Connect with us

SOSBUD

Lantamal Kupang Renovasi Rumah Purnawirawan Marinir

Published

on

Danlantamal menyerahkan kunci rumah ke Imelda Sukaesi, disaksikan Wadan Lantamal Kolonel Laut (P) Ari widyatmoko, Lurah Namosain dan RT-RW setempat, Jumat (30/11).

Kupang, penatimor.com – Lantamal Vll Kupang merenovasi rumah tidak layak huni (RTLH) milik salah satu purnawirawan TNI AL dari Korps Marinir di wilayah RT 24/RW 02, Kelurahan Namosain, Kecamatan Alak, Jumat ( 30/11).

Danlantamal Kupang Brigjen TNI (Mar) Kasirun Situmorang, mengatakan, kegiatan ini merupakan implementasi dari HUT TNI untuk membantu masyarakat, dalam hal ini keluarga besar TNI AL.

Ini adalah rumah kedua yang direnovasi Lantamal VII, dengan tujuan agar sasaran dapat menempati rumah yang layak dan sehat.

“Kita renovasi yang pertama di Kelurahan Bakunase. Kita juga juga akan merenovasi rumah yang ketiga di Kelurahan Fontein. Kita selalu berupaya meningkatkan taraf hidup masyarakat,” kata Danlantamal.

“Dengan kegiatan merenovasi rumah tidak layak huni, kita bisa menjalin silaturahmi dengan masyarakat, khususnya purnawirawan,” lanjut dia.

Orang nomor satu di Lantamal VII itu juga membagikan tanaman Kelor, dengan harapan bermanfaat bagi kesehatan masyarakat.

Lantamal juga membenah dua makam di Taman Makam Pahlawan (TMP) Dharma Loka.

Sementara itu, Imelda Sukaesi (50), isteri dari almarhum Serma (Mar) Albertus Nunes, yang rumahnya direnovasi, mengaku sangat bahagia dengan perhatian dan bantuan Lantamal VII.

“Saya merasa sangat bahagia dan seperti mimpi mendapat berita bahwa rumah akan direnovasi oleh PPAL (Persatuan Purnawirawan Angkatan Laut),” ungkap Albertus.

Terpantau, Danlantamal menyerahkan kunci rumah ke Imelda Sukaesi, disaksikan Wadan Lantamal Kolonel Laut (P) Ari widyatmoko, Lurah Namosain dan RT-RW setempat. (R3)

Advertisement


Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

SOSBUD

Pameran Pembangunan di Kefamenanu Perketat Protokol Kesehatan

Published

on

Salah satu pengunjung pameran tampak mencuci tangan sebelum memasuki stan pameran.
Continue Reading

SOSBUD

Gubernur VBL: Lontar Pohon Kehidupan Masyarakat NTT

Published

on

Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat
Continue Reading

SOSBUD

Keluarga Besar Lamaholot di Kupang Gelar Silaturahmi Tahun Baru 2020

Published

on

Ketua IKAL Dr. Kotan Y. Stefanus, S.H, M.Hum., dalam jumpa pers (30/1/2020) petang.
Continue Reading