Connect with us

SELEBRITI

Marion Jola Kolaborasi dengan Pencipta Lagu Karna Su Sayang

Published

on

Marion Jola, Near, dan Steve Lilywhite di Jakarta Pusat, Rabu (20/3). Foto: Dedi Yondra/JPNN

Jakarta, penatimor.com – Penyanyi Marion Jola kembali hadir dengan lagu terbaru. Kali ini dia berkolaborasi dengan rapper yang viral berkat lagu Karna Su Sayang yakni Near.

Sinergi di antara mereka menghasilkan lagu berjudul Karna Ko.

Marion mengaku dirinya tertarik berkolaborasi karena mengagumi lagu-lagu yang ditulis Near.

Bakan dia kerap menyanyikan lagu Near saat tampil di beberapa panggung.

“Selain satu daerah (asal NTT), aku juga suka nyanyiin lagu Karna Su Sayang. Jadi, pas dikasih tahu sama label, aku setuju,” kata Marion Jola di kawasan Cideng, Jakarta Pusat, Rabu (20/3).

Near ikut bangga bisa berkolaborasi dengan Marion. Dia mengaku sudah sejak lama mengagumi pelantun lagu Jangan itu.

“Saya lihat Marion Jola pas ikut ajang pencarian bakat, saya kagum sama dia. Saya dukung dia dan pengin suatu saat bisa kolaborasi,” ujar Near.

Marion dan Near berkerja sama menghadirkan lagu Karna Ko dengan maksimal. Mereka menggabungkan selera musik masing-masing menjadi kesatuan yang menarik.

Lagu bernuansa urban pop itu didominasi suara kece Marion dan Near pada bagian rap. Keduanya bersenandung lewat lirik bahasa sehari-hari di Flores.

Lagu Karna Ko masuk ke dalam album Near yang diberi judul Karna Su Sayang. Album yang dirilis Jagonya Musik dan Sports Indonesia itu berisi sepuluh lagu lainnya yang diciptakan Near.

“Dia adalah rapper berbakat, bisa membuat lagu, produksi, dan menyanyikannya juga. Lagu-lagunya keren,” tambah Steve Lillywhite perwakilan Jagonya Musik dan Sports Indonesia. (mg3/jpnn/R4)

Advertisement


Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

SELEBRITI

Galang Dana, GMIT Batu Karang Kupang Gelar Konser Rohani, Hadirkan Natashia Nikita

Published

on

BERSAMA. Penyanyi rohani Natashia Nikita berpose bersama panitia konser usai jumpa pers di Hotel Sotis Kupang, Sabtu (25/6/2022) malam.
Continue Reading

SELEBRITI

Konser Kebangsaan yang Didukung Bank NTT di Ende Sukses Besar, Jokowi Ikut Bernyanyi, Slank dan Kla Project Tampil Menghibur

Published

on

BUMIKAN PANCASILA. Group musik Slank, ketika tampil di Lapangan Marilonga Ende, Rabu (1/6/2022) malam dalam konser Membumikan Pancasila. Konser ini dihadiri Presiden RI, Joko Widodo. Foto: HUMAS BANK NTT/Tangkapan Layar
Continue Reading

SELEBRITI

Malam Terakhir di Ende, Presiden dan Ibu Iriana Saksikan Konser Kebangsaan Bersama Masyarakat, Dimeriahkan Slank dan Kla Project

Published

on

Presiden Jokowi di “Konser Kebangsaan, Membumikan Pancasila dari NTT untuk Nusantara”, di Ende, Rabu (1/6/2022) malam. (Foto: BPMI Setpres/Laily Rachev)
Continue Reading
error: Content is protected !!