Connect with us

HUKRIM

Korban Selamat Lakalantas Maut Sedang Hamil 6 Bulan

Published

on

Polantas sedang malakukan olah TKP di Jl. Timor Raya Km. 6 Kelurahan Oesapa Barat, Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang, Selasa (12/2).

Kupang, penatimor.com – Dalam kecelakaan lalu lintas maut di Jl. Timor Raya, Kelurahan Oesapa Barat, Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang, Selasa (12/2) sore yang menewaskan Dewi Susanti Nenotek (25), terdapat seorang korban selamat yang sedang hamil 6 bulan.

Dia adalah Kevin Anggelina Manuk (20). Warga RT 02/RW 01, Kelurahan Oebobo, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang ini juga mengalami luka lecet di tangan kanan dan kepala.

Beruntung kondisi janinnya dalam keadaan sehat.

Sementara itu, keluarga korban yang mengetahui kejadian itu, menduga pengendara sepeda motor dan korban meninggal dunia mengomsumsi minuman keras beralkohol.

Nitanel Ba’un, salah satu keluarga korban tewas, di ruang jenazah, mengatakan, korban diketahui bekerja di Oesapa, namun dia tidak mengetahui secara pasti pekerjaan korban.

“Menurut mama Netalia Penun, korban menjual minuman tapi tidak tau pasti di Oesapa bagian mana,” kata Nitanel.

Korban diketahui tinggal sendiri dengan ibunya karena bapaknya sudah berpisah dengan ibunya. Sementara adik laki-lakinya sementara merantau di Kalimantan.

“Korban belum pasti kubur kapan karena belum menyiapkan proses pemakamannya,” ujarnya.

Terpantau di RSUD S.K. Lerik Kupang, keluarga korban tampak berdatangan untuk melihat kondisi kedua korban yang tengah dirawat intensif. (R3)

Advertisement


Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUKRIM

Penyidik Polda Limpahkan Berkas Ira Ua ke Kejati, Pesan WA jadi Bukti Utama

Published

on

Tersangka Ira Ua tampak memakai baju tahanan warna orange saat dihadirkan dalam jumpa pers di Mapolda NTT, Jumat (27/5/2022) sore.
Continue Reading

HUKRIM

Korupsi Alkes Rp 2,7 Miliar di TTU, Jaksa Akan Jemput Paksa 3 Saksi, Berpotensi Tersangka

Published

on

Tersangka IWN dilarikan ke rumah sakit untuk dirawat lantaran jatuh sakit saat menjalani pemeriksaan di Kejaksaan Negeri TTU.
Continue Reading

HUKRIM

SALUT! Kapolres Kupang Selamatkan Kerugian Negara Rp 2 Miliar dari Pajak Galian C, Disetor 8 Perusahaan

Published

on

Kapolres Kupang AKBP FX Irwan Arianto bersama Bupati Kupang Drs Korinus Masneno saat serah terima uang Rp 2 miliar lebih di Mapolres Kupang.
Continue Reading
error: Content is protected !!