Connect with us

UTAMA

Menangkan Jokowi-Amin, Bravo 5 NTT Gandeng Generasi Millenial

Published

on

Joko Widodo - Amin Mar'uf (NET)

Kupang, penatimor.com – Bravo 5 NTT siap berjuang memenangkan pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 01 Joko Widodo – Amin Mar’uf (Jokowi-Amin) di Provinsi NTT.

Deklarasi Bravo 5 bakal digelar di Aula Taman Budaya Gerson Poyk, Oepoi, Kupang, Kamis (7/3).

Kepengurusan Bravo 5 ini telah terbentuk di 20 kabupaten-kota dan semua nya dipastikan menghadiri deklarasi yang mengusung tema, “Bravo 5 NTT untuk Jokowi Dua Periode”.

Ketua Umum Bravo 5 Provinsi NTT Jainudin Lonak, mengatakan rangkaian acara deklarasi bakal dimulai pukul 08.00, diawali kegiatan pembukaan Tim Senyap Bravo 5 NTT bersama Tim Bravo 5 kabupaten-kota.

“Pelatihan Tim Senyap digagas oleh ketua umum dan dilakukan pertama kali di NTT. Akan dihadiri peserta sebanyak 200 orang. Diharapkan tim ini bekerja di seluruh kabupaten-kota,” kata Jainudin.

Dia melanjutkan, rangkaian kegiatan tersebut akan dilakukan hingga sore, dan pada pukul 14.00 bakal dibuka lomba Dance Millenial Competition memperebutkan piala Bravo 5 NTT.

Lomba ini di bertujuan merangsang generasi millenial ikut berpartisipasi dalam pesta demokrasi Pemilu Serentak 2019.

“Karena peran generasi millenial juga sangat penting, maka gagasan untuk menggelar lomba ini dilahirkan untuk merangsang generasi muda,” ungkap dia.

“Karena di NTT kaum millenial hobi dengan dance maka kami buat lomba ini diikuti 17 tim peserta. Lomba ini akan dibuka oleh ketua umum. Kita rencana kegiatan akan berakhir pada pukul 17.00 bersamaan dengan pelatihan Tim Senyap,” sambung dia.

Sementara itu, acara deklarasi lahirnya Bravo 5 di NTT bakal dimulai pukul 18.00, dengan pelantikan pengurus kabupaten-kota, dilanjutkan pengumuman dan penyerahan hadiah bagi pemenang lomba dance.

Selanjutnya akan ada pernyataan bersama oleh Tim Senyap untuk tugas lapangan setelah dilantik, dan ditutup dengan acara hiburan.

Jainudin memastikan sejumlah tokoh bakal hadir dalam deklarasi Bravo 5 NTT, masing-masing Jenderal TNI (Purn) Fachrul Razi, Mayjen (Purn) Muhdi PN, Letjen (Purn) Sumardi, Laksda TNI (Purn) Fred Lonan, Mayjen TNI (Purn) Heryadi, dan Korwil NTT Hj. Drs. Patekai serta sejumlah tokoh lainnya. (R3)

Advertisement


Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

HUKRIM

Jonas Salean ‘Bebas’

Published

on

Jonas Salean saat meninggalkan kantor Kejati NTT, Selasa (27/10/2020).
Continue Reading

HUKRIM

Kajati NTT jangan Campuradukkan Wewenang Administrasi Negara dan Wewenang Penuntutan Jaksa

Published

on

Petrus Salestinus (NET)
Continue Reading

UTAMA

VIRAL! Video Seorang Pria di NTT Digantung Kepala di Bawah, Ibu Korban Minta Keadilan

Published

on

Seorang pria dihukum dengan cara digantung kepala di bawah.
Continue Reading
loading...