Connect with us

HUKRIM

Istri Dosen Politani Laurensius Lehar Mengaku Menderita

Published

on

Edita Okosina

Kupang, penatimor.com – Edita Okosina, istri dari dosen Politani Kupang Dr. Laurensius Lehar yang diduga berzinah dengan mahasiswinya, mengaku menderita dengan kelakuan suaminya.

Kepada wartawan di SPKT Mapolres Kupang Kota, ibu dua anak itu, membeberkan dugaan perzinahan suaminya itu sudah berlangsung lama.

Menurut Edita, dirinya dan keluarga, serta anaknya, telah berusaha untuk menjaga nama baik keluarga.

Namun kelakuan suaminya malah semakin menjadi-jadi, apalagi sejak kembali dari menempuh pendidikan doktoralnya.

“Kami menderita. Saya dengan anak anak menderita terlalu ngeri. Anak-anak dua orang ini yang menderita lebih parah,” ujar perempuan ini sambil menunjuk pada anak lelakinya, EL saat berbincang dengan wartawan.

Perempuan 44 tahun itu mengaku, sejak pulang mengambil gelar doktoral pada Februari 2018 lalu, kelakuan suaminya malah kian menjadi-jadi.

Suaminya kata Edita, dengan terang-terangan bahkan tidak lagi memperhatikan dia dan anak-anaknya sebagaimana layaknya kewajiban sebagai seorang suami.

Dia mengaku kalau uang gaji tidak pernah utuh diketahui dirinya selaku isteri, bahkan keluarga hanya dijatahi Rp 1,5 juta untuk biaya hidup sebulan dengan berbagai macam pos pengeluaran.

“Saya dan anak-anak juga bahkan sampai dilarang menggunakan bahkan menumpang mobil keluarga, yang ia tegaskan sebagai miliknya pribadi,” ungkap Edita.

“Dia punya yang lain-lain tidak pernah kasih. Itu mobil yang dia pakai, dia larang untuk kita pakai, ternyata dia larang kita supaya muat perempuan lain,” tutur Edita.

Edita yang dimintai kereranganya terkait suaminya yang kepergok bersama wanita lain itu, mengaku awalnya melihat sepeda motor yang diketahui milik anaknya itu di depan kamar kos mahasiswi suaminya.

Lalu dia langsung mengetuk pintu dan mendapati wanita yang diduga selingkuhan suaminya itu di dalam kamar kosnya.

“Ini kita sudah terlalu menderita, jadi saya sudah minta pak polisi untuk lanjutkan proses saja,” ungkapnya

Direktur Politani Kupang, Ir. Thomas Lapenangga M.Si yang dihubungi wartawan, Kamis (10/1) juga membenarkan Laurensius Lehar adalah dosen di Universitas yang dinahkodainya itu. “Dia baru saja menyelesaikan studi S3 nya itu,” singkat Thomas. (R1)

Advertisement


Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

HUKRIM

DPO Kasus Penipuan-Penggelapan, Mantan Camat di Kupang Ditangkap Polisi

Published

on

Mantan Camat Kupang Barat, Kabupaten Kupang, Drs Yezkial Rudolf Yusuf Litualy alias Rudy (63), ditangkap polisi terlibat kasus dugaan penipuan dan penggelapan.
Continue Reading

HUKRIM

Tipu Warga di Sumba hingga Ratusan Juta, Warga Jawa Tengah Ditangkap Polisi

Published

on

Ilustrasi (NET)
Continue Reading

HUKRIM

Gunakan Bom Ikan, Lima Nelayan Maumere Diamankan Polisi

Published

on

Aparat Polair mengamankan nelayan yang menggunakan bahan peledak untuk menangkap ikan.
Continue Reading