Connect with us

UTAMA

Respon Cepat, Gubernur Perintah Distribusi 2.000 Lembar Seng, Kayu dan Paku

Published

on

Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat sedang menelpon stafnya agar segera mendistribusi bahan bangunan ke lokasi bencana puting beliung di Kelurahan Liliba, Jumat (1/3).

Kupang, penatimor.com – Respon cepat ditunjukan Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat (VBL) saat memantau lokasi terdampak bencana puting beliung di Kelurahan Liliba, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang, Jumat (1/3).

Setelah mengamati kondisi korban dan kerusakan yang terjadi, Gubernur yang tampak mengenakan setelan jas berbahan tenun ikat NTT itu, langsung menelpon stafnya untuk menghubungi pemilik toko banguan agar segera mendistribusikan material bangunan ke lokasi bencana.

“Muat seng, paku deng kayu. Bawa 2.000 lembar ke lokasi puting beliung. Nanti koordinasi dengan pak Thom Ga dari Pemkot Kupang, supaya pasang dulu atap-atap itu. Nanti uangnya ambil dari Pemprov. Kamu telepon dia supaya segera, nanti hitung-hitungannya dari belakang,” kata gubernur saat menelpon stafnya. (R1)

Advertisement


Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

NASIONAL

Kemkominfo Ajak Anak Muda NTT Inspiratif untuk Bangsa

Published

on

Koordinator Informasi dan Komunikasi Pertahanan dan Keamanan, Direktorat Jenderal Informasi dan Komunikasi Publik Kemkominfo, Dikdik Sadaka.
Continue Reading

SPORT

Launching Adhyaksa Farmel FC di Kejagung RI, Putra NTT jadi Pelatih

Published

on

TUMPENG. Launching Adhyaksa Farmel FC di kantor Kejagung RI ditandai dengan pemotongan tumpeng, Kamis (29/9/2022) pagi.
Continue Reading

SPORT

Kualifikasi Liga 3 Lembata Ajang Mempererat Persaudaraan

Published

on

Ketua Asprov PSSI NTT Chris Mboeik dan Wakil Ketua Ridwan Angsar berdikusi dengan perangkat pertandingan Kualifikasi Liga 3 di Hotel Palm Indah Lewoleba, Kamis (29/9/2022) pagi.
Continue Reading
error: Content is protected !!