Connect with us

EKONOMI

Adhyaksa Cafe Siap Manjakan Pengunjung

Published

on

Kajati NTT Dr. Febrie Adriansyah menggunting pita pertanda dilaunching Adhyaksa Cafe, Kamis (31/1).

Kupang, penatimor.com – Di lingkungan Kejati NTT telah dibuka Adhyaksa Cafe yang selalu siap menyuguhkan aneka makanan dan minuman sehat, bercita rasa tinggi serta menggugah selera.

Dengan suasana yang nyaman, cafe yang berada di lantai 1 gedung Kejati ini siap memanjakan para pengunjung dengan aneka sajian, baik untuk internal kejaksaan maupun pengunjung umum.

Adhyaksa Cafe diresmikan Kejati NTT Dr. Febrie Adriansyah, Kamis (31/1) pagi.

Kajati mengatakan, Adhyaksa Cafe diadakan dengan menyulap ruangan yang sebelumnya tidak berfungsi dan kini menjadi cafe yang cukup nyaman.

“Ini juga bagian dalam rangka peningkatan zona integritas,” kata Kajati.

Disampaikan, pembenahan pelayanan akan terus digenjot selama tiga bulan ke depan, termasuk perbaikan fasilitas penunjang.

“Saya harapkan semuanya tertata dengan baik. Harus peduli dengan lingkungan sekitar, dan semuanya harus dimanfaatkan maksimalkan. Kalau sarana sudah terpenuhi maka tentu akan diikuti dengan perubahan kinerja SDM,” ungkap Kajati.

Sementara itu, Kajari Kabupaten Kupang Ali Sunhaji, mengatakan, keberadaan Adyaksa Cafe sangat membantu para Kajari dan staf untuk mendapatkan makanan dan minuman saat berada di lingkungan Kejati NTT.

“Tentu ini sangat membantu kami para Kajari saat berada di lingkungan Kejati, jadi tidak harus repot-repot cari makan di luar,” ungkap Ali.

Ny. Banua Purba dari IAD Wilayah NTT juga berharap agar pengelola Adyaksa Cafe dapat menjaga kebersihan dan menyediakan menu makanan dan minuman yang sehat.

Sekadar tahu, Kejati NTT merupakan satu-satunya Kejati di Indonesia yang memiliki cafe. (R1)

Advertisement


Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

EKONOMI

Ajang Kualifikasi Liga 3 dan ETMC Lembata jadi Pintu Berkah Bagi Pedagang Kecil, Difasilitasi Bank NTT

Published

on

Para pedagang kecil di Stadion Gelora 99 Lembata.
Continue Reading

EKONOMI

Di Lembata, Gubernur VBL Beri Sinyal Krisis Pangan, Bank NTT Bergerak Cepat Hadirkan Aplikasi Bagi Petani

Published

on

SOSIALISASI. Direktur Utama Bank NTT, Harry Alexander Riwu Kaho, Kepala Dinas Pertanian NTT, Lucky Koli, kepala Biro Ekonomi Setda NTT, Dr. Lerry Yupidara dan Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Lembata, Kanis Tuaq, tampil sebagai narasumber di Lewoleba. Foto: Humas Bank NTT
Continue Reading

EKONOMI

Catat Kinerja Keuangan Positif, Bank NTT Raih Indonesia Top Bank Award 2022

Published

on

Bank kebanggaan masyarakat Nusa Tenggara Timur itu mendapat penghargaan sebagai Indonesia Top Bank KBMI 1 atau Kelompok Bank Modal Inti 1 (Rp3 Triliun sampai Rp6 Triliun).
Continue Reading
error: Content is protected !!