Connect with us

UTAMA

Brigjen Syaiful Rahman Resmi Jabat Danrem 161/Wira Sakti

Published

on

Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Benny Susianto salam komando bersama Brigjen TNI Teguh Muji Angkasa dan Brigjen TNI Syaiful Rahman usai upacara serah terima jabatan Danrem 161/Wira Sakti di Aula Makodam IX/Udayana, Senin (7/01).

Denpasar, penatimor.com – Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Benny Susianto, S.I.P memimpin upacara serah terima jabatan Danrem 161/Wira Sakti di Aula Makodam IX/Udayana, Senin (7/01).

Adapun pelaksanaan serah terima Danrem 161/Wira Sakti yaitu dari pejabat lama Brigjen TNI Teguh Muji Angkasa, S.E, M.M., selanjutnya dalam jabatan baru sebagai Kasdam IV/Diponegoro, kepada pejabat baru Brigjen TNI Syaiful Rahman, S, Sos., yang sebelumnya menjabat sebagai Danrem 101/Antasari.

Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Benny Susianto, S.I.P., dalam amanatnya menyampaikan secara garis besar tentang kegiatan ini.

“Kegiatan ini merupakan bagian dari proses kaderisasi dan penyegaran, sekaligus tuntutan organisasi dalam rangka optimalisasi pencapaian kinerja guna mendukung tugas pokok satuan,” jelas Pangdam IX/Udayana.

Lebih lanjut disampaikan ucapan terima kasih kepada Brigjen TNI Teguh Muji Angkasa, S.E, M.M.

“Saya selaku Pangdam IX/Udayana maupun pribadi mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Brigjen TNI Teguh Muji Angkasa, S.E., M.M., beserta istri atas pengabdiannya selama menjabat Danrem 161/Wira Sakti dan semoga berbagai pengalaman tugas yang didapatkan selama ini akan dapat menjadi bekal dalam menunjang keberhasilan tugas di tempat yang baru ” ungkap Pangdam.

Sementara itu Pangdam IX /Udayana menyampaikan ucapan selamat datang dan harapan kepada pejabat baru.

“Saya ucapkan selamat datang dan selamat bertugas di jajaran Kodam IX/Udayana dengan harapan kepercayaan yang diberikan oleh Pimpinan TNI AD untuk memangku jabatan sebagai Komandan Korem 161/Wira Sakti dapat dijaga dan dilaksanakan dengan sebaik baiknya,” jelas Pangdam.

Hadir dalam kegiatan ini Ketua Persit KCK PD IX/Udayana, Kasdam IX/Udayana beserta istri, Irdam IX/Udayana beserta istri, Danrem 162/Wira Bhakti beserta istri , Danrem 163/Wira Satya beserta istri, Danrindam IX/Udayana beserta istri, Kapok Sahli Pangdam IX/Udayana beserta istri, Para Sahli Pangdam IX/Udayana beserta istri, Staf khusus Pangdam IX/Udayana beserta istri, Asrendam IX/Udayana beserta istri, Para Asisten Kasdam IX/Udayana beserta istri, Para Dandim Jajaran Korem 161/Wira Sakti beserta istri dan sejumlah undangan lainnya. (*/R1)

Advertisement


Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

HUKRIM

Diduga Gelapkan Dana Beasiswa PIP 181 Siswa Tahun 2018-2019, Mantan Kepsek di Kupang Dipolisikan

Published

on

Kasat Reskrim Polres Kupang AKP Nofi Posu, SIK.
Continue Reading

HUKRIM

Caturwulan 1 2021, ICW Sebut Polisi di NTT Belum Garap Kasus Korupsi, Jaksa 3 Kasus

Published

on

Suasana diskusi bersama Peneliti ICW, Kurnia Ramadhana Ketua PAKU UNDANA Bill Nope dan Ketua AJI Kota Kupang, Marthen Bana yang membahas terkait trend penanganan kasus korupsi di NTT yang berlangsung di Seven Kafe, Selasa (4/5/2021) malam.
Continue Reading

UTAMA

Senyuman Josh, Korban Banjir Bandang di Alor Ketika Dipeluk Menteri Bintang

Published

on

Senyuman Josh Rehan kembali terpancar ketika mendapat pelukan hangat dari Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, I Gusti Ayu Bintang Darmawati, Selasa (4/5/2021) siang.
Continue Reading