Connect with us

HUKRIM

Mahasiswa di Kupang Ditemukan Tak Bernyawa Dalam Kamar Kos

Published

on

Ilustrasi/ foto: net

Kupang, Penatimor.com – Seorang mahasiswa ditemukan meninggal di dalam kamar kosnya di RT.41/ RW.01 Kelurahan Liliba, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), Rabu (23/1/2019).

Informasi yang diperoleh di lokasi kejadian menyebutkan, mahasiswa yang diketahui bernama Jerenimo Lioncio Gracia Barreto (22) itu ditemukan pertama kali oleh pacarnya, Maria Thalia Coreia saat mengunjungi kamarnya sekira pukul 12.00 Wita.

Mahasiswa pada Universitas Katolik Widya Mandira (Unwira) Kupang itu ditemukan pacarnya sedang tergeletak dalam posisi telungkup di lantai kamar.

Saat itu, pacarnya hendak membangunkannnya untuk makan, namun tidak ada respon, ternyata tubuh Jerenimo sudah kaku tak bernyawa.

Thalia segera melaporkan hal itu kepada pemilik kos. Selanjutnya, pemilik kos langsung menghubungi pihak kelurahan dan menghubungi  pihak kepolisian.

Informasi yang diperoleh dari kerabatnya menyebutkan, korban yang adalah mahasiswa asal Dili, Republik Demokratik Timor Leste (RDTL) itu sempat mengeluh sakit.

Kasat Reskrim Polres Kupang Kota, Iptu Boby Jacob Mooy Nafi yang dikonfirmasi mengatakan, tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh jenazah korban.

“Pihak keluarga tidak mau dilakukan otopsi terhadap jenazah korban, dan sore tadi jenazah korban sudah diserahkan ke Kedutaan Besar RDTL di Kupang,” singkatnya. (R3)

Advertisement


Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

HUKRIM

Guru Penganiaya Siswa hingga Meninggal di Alor Dipecat, Polisi Tetapkan Tersangka

Published

on

Kapolres Alor, AKBP Agustinus Christmas.
Continue Reading

HUKRIM

Korupsi Dana Desa Makun, Kades dan Berdahara Segera Diadili, Kejari TTU Sita Uang dan Aset Ratusan Juta

Published

on

Kajari Kabupaten TTU, Roberth Jimmy Lambila, SH.,MH.
Continue Reading

HUKRIM

SADIS! Siswa SMP di Alor Meninggal Dunia Setelah Dianiaya Gurunya

Published

on

Jenazah korban saat berada di RSUD Kalabahi.
Continue Reading
error: Content is protected !!