Connect with us

SOSBUD

Alumni Smuntig Kupang Tahun 2000 Berbagi Kasih

Published

on

Para alumni Smuntig Kupang Angkatan 2000 pose bersama penghuni Panti Asuhan At-Tin di Kelurahan Namosain, Kota Kupang, Sabtu (16/3).

Kupang, penatimor.com – Alumni Smuntig Kupang Angkatan 2000 melaksanakan kegiatan sosial berupa kunjungan kepada 2 panti asuhan yakni Panti Asuhan Generasi Pengubah di Kelurahan Oebelo dan Panti Asuhan At-Tin di Kelurahan Namosain Kupang pada Sabtu (16/3).

Pada kegiatan sosial tersebut, para alumni diterima oleh pendiri Panti Asuhan Generasi Pengubah, Yunus Labba dan Ketua Panti Asuhan At-Tin, Mansyur.

Dalam sambutan yang disampaikan keduanya, mereka mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih berlimpah atas bantuan dan sumbangan dari Alumni Smuntig dan berharap agar kegiatan-kegiatan sosial seperti ini dapat terus dilaksanakan untuk membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan.

Panti Asuhan Generasi Pengubah mengasuh 40 anak asuh dan Panti Asuhan At-Tin mengasuh 70 anak asuh.

Pada kesempatan itu pula, Ketua Panitia Kegiatan, Yanes G. Panie dalam sambutannya juga menyampaikan terima kasih atas penerimaan yang hangat dari pimpinan kedua panti tersebut.

Yanes juga mengingatkan para anak-anak asuh agar terus belajar dan bekerja keras agar kedepan menjadi generasi yang lebih unggul dari generasi saat ini.

Acara di kedua panti diisi oleh games-games seru yang dipimpin salah satu alumni, Ivan Isliko.

Kegiatan ditutup dengan doa dan foto bersama.

Yanes mewakili alumni juga berpesan kepada anak-anak asuh pada kedua panti tersebut untuk rajin belajar agar dapat meraih cita-cita.

“Gantungkanlah cita-cita setinggi langit karena 30 tahun dari sekarang kalian akan sadar bahwa kalian akan melakukan 100 kali lebih hebat dari kami,” pesan Yanes. (R1)

Advertisement


Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

SOSBUD

124 KK Korban Badai Seroja di Kabupaten Kupang Terima Bantuan Rumah

Published

on

BANTUAN HUNTAP. Bantuan hunian tetap untuk menjadi korban bencana badai siklon Seroja di Desa Saukibe, Kecamatan Amfoang Barat Laut, Kabupaten Kupang.
Continue Reading

INTERNASIONAL

Pakai Busana Tenunan Alor dan Amarasi, Putra-Putri SBD Raih Prestasi di Malaysia

Published

on

BERSAMA. Ketua dan Wakil Ketua Dekranasda NTT saat berpose bersama Ayu Munandar Alam dan Franklin Rudolf Kalumbang, Miss dan Mr. Petite Global.
Continue Reading

SOSBUD

Wisata Rohani Flores-Lembata, Kaum Bapak GMIT Temui Uskup Agung Ende

Published

on

BERSAMA. Rombongan PKBS GMIT, Majelis Klasis Flores, Majelis Jemaat GMIT Syalom Ende, dan Korda Flores-Flores Barat PKBS foto bersama Uskup Agung Ende, Mgr. Vincentius Sensi Potokota di tangga depan Istana Keuskupan Agung Ende.
Continue Reading
error: Content is protected !!