Connect with us

UTAMA

108 Jabatan Lowong di Pemkot Kupang, FirManmu Diskusikan Mutasi Eselon III-IV

Published

on

Jefri Riwu Kore dan Hermanus Man (FirManmu)

Kupang, penatimor.com – Mutasi eselon III dan IV di lingkup Pemkot Kupang masih didiskusikan Wali Kota Kupang Jefri Riwu Kore bersama Wakil Wali Kota Hermanus Man (FirManmu).

Wawali Hermanus Man mengaku masih harus berdiskusi dengan Wali Kota terkait rencana pelaksanaan mutasi tersebut

“Saya rasa dalam minggu ini juga belum bisa (mutasi), karena saya dan wali kota masih harus berdiskusi. Setelah itu barulah kami serahkan ke Baperjakat, karena nama-nama sudah diserahkan dari BKPPD,” kata Wawali saat diwawancarai di ruang kerjanya, Senin (25/2).

Menurut Hermanus, sesuai prosedur memang nama-nama diserahkan dari BKPPD, selanjutnya akan dibahas antara Wali Kota dan Wawali, lalu diserahkan ke Baperjakat untuk memastikan apakah sudah sesuai dengan aturan atau tidak.

“Kami masih diskusi, nanti sudah ada hasilnya dan sudah diserahkan ke Baperjakat maka akan saya sampaikan,” kata Hermanus.

Berdasarkan data BKPPD Kota Kupang,  terdapat 108 jabatan lowong diantaranya 20 pejabat eselon III untuk jabatan Kepala Bidang dan 77 pejabat eselon IV dalam jabatan Kasie.

“Jabatan yang kosong kami akan isi dan akan ada promosi juga. Prinsipnya semua jabatan yang ada harus diisi agar roda pemerintahan bisa berjalan dengan baik,” ujarnya.

Selanjutnya kata Wawali, akan langsung dilakukan seleksi untuk pengisian jabatan eselon II yang kosong, sekaligus dengan jabatan Sekda.

Jabatan eselon II yang saat ini masih kosong yaitu Sekda dan 10 jabatan Kadis untuk Dukcapil, BKKBN, Perhubungan, Pariwisata, Nakertrans, Perindag, Pemuda dan Olahraga dan BPBD. (R1)

Advertisement


Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUKRIM

Notaris-PPAT di Kupang Turun ke Jalan, Suarakan Stop Kriminalisasi Albert Riwu Kore

Published

on

AKSI. Para Notaris-PPAT Wilayah NTT menggelar aksi solidaritas untuk mendukung proses hukum yang menimpa Albert Wilson Riwu Kore. Aksi berlangsung di Jalan El Tari, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang, Rabu (10/8/2022) siang.
Continue Reading

SPORT

Kejar Tiket 8 Besar Soeratin Cup, Pertarungan di Pool C Bakal Saling ‘Membunuh’

Published

on

Klasemen sementara turnamen Soeratin Cup U-17 2022 di Ende per tanggal 10 Agustus 2022.
Continue Reading

INTERNASIONAL

Pakai Busana Tenunan Alor dan Amarasi, Putra-Putri SBD Raih Prestasi di Malaysia

Published

on

BERSAMA. Ketua dan Wakil Ketua Dekranasda NTT saat berpose bersama Ayu Munandar Alam dan Franklin Rudolf Kalumbang, Miss dan Mr. Petite Global.
Continue Reading
error: Content is protected !!