Connect with us

SELEBRITI

Tak Dipilih VidiNino, King Dae Pani ‘Diselamatkan’ Anggun

Published

on

Dok. Ist

Kupang, Penatimor.com – Persaingan di babak knockout ajang The Voice Indonesia kian ketat dan sengit. Dari 16 peserta yang bersaing, akhirnya terpilih 10 besar lolos ke babak selanjutnya yakni battle round.

Para coach yang terdiri dari Anggun C. Sasmi,Titi DJ, Armand Maulana, Vidi Aldiano dan Nino ‘RAN’ dibuat kesulitan untuk memberikan kritik kepada peserta, terlebih saat harus menentukan siapa yang harus dipilih.

Pada babak knock out di episode 15 yang tayang pada Kamis, (7/2/2019) di GTV itu, terjadi persaingan ketat antara dua kontestan asal Indonesia Timur dibawah sasuhan VidiNino, yakni Philipus Lagabelo dan King Dae Pani.

Philipus dengan suara beningnya tampil menyanyikan lagu Risalah Hati milik DEWA19. Sementara King Dae Pani dengan suara unik dan khas juga tidak kalah memukau saat tampil menyanyikan lagu berjudul Satu milik DEWA 19.

Pada segmen ini, Philipus berhasil memikat hati coach VidiNino yang memilihnya untuk masuk ke babak berikutnya battle round. Dengan demikian, sudah bisa dipastikan langkah dan impian King harus terhenti.

“Sebesar-besarnya rasa sesal kita memasangkan kalian berdua, tetap lebih besar rasa kagum kita terhadap pertarungan hebat di antara kalian berdua. Kalian berdua itu punya suara yang berkharisma,” kata coach Nino.

“Dua-duanya tidak ada yang jelek, tidak ada yang lebih bagus, dua-duanya menurut saya layak terus ada di The Voice Indonesia. Coach kanan kiri saya dan Nino berharap banget, jangan sampai ada yang pulang malam ini,” kata Vidi menimpali.

VidiNino akhirnya harus memutuskan memilih salah satu di antara keduanya. Situasi menegangkan ketika masing-masing pendukung yang hadir di studio meneriakkan nama Philipus dan King.

“Sekarang kami harus memilih, satu, dua, tiga Philipus,” ucap VidiNino menyebut nama Philipus Lagabelo untuk melaju ke babak battle round.

Beruntung, saat itu coach Anggun menekan tombol steal untuk membawa King bergabung ke timnya. King akhirnya lolos dengan proses ‘pencurian’ yang dilakukan coach Anggun.

“King itu suaranya unik sekali, dan bukan di suara saja. Aku percaya di setiap kata yang kamu nyanyikan, cara kamu menyampaikan isi lagunya kena ke aku, seakan-akan seperti aku dengar satu khotbah,” ujar Anggun mengomentari.

Coach Arman Maulana memuji penampilan dan suara kedua kontestan asal Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) itu. Menurut Arman, Philipus memiliki suara yang berkharisma tinggi, sedangkan King memiliki warna suara tersendiri.

“Pada saat mendengar Philipus nyanyi, kamu adalah salah satu suara yang punya kharisma tinggi. Di dalam suara kamu itu ada jiwa. Kalau King, saat keluar satu, dua kalimat itu warna banget, ada Tompi, ada Once, ada Ari Lasso, ada Glen Fredly. Nah kamu tuh kalau punya karya itu, pasti di King,” ujarnya. (R2)

Advertisement


Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

SELEBRITI

PAPPRI Sukses Gelar Rakerda Perdana di Pantai Otan, Komitmen Majukan Karya Musik NTT

Published

on

Rakerda perdana PAPPRI Provinsi NTT di Pantai Otan, Pulau Semau, Kabupaten Kupang, Jumat (12/11/2021).
Continue Reading

HUKRIM

Andmesh Kamaleng Terima Vaksin Covid-19 di Kejati NTT

Published

on

Andmesh Kamaleng saat menerima vaksin Covid-19 di halaman kantor Kejati NTT, Minggu (11/7/2021).
Continue Reading

HUKRIM

Gandeng “Kaka Duki”, Kejari TTU Beri Penerangan Hukum Lewat Video Literasi

Published

on

Salah satu adegan dalam video literasi yang dibuat Kejari TTU bersama komedian Kaka Duki dalam rangka memberikan penerangan hukum kepada masyarakat. Foto: Tangkapan Layar
Continue Reading
error: Content is protected !!