Connect with us

HUKRIM

Oknum Dosen Politani Kupang Kepergok Selingkuh, Anaknya Beber Fakta Ini

Published

on

Wanita idaman lain Dr. Laurensius Lehar (kiri) sementara berada di kamar kosnya dengan istri pelaku saat digerebek, Rabu (9/1) sore.

Kupang, penatimor.com – Aparat kepolisian di Polres Kupang Kota telah menerima laporan kasus dugaan perselingkuhan oknum dosen pada Politeknik Pertanian (Politani) Kupang Dr. Laurensius Lehar dengan oknum mahasiswi berinisial EO.

Laurensius dan EO digerebek tengah sekamar berdua di salah satu kos-kosan di wilayah Jl. Souverdi, Kelurahan Oebufu, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang, sekira pukul 17.30, Rabu (9/1).

Hubungan terlarang Dr. Laurensius dan EO itu awalnya diketahui oleh keluarga istrinya, sehingga pasangan selingkuh tersebut langsung dicegat oleh anak dan istrinya.

Pergerebekan itu menggegerkan warga sekitar dan langsung mendatangi tempat kejadian perkara untuk menyaksikan kejadian tersebut.

Warga yang geram dengan perbuatan kedua pelaku, namun berhasil dilerai oleh salah satu anggota polisi yang kebetulan berada di lokasi dan langsung diarahkan ke Polres Kupang Kota.

EL (15) anak pelaku yang dimintai keterangannya, mengaku sangat kecewa atas tindakan ayahnya itu karena ayahnya merupakan salah satu pendidik dan seharusnya tidak melakukan hal terlarang tersebut.

Ditambahkan, perbuatan ayahnya ini sudah dicurigai sebelumnya karena beberapa fasilitasnya diambil dan diberikan kepada wanita idaman lainnya itu.

“Saya punya motor dan laptop diambil dengan alasan mau pakai tahan, tapi ternyata tadi motor dan laptop dipakI itu nona. Bapak bilang itu motor ada rental yang sewa,” ungkapnya.

Perempuan tersebut lanjutnya EL, diketahui merupakan salah satu mahasiswi di Kupang.

“Tadi dia sempat marah dengan katong. Lalu dia tarik bapak lalu tanya, kamu mau ikut dong atau ikut beta,” ujar EL mengutip jawaban dari wanita idaman ayahnya itu.

Salah satu kerabat EL yang enggan namanya dipublikasi, mengaku setelah digerebek, WIL dari si dosen Politani itu sempat bertengkar dengan istri selingkuhannya.

“Itu nona malah mengaku dia itu pelacur dan terlihat senang sekali padahal orang banyak menyaksikannya,” ungkap kerabat EL ini.

Terpantau di SPKT Polres Kupang Kota sekitar pukul 19.00, keluarga tampak mulai berdatangan untuk menyaksikan para pelaku di Mapolres Kupang Kota. Pelaku juga sementara menjalani pemeriksaan intensif. (R3)

Advertisement


Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUKRIM

Notaris-PPAT di Kupang Turun ke Jalan, Suarakan Stop Kriminalisasi Albert Riwu Kore

Published

on

AKSI. Para Notaris-PPAT Wilayah NTT menggelar aksi solidaritas untuk mendukung proses hukum yang menimpa Albert Wilson Riwu Kore. Aksi berlangsung di Jalan El Tari, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang, Rabu (10/8/2022) siang.
Continue Reading

HUKRIM

BPR Christa Jaya Masih Buka Ruang Mediasi untuk Notaris Albert Riwu Kore

Published

on

Direktur BPR Christa Jaya Wilson Lianto bersama kuasa hukumnya Samuel David Adoe, SH., dan Bildat Tonak, SH.
Continue Reading

HUKRIM

Lagi, Dua Anak NTT Dipromosikan Menjadi Kajari

Published

on

ANAK NTT. Anton Londa, SH.,MH., dan Henderina Malo, SH.,MH., yang mendapat promosi jabatan sebagai Kajari.
Continue Reading
error: Content is protected !!