Connect with us

UTAMA

108 Jabatan Lowong di Pemkot Kupang, FirManmu Diskusikan Mutasi Eselon III-IV

Published

on

Jefri Riwu Kore dan Hermanus Man (FirManmu)

Kupang, penatimor.com – Mutasi eselon III dan IV di lingkup Pemkot Kupang masih didiskusikan Wali Kota Kupang Jefri Riwu Kore bersama Wakil Wali Kota Hermanus Man (FirManmu).

Wawali Hermanus Man mengaku masih harus berdiskusi dengan Wali Kota terkait rencana pelaksanaan mutasi tersebut

“Saya rasa dalam minggu ini juga belum bisa (mutasi), karena saya dan wali kota masih harus berdiskusi. Setelah itu barulah kami serahkan ke Baperjakat, karena nama-nama sudah diserahkan dari BKPPD,” kata Wawali saat diwawancarai di ruang kerjanya, Senin (25/2).

Menurut Hermanus, sesuai prosedur memang nama-nama diserahkan dari BKPPD, selanjutnya akan dibahas antara Wali Kota dan Wawali, lalu diserahkan ke Baperjakat untuk memastikan apakah sudah sesuai dengan aturan atau tidak.

“Kami masih diskusi, nanti sudah ada hasilnya dan sudah diserahkan ke Baperjakat maka akan saya sampaikan,” kata Hermanus.

Berdasarkan data BKPPD Kota Kupang,  terdapat 108 jabatan lowong diantaranya 20 pejabat eselon III untuk jabatan Kepala Bidang dan 77 pejabat eselon IV dalam jabatan Kasie.

“Jabatan yang kosong kami akan isi dan akan ada promosi juga. Prinsipnya semua jabatan yang ada harus diisi agar roda pemerintahan bisa berjalan dengan baik,” ujarnya.

Selanjutnya kata Wawali, akan langsung dilakukan seleksi untuk pengisian jabatan eselon II yang kosong, sekaligus dengan jabatan Sekda.

Jabatan eselon II yang saat ini masih kosong yaitu Sekda dan 10 jabatan Kadis untuk Dukcapil, BKKBN, Perhubungan, Pariwisata, Nakertrans, Perindag, Pemuda dan Olahraga dan BPBD. (R1)

Advertisement


Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

HUKRIM

Lelang Amal Perpisahan Kajari TTU Hasilkan Rp 48 Juta untuk SMP Negeri Lanaus

Published

on

Suasana perpisahan Kajari TTU, Dr. Roberth Jimmy Lambila, di halaman Kantor Kejari TTU, Kamis (13/6/2024). (Gusty Amsikan/VN)
Continue Reading

HUKRIM

Mengupas Perjalanan Kajati NTT Zet Tadung Allo, Penugasan Pertama di Kejari Kupang, 9 Tahun di KPK, 3 Kali Wakajati

Published

on

Kajati NTT Zet Tadung Allo, S.H., M.H.
Continue Reading

KOTA KUPANG

Kehadiran FKPT di NTT Dinilai Positif, Sejumlah Elemen Masyarakat Dorong Kolaborasi dan Kerjasama

Published

on

BERSAMA. Penyelenggara dan peserta kegiatan FGD monitoring pelibatan masyarakat dalam pencegahan terorisme melalui FKPT NTT berpose bersama di Hotel Kristal Kupang, Kamis (12/6/2024).
Continue Reading