Connect with us

SOSBUD

Peringati 18 Tahun Pengabdian, DTT Polairud Anjangsana ke Panti Asuhan

Published

on

DTT Polairud Polda NTT saat berkunjung dan memberikan bantuan kepada Panti Asuhan Attin, Kelurahan Namosain, Kamis (6/12).

Kupang, penatimor.com – Puluhan personel Polri yang tergabung dalam komunitas Desember Two Thousand (DTT) SMED Korps Polairud Polda NTT memperingati 18 tahun pengabdian mereka.

Momentum tersebut diperingati dengan melakukan anjangsana ke Panti Asuhan Attin di Kelurahan Namosain dan Panti Asuhan Petra di Kelurahan Alak, Kamis (6/12).

“Dalam kunjungan ke panti asuhan, kami memberikan bantuan berupa sambako dan uang. Itu semua uluran tangan dari kami semua anggotta DTT Polairud,” kata AKP Jeri Puling selaku Ketua DTT.

Menurut Jeri, anjangsana tersebut dalam rangka memperingati HUT ke-18 pengabdian mereka sebagai anggota Polri.

“Kami juga berkunjung ke keluarga salah satu anggota Polairud, almarhum Bripka Alfret Leneng. Dia anggota Polairud yang baru meninggal dunia, karena anak-anaknya juga seperti anak kami,” sebut dia.

Jeri Puling juga berpesan agar anak-anak di kedua panti asuhan tersebut tidak saja identik dengan ilmu dan agama, tetapi juga dengan olahraga.

“Karena dengan olahraga juga kita bisa menjadi besar. Jadi kita bisa ambil contoh dengan olahraga tinju bisa menjabat Wakapolda NTT,” kata Jeri memberi contoh.

Sementara, Mansyur Leneng selaku Ketua Panti Asuhan Attin, sampaikan, anak asuhnya saat ini berjumlah 70 orang.

Dia mengucapkan terima kasih atas bantuan dan kepedulian DTT Polairud yang sudah berkesempatan beranjangsana mengunjungi dan berbagi kasih bersama mereka.

“Terima kasih banyak atas semua kebaikan yang diberikan kepada kami. Terima kasih atas bantuan hari ini. Kami tidak mampu membalas, namun kami berdoa Tuhan membalas semua budi baik DTT,” ungkap Mansyur Leneng.

Terpisah, Elisabet Laidat selaku Koordinator Panti Asuhan Petra, sampaikan, jumlah anak asuhnya sebanyak 30 orang.

“Kami mengucapkan terima kasih atas bantuan dari DTT Polairud. Doa dan berkat selalu diberikan oleh Tuhan yang Maha Kuasa,” ungkap Elisabet. (R3)

Advertisement


Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

HUKRIM

Kejari Lembata Gelar Vaksinasi Covid-19 Massal

Published

on

Kajari Kabupaten Lembata, Ridwan Sujana Angsar, SH.,MH., dan Ketua Ikatan Adhyaksa Dharma Karini (IAD) Daerah Lembata, Ny. Melanie Angsar memantau jalannya vaksinasi Covid-19.
Continue Reading

PENDIDIKAN

Tekan Laju Penyebaran COVID-19, BIN Kembali Gelar Vaksinasi Pelajar Secara Door to Door

Published

on

Pembagian sembako kepada masyarakat kurang mampu.
Continue Reading

SOSBUD

Covid-19 Renggut Nyawa Bupati Lembata

Published

on

Bupati Lembata, Eliaser Yentji Sunur.
Continue Reading
error: Content is protected !!