto Kristiyanto kepada wartawan di Jakarta, belum lama ini.

Sekretaris TKN 01 tersebut mengingatkan bahwa tidak boleh wapres punya visi misi sendiri.

“Konsistensi KH Maruf Amin menjabarkan program Jokowi dan memberikan sentuhan Islami sangat pas ditampilkan. Apapun pemimpin punya tugas menciptakan kemaslahatan bangsa dan melindungi umat. Sementara Sandi lebih artificial dibungkus oleh pakaiannya yang terkesan mahal,” kata Hasto Kristiyanto yang juga Sekjen DPP PDI Perjuangan itu.

Gagasan yang diangkat Sandiaga Uno menurut Hasto, ternyata tidak banyak mengalami perubahan.

Kritik yang disampaikan terhadap BPJS tanpa solusi kongkrit. Demikian halnya upaya menjadikan OK-OC sebagai program nasional sangat mengkhawatirkan mengingat kegagalan implementasi program tersebut di Jakarta.

“Data menunjukkan dari target OK-OC sebanyak 40 ribu per tahun yang mendaftar hanya 1000 atau 2.5% dan hanya 150 orang yang dapat modal. Ini cermin gagalnya OK-OC,” beber Hastom

“Debat adalah momentum menampilkan gagasan orijinal seorang pemimpin,” lanjut dia. (R4)

Advertisement


Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUKRIM

Notaris-PPAT di Kupang Turun ke Jalan, Suarakan Stop Kriminalisasi Albert Riwu Kore

Published

on

AKSI. Para Notaris-PPAT Wilayah NTT menggelar aksi solidaritas untuk mendukung proses hukum yang menimpa Albert Wilson Riwu Kore. Aksi berlangsung di Jalan El Tari, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang, Rabu (10/8/2022) siang.
Continue Reading

SPORT

Kejar Tiket 8 Besar Soeratin Cup, Pertarungan di Pool C Bakal Saling ‘Membunuh’

Published

on

Klasemen sementara turnamen Soeratin Cup U-17 2022 di Ende per tanggal 10 Agustus 2022.
Continue Reading

INTERNASIONAL

Pakai Busana Tenunan Alor dan Amarasi, Putra-Putri SBD Raih Prestasi di Malaysia

Published

on

BERSAMA. Ketua dan Wakil Ketua Dekranasda NTT saat berpose bersama Ayu Munandar Alam dan Franklin Rudolf Kalumbang, Miss dan Mr. Petite Global.
Continue Reading
error: Content is protected !!