Connect with us

UTAMA

Rendroyoko Gantikan Christyono Jadi GM PLN NTT

Published

on

Foto: IST

Kupang, Penatimor.com – Setelah menahkodai PLN Unit Induk Wilayah (UIW) NTT selama 1,4 tahun, kini posisi Christyono sebagai General Manager (GM) PLN UIW NTT resmi digantikan oleh Ignatius Rendroyoko.

Christyono mendapat tugas baru sebagai GM PLN UIW Suluttenggo (Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah dan Gorontalo). Serah terima jabatan telah dilaksanakan di PLN Kantor Pusat pada 9 Januari 2019 lalu.

Sebelumnya, selama 1 tahun 2 bulan Ignatius Rendroyoko menjabat sebagai General Manager PT Indonesia Comnet Plus di Kantor Pusat PT PLN (Persero). Ignatius Rendroyoko juga sudah pernah menjabat di Kupang dan Sumba sebelumnya.

Sehubungan dengan kepindahannya, Chrisytono berpamitan dengan para pejabat tingkat Provinsi NTT, sekaligus memperkenalkan pejabat baru GM PLN NTT, Ignatius Rendroyoko di ruang kerja Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat, Jumat (18/1/2019).

Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat didampingi Wakil Gubernur Josef Nae Soi menyampaikan selamat datang kembali kepada Ignatius Rendroyoko. Viktor juga berharap PLN dapat bersinergi untuk mewujudkan cita-cita NTT bertumbuh dan sejahtera.

“Walaupun GM PLN Christyono pindah, tongkat estafet pasti terus dilanjutkan. Kalau melayani di NTT ini harus ada cinta dan semoga pelayanan PLN terus ditingkatkan, serta bagi kaum milennial mari bersama juga membangun NTT untuk terang,” kata Viktor.

Christyono menyampaikan terima kasih kepada Gubernur dan Pemerintah NTT yang sudah bersinergi selama 1 tahun 4 bulan mengabdi di NTT.

“Terima kasih pak Gubernur dan Wagub atas kerjasamanya, mohon maaf bila selama bertugas di NTT terdapat hal-hal yang kurang berkenan, dan kepada Gubernur dan Pemprov NTT mohon terus mendukung Rendroyoko sebagai GM PLN NTT yang baru,” ungkap Christyono.

Setelah bertemu gubernur, PLN juga bertemu dengan Kapolda NTT, Irjen Pol Raja Erizman untuk bersilaturahmi sekaligus berpamitan untuk menjalankan tugas di tempat yang baru.

“Terima kasih buat pengabdian GM Christyono selama di NTT, untuk GM baru Rendroyoko bisa menguatkan apa yang sudah dan akan dilakukan dan terutama mensukseskan kelistrikan saat Pemilu nanti 2019,” ungkap Kapolda Erizman.

Ignatius Rendroyoko menyatakan, siap meneruskan pembangunan di Provinsi NTT. “Kami akan siap meneruskan pembangunan kelistrikan di NTT, mohon kerjasamanya untuk mensukseskan dan melayani di NTT ini,” ujar Ignatius Rendroyoko. (R2)

Advertisement


Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

HUKRIM

Guru Penganiaya Siswa hingga Meninggal di Alor Dipecat, Polisi Tetapkan Tersangka

Published

on

Kapolres Alor, AKBP Agustinus Christmas.
Continue Reading

HUKRIM

Korupsi Dana Desa Makun, Kades dan Berdahara Segera Diadili, Kejari TTU Sita Uang dan Aset Ratusan Juta

Published

on

Kajari Kabupaten TTU, Roberth Jimmy Lambila, SH.,MH.
Continue Reading

HUKRIM

SADIS! Siswa SMP di Alor Meninggal Dunia Setelah Dianiaya Gurunya

Published

on

Jenazah korban saat berada di RSUD Kalabahi.
Continue Reading
error: Content is protected !!