Connect with us

SELEBRITI

Penyanyi Pop Daerah NTT Ipu Naisanu Dikabarkan Meninggal Dunia

Published

on

Almarhum Ipu Naisanu (Dok.Ist)

Kupang, Penatimor.com – Ipu Naisanu, penyanyi pop daerah Nusa Tenggara Timur (NTT) yang kerap menyanyikan lagu daerah khusunya Amarasi dikabarkan meninggal dunia pada Rabu (20/2/2019).

Kabar meninggalnya Ipu Naisanu tersiar luas di media sosial (Medsos) Facebook. Sebagaimana dikabarkan akun Rita Naisanu dalam postingannya pada pukul 20.03 Wita, Rabu (20/2/2019).

Dalam postingannya, Rita Naisanu menuliskan “Selamat jalan ka2qu, “Ipu Naisanu” Damai bersama BAPA DI SURGA”, menyertakan foto almarhum yang sedang merangkul seorang wanita berpakaian kebaya berwarna kuning di sampingnya.

Postingan tersebut langsung diserbu ratusan komentar dan juga disertai emoticon like, super, dan sedih. Hingga berita ini diturunkan, terpantau sudah sebanyak 504 respon emoticon dan sebanyak 366 komentar.

Salah satu akun bernama Eman Koroh berkomentar, “Selamat jln salah satu seniman terbaik Amarasi, lebih khusus lagi Merbaun, Amarasi Barat. Semua yg terbaik telah kau berikan dan tetap terkenang sepanjang masa. Keluarga yg ditinggalkan diberikan kekuatan dan penghiburan oleh DIA sang pemilik kehidupan ini. Amin” tulisnya.

Pada postingan akun Facebook Rita Naisanu berikutnya, yaitu pada pukul 21.04 Wita, dia menuliskan “Cobaan apa nie TUHAN. Belum seminggu k2 sulung meninggal n nie hari laki2 bungsu nyusul.😭😭,” tulisnya dibubuhi emoticon menangis.

Ipu Naisanu diketahui berasal dari Desa Merbaun, Kecamatan Amarasi Barat, Kabupaten Kupang, Provinsi NTT.

Sejumlah lagu daerah yang dinyanyikan almarhum Ipu Naisanu, seolah menjadi lagu wajib yang diputarkan pada acara pernikahan orang Amarasi. Salah satu lagu yang paling terkenal yaitu berjudul “Sea Nono”.

Selain itu, beberapa judul lagu yang dinyanyikan dan merupakan ciptaan Ipu Naisanu, yakni Koa Kiku, Tua Neno, Aijo Mama, Ai Kasian, dan Paling Sayang.

Hingga saat ini belum diketahui, apa penyebab atau sakit apa yang diderita penyanyi bersuara khas dan merdu ini. Selamat jalan Ipu Naisanu, semoga Tuhan menyediakan tempat yang layak bagimu. (R2)

Advertisement


Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

HUKRIM

Andmesh Kamaleng Terima Vaksin Covid-19 di Kejati NTT

Published

on

Andmesh Kamaleng saat menerima vaksin Covid-19 di halaman kantor Kejati NTT, Minggu (11/7/2021).
Continue Reading

HUKRIM

Gandeng “Kaka Duki”, Kejari TTU Beri Penerangan Hukum Lewat Video Literasi

Published

on

Salah satu adegan dalam video literasi yang dibuat Kejari TTU bersama komedian Kaka Duki dalam rangka memberikan penerangan hukum kepada masyarakat. Foto: Tangkapan Layar
Continue Reading

HUKRIM

Miss Indonesia Nadia Riwu Kaho Diduga Tipu Pejabat di NTT, Ada 27 Orang, Total Rp 621,5 Juta

Published

on

Korban Herman Klau didampingi kuasa hukumnya Rudolf Talan saat konferensi pers, Selasa (13/4/2021).
Continue Reading
error: Content is protected !!