Connect with us

UTAMA

Robert Takoy jadi Asisten Intel Kejati DKI Jakarta, Gasper Kase Kajari Baubau

Published

on

Robert Takoy (Foto: NET)

Jakarta, penatimor.com – Mutasi pejabat di lingkup korps Adhyaksa kembali dilakukan Jaksa Agung HM. Prasetyo.

Salah satu putra terbaik NTT Robert Takoy yang dua tahun terakhir menjabat sebagai Kajari Jakarta Utara, ikut dipromosi.

Robert yang juga mantan Kajari Belu itu dipromosi menjadi Asisten Intelijen di Kejaksaan Tinggi (Kejati) DKI Jakarta.

Robert Takoy yang dikonfirmasi terkait promosi jabatan atas dirinya, membenarkan. “Mohon dukungannya,” harap Robert.

Putra terbaik NTT lainnya adalah Gasper Kase yang selama ini menjabat Asisten Tindak Pidana Khusus (Tipidsus) Kejati NTT.

Gasper dipromosi menjadi Kajari Kelas 1 Baubau di Kejati Sulawesi Tenggara.

Gasper yang dikonfirmasi, membenarkan. “Mohon dukungan dan doa agar saya dapat melaksanakan tugas yang baru dengan baik,” pinta Gasper yang juga mantan Asisten Intelijen Kejati Maluku Utara.

Sekadar tahu, beberapa putra terbaik NTT yang saat ini menduduki jabatan penting di Kejaksaan seperti, Umbu Lake Woleka sebagai Kajari Jogyakarta. Umbu sebelumnya adalah Asisten Bidang Datun Kejati NTT.

Selain itu ada Oder Max Sombu yang kini menjabat Asisten Datun pada Kejati NTB. Oder sebelumnya adalah Kajari Sumba Timur.

Sementara itu, ada Dian Frits Nalle yang menjabat Asisten Intelijen Kejati Sulawesi Utara. Dia sebelumnya menjabat KTU Kejati NTT, kemudian Kajari Wamena dan Kajari Banyumas.

Ada juga Oscar Douglas Riwu yang kini menjabat Kajari Barito Selatan. Dia sebelumnya adalah Kajari TTS dan KTU Kejati NTT, termasuk Tedjo Sunarno yang kini Kajari Halmahera Tengah di Kejati Maluku Utara.

Adapula sejumlah figur muda yang kini menjabat Koordinator dan KTU seperti Robert Jimmy Lambila (Koordinator Kejati NTT), Alfons Loemau (Koordinator Kejati NTT), Ridwan Angsar (KTU Kejati Kepri), dan Shirley Manutede (KTU Kejati NTT).

Sekadar tahu, jauh sebelumnya ada beberapa putra terbaik NTT yang sukses di Korps Kejaksaan seperti Herman Dasilva selaku mantan Kajati Papua dan Kajari Kupang dan Risma Lada sebagai mantan Kajari Kupang dan Asisten Tipidsus Kejati Sumatera Utara. (R1)

Advertisement


Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

HUKRIM

Seorang Balita di TTS Ditemukan dalam Kondisi Tangan Terikat

Published

on

Tangkapan layar balita dengan tangan terikat dan tergeletak di lantai kamar.
Continue Reading

HUKRIM

Dua Anak NTT Dipromosi jadi Asisten di Kejati NTT

Published

on

Shirley Manutede, SH.,MH., dan Ridwan Sujana Angsar, SH.,MH
Continue Reading

KOTA KUPANG

153 PPS Se-Kota Kupang Diminta Jujur dan Adil dalam Bekerja

Published

on

Pelantikan, pengambilan sumpah janji dan bimbingan teknis PPS se-Kota Kupang pada Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024 dilakukan Ketua KPU Kota Kupang, Decky Ballo, di Aston Hotel Kupang.
Continue Reading