Connect with us

SOSBUD

Alumni Smuntig Kupang Tahun 2000 Berbagi Kasih

Published

on

Para alumni Smuntig Kupang Angkatan 2000 pose bersama penghuni Panti Asuhan At-Tin di Kelurahan Namosain, Kota Kupang, Sabtu (16/3).

Kupang, penatimor.com – Alumni Smuntig Kupang Angkatan 2000 melaksanakan kegiatan sosial berupa kunjungan kepada 2 panti asuhan yakni Panti Asuhan Generasi Pengubah di Kelurahan Oebelo dan Panti Asuhan At-Tin di Kelurahan Namosain Kupang pada Sabtu (16/3).

Pada kegiatan sosial tersebut, para alumni diterima oleh pendiri Panti Asuhan Generasi Pengubah, Yunus Labba dan Ketua Panti Asuhan At-Tin, Mansyur.

Dalam sambutan yang disampaikan keduanya, mereka mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih berlimpah atas bantuan dan sumbangan dari Alumni Smuntig dan berharap agar kegiatan-kegiatan sosial seperti ini dapat terus dilaksanakan untuk membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan.

Panti Asuhan Generasi Pengubah mengasuh 40 anak asuh dan Panti Asuhan At-Tin mengasuh 70 anak asuh.

Pada kesempatan itu pula, Ketua Panitia Kegiatan, Yanes G. Panie dalam sambutannya juga menyampaikan terima kasih atas penerimaan yang hangat dari pimpinan kedua panti tersebut.

Yanes juga mengingatkan para anak-anak asuh agar terus belajar dan bekerja keras agar kedepan menjadi generasi yang lebih unggul dari generasi saat ini.

Acara di kedua panti diisi oleh games-games seru yang dipimpin salah satu alumni, Ivan Isliko.

Kegiatan ditutup dengan doa dan foto bersama.

Yanes mewakili alumni juga berpesan kepada anak-anak asuh pada kedua panti tersebut untuk rajin belajar agar dapat meraih cita-cita.

“Gantungkanlah cita-cita setinggi langit karena 30 tahun dari sekarang kalian akan sadar bahwa kalian akan melakukan 100 kali lebih hebat dari kami,” pesan Yanes. (R1)

Advertisement


Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

SOSBUD

Pemdes Letbaun-Semau Gelar Malam Keakraban di Pantai Bahansalit Bersama Mister Teen dan Miss Teenager NTT

Published

on

Momen Malam Keakraban (Labrak) bersama Mister Teen dan Miss Teenager Provinsi NTT.
Continue Reading

EKONOMI

Bank NTT Serahkan Donasi untuk Aldo Lusi, Dirut Alex: Terima Kasih kepada Seluruh Nasabah

Published

on

SERAHKAN. Kadiv Rencorsec & Legal Bank NTT, Endry Wardono atas nama lembaga menyerahkan donasi kepada Aldo Lusi, Senin (23/5/2022) yang diterima mama kandungnya, Mama Paulina Suka. Ikut hadir, Kasubdiv Humas, Treace Dianne Mudin dan Kasubdiv Promosi Korporasi, Egbert Balukh. Aldo Lusi sementara berada di tempat tidur, kondisinya membaik. Foto: HUMAS BANK NTT
Continue Reading

EKONOMI

Bank NTT Buka Rekening Donasi untuk Pasien Aldo Lusi

Published

on

Bank NTT membuka rekening donasi kemanusiaan untuk membantu meringankan beban biaya atas perawatan seorang remaja bernama Leontius Ronaldo Lusi, asal Bobou, RT 005/RW 001, Kelurahan Faobata, Kecamatan Bajawa, Kabupaten Ngada.
Continue Reading
error: Content is protected !!