Connect with us

POLKAM

Pewaris Raja Amarasi Dukung Martinus Siki Maju DPD RI

Published

on

Foto bersama Martinus Siki dan Robby Koroh di Sonaf Amarasi, Senin (18/3/2019).

Kupang, Penatimor.com – Pewaris Raja Amarasi, Robby Koroh menyatakan dukungannya kepada calon anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI daerah pilihan Nusa Tenggara Timur (NTT) nomor urut 43, Martinus Siki, SH, MH.

Robby Koroh sampaikan ini dalam pertemuan Martinus Siki dengan keluarga besar Siki di Desa Soba, Kecamatan Amarasi Barat, Kabupaten Kupang, Senin (18/3/2019).

Dalam sapaan adatnya, Roby Koroh mengatakan, Martinus Siki merupakan putra Timor yang harus didukung oleh seluruh masyarakat di Pulau Timor termasuk Amarasi.

“Selama ini kita ingin ada yang mewakili kita di DPD RI. Sekarang ini, ada saudara kita anak Timor, Pak Martinus Siki yang siap mewakili kita semua. Pilih kita punya orang supaya kita punya wakil di DPD RI,” ungkap Roby Koroh.

Pada kesempatan itu, Roby Koroh juga meminta kepada calon DPD RI, Martinus Siki untuk memperjuangkan pengangkatan Raja H. A Koroh sebagai pahlawan nasional, jika kelak terpilih menjadi anggota DPD RI.

“Raja H. A Koroh memang punya nama besar, tapi apa yang kita dapat, memperjuangkan untuk menjadi pahlawan nasional pun ditolak terus,” ujarnya.

Robby Koroh juga berjanji akan meminta dukungan kepada semua masyarakat Timor, terutama warga Amarasi untuk mendukung Martinus Siki.

“Mulai hari ini, saya akan jalan dari kampung ke kampung untuk meminta dukungan dari semua warga Amarasi dan orang Timor untuk mendukung Pak Martinus menjadi anggota DPD RI,” katanya.

“Atas nama keluarga Koroh, saya ucapkan selamat berjuang. Kami dukung dari belakang. Saya akan terus sosialisasi sampai hari H,” pungkas Roby Koroh. (R2)

Advertisement


Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

POLKAM

Jelang Natal-Tahun Baru, Polda NTT Antisipasi Ancaman Terorisme

Published

on

Kapolda NTT Irjen Pol Hamidin
Continue Reading

POLKAM

Dukungan Golkar NTT untuk Airlangga Hartarto Sudah Harga Mati

Published

on

Melki Laka Lena
Continue Reading

POLKAM

Jasman Abdulah Siap Pimpin Alor Pasca Djobo

Published

on

Jasman Abdulah saat berdiskusi bersama sejumlah aktivis mahasiswa asal Alor di Kupang, Rabu (20/11).
Continue Reading
loading...