Connect with us

UTAMA

Danrem Ajak Seluruh Komponen Masyarakat Bangun NTT

Published

on

Danrem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Syaiful Rahman dan Kasdam IV/Diponegoro Brigjen TNI Teguh Muji Angkasa saat acara lepas sambut yang berlangsung ballroom Hotel Aston Kupang, Selasa (8/1).

Kupang, penatimor.com – Salah satu rangkaian kegiatan serah terima jabatan (sertijab) Danrem 161/Wira Sakti Kupang, yaitu acara lepas sambut yang berlangsung ballroom Hotel Aston Kupang, Selasa (8/1).

Hadir dalam kegiatan ini Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat beserta istri, Wakil Gubernur NTT beserta istri, unsur Forkopimda NTT beserta Istri, para bupati dan wali kota, unsur TNI-Polri, Leting 89, para kepala dan instansi, unsur perbankan dan BUMN, para Rektor Universitas, tokoh agama, tokoh masyarakat, organisasi massa, pimpinan redaksi media cetak dan elektronik serta sejumlah undangan lainnya.

Kasdam IV/Diponegoro Brigjen TNI Teguh Muji Angkasa, S.E.,M.M., dalam kesan dan pesannya menyampaikan bahwa NTT adalah kampung halaman saya.

“Selama menjabat kurang lebih dua tahun, di NTT ini terlalu indah dan mempesona, bahkan saya merasa NTT adalah kampung halaman saya. Masyarakatnya begitu toleran, alamnya indah mempesona,” jelas Kasdam IV/Diponegoro.

Lebih lanjut disampaikan juga ucapan terima kasih, permohonan maaf dan mohon diri Kasdam IV/Diponegoro.

“Terima kasih kepada Pemerintah Daerah Provinsi NTT dan seluruh komponen masyarakat di NTT yang telah bersama sama kita membangun NTT, dan mohon maaf jika terdapat tutur kata dan tingkah laku yang kurang berkenan, serta mohon doa restu untuk melanjutkan pengabdian sebagai Kasdam IV/Diponegoro,” ungkapnya nya.

Danrem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Syaiful Rahman, S, Sos., dalam sambutannya berkesempatan memperkenalkan diri dan mengajak seluruh komponen masyarakat di NTT untuk bersama-sama membangun NTT.

“Mari kita bersama-sama bergandeng tangan membangun NTT sesuai dengan tugas pokok dan fungsi masing-masing untuk menjadikan NTT lebih baik lagi kedepan,” jelas Danrem 161/Wira Sakti.

Sementara itu Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat menyampaikan selamat datang kepada Danrem 161/Wira Sakti dan menyampaikan terima kasih kepada Kasdam IV/Diponegoro yang telah bersama-sama membangun NTT.

“Selamat datang kepada Danrem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Syaiful Rahman di Bumi Flobamora. Mari kita membangun NTT, lebih mendorong sinergitas antara Korem dan Pemerintah Provinsi yang telah terbina dengan baik selama ini dengan membangun ide gagasan kreatif, kepada Brigjen TNI Teguh Muji Angkasa kami ucapkan selamat bertugas dan sukses selalu,” ungkap Gubernur.

Sebelumnya, dilaksanakan acara penyambutan Danrem 161/Wira Sakti di Banda El Tari Kupang oleh unsur Forkopimda NTT dengan ditandai pengalungan kain tais dan tarian adat Natoni.

Usai dari Bandara El Tari Kupang, dilanjutkan dengan tradisi penyambutan di Makorem 161/Wira Sakti, dilanjutkan dengan apel luar biasa di lapangan Makorem 161/Wira Sakti, dan acara tradisi pelepasan perwira Korem 161/Wira Sakti dalam hal ini Kasdam IV/Diponegoro Brigjen TNI Teguh Muji Angkasa. (R1)

Advertisement


Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

HUKRIM

Buronan Kasus TPPO Sejak 2016 Ditangkap Tim Tabur Kejati NTT

Published

on

Terpidana kasus TPPO, Stefen Agustinus Bin Oei Kim Kong alias Ko Aven alias Roro.
Continue Reading

HUKRIM

Tim Buser Polresta Kupang Bekuk DPO Penganiayaan Karyawan Bengkel Raja Motor

Published

on

Tim Buser Polres Kupang Kota berhasil membekuk DPO tindak pidana penganiayaan karyawan bengkel Raja Motor Kupang.
Continue Reading

HUKRIM

10 Tersangka Kasus Tanah Labuan Bajo Tiba di Kejati NTT, Ada 1 WN Italia

Published

on

Para tersangka saat tiba di Bandara El Tari Kupang, Kamis (14/1/2021).
Continue Reading