Connect with us

UTAMA

PLN Pulihkan Kelistrikan Pasca Bencana Banjir di Manggarai Barat

Published

on

Dok. Ist

Kupang, Penatimor.com – PLN berhasil memulihkan sebanyak 79 gardu yang terkena bencana banjir dan longsor di wilayah Manggarai Barat. Total gardu yang terdampak bencana sebanyak 160 gardu.

GM PLN Unit Induk Wilayah (UIW) NTT, Ignatius Rendroyoko mengatakan, Tim PLN saat ini masih berupaya mengamankan keselamatan pelanggan dan masyarakat dengan mematikan (off) aliran listrik di beberapa daerah karena masih perlu pembersihan dan perbaikan kontruksi.

“Kami langsung mengerahkan 5 regu terdiri dari 30 personel dan sudah berhasil memulihkan 40 perseb kelistrikan di Manggarai Barat dan petugas PLN masih terus bekerja melakukan pemulihan,” kata Rendroyoko dalam rilis yang diterima media ini, Jumat (8/3/2019).

Manajer Unit Layanan Pelanggan Labuan Bajo, Ayu mengatakan, saat ini 5 penyulang yang terkena dampak bencana yaitu penyulang hotel, bandara, domanik, ngorang dan LBS Waimese sudah menyala.

“Saat ini kami masih terus berupaya memulihkan LBS waimese, Nanganae untuk segera dibersihkan dan dipulihkan,” ungkap Ayu.

Untuk informasi, apabila ada gangguan listrik dapat menghubungi call center PLN di nomor 123 dengan memakai kode area (0380).

Selain itu, bisa juga melalui aplikasi PLN mobile yang bisa mengetahui segala informasi terkait telepon 123 secara gratis, mengetahui Riwayat Token Listrik, Cek Tagihan Listrik, Permohonan (Permintaan) Pasang Baru, Meminta Perubahan Daya Listrik (Tambah Daya) dan sebagainya untuk kemudahan informasi pelayanan bagi pelanggan. (R2)

Advertisement


Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

UTAMA

Kejari Lembata Salurkan Bantuan untuk Korban Bencana Alam

Published

on

Kajari Lembata, Ridwan Sujana Angsar, SH.,MH., dan jajarannya berpose bersama sebelum menyalurkan bantuan kepada korban bencana alam di Kabupaten Lembata.
Continue Reading

POLKAM

Anita Gah Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan di Kupang

Published

on

Anggota Komisi X DPR RI asal Dapil NTT 2, Anita Jacoba Gah, melakukan Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan kepada masyarakat Desa Kuenheum, Kecamatan Kupang Barat, Kabupaten Kupang.
Continue Reading

HUKRIM

Petani di Malaka Tewas Diterkam Buaya di Sungai Benanain

Published

on

Waka Polres Malaka, Kompol Ketut Saba.
Continue Reading