Connect with us

HUKRIM

Dump Truk Tabrak Honda Revo di Jl. Timor Raya

Published

on

Ilustrasi dump truk menabrak sepeda motor. Foto tidak terkait berita. (NET)

Kupang, penatimor.com – Kecelakaan lalu lintas terjadi lagi di Jl. Timor Raya, tepatnya di dekat gedung gereja GMIT Elim, Kelurahan Lasiana, Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang, Sabtu (24/11).

Lakalantas yang terjadi sekira pukul 18.00 itu melibatkan sebuah
mobil Mitsubishi dump truk dengan nomor polisi DH 8521 AC dengan mobil Xenia bernomor polisi DH 1319 BE dan sepeda motor Honda Revo dengan nomor polisi DH 6976 BM.

Informasi yang dihimpun di lokasi kejadian, diketahui pengemudi dump truck adalah Dolfianus Bua Tefa (23), warga RT 08/RW IV, Desa Fafinisu C, Kecamatan Insfafi, Kabupaten TTU.

Sementara, pengemudi Xenia adalah Bagus Tri Adi Prasetyo (40), seorang PNS yang tinggal di RT 10/RW 04, Kelurahan Tarus, Kecamatan Kupang Tengah, Kabupaten Kupang. Adapula seorang penumpang Xenia bernama Sopia Apliana Djo (37) dan Chealsea V. Aurelia (11).

Sementara pengendara sepeda motor Honda Revo adalah Nikson Anin (39), warga RT 17/RW 008, Desa Oebelo, Kecamatan Kupang Tengah, Kabupaten Kupang. Dia mengalami luka lecet di kaki kanan.

Sementara, penumpang Honda Revo Eklomeos Riwu (48), warga RT 17/RW 08, Desa Noelbaki, Kecamatan Kupang Tengah, Kabupaten Kupang, mengalami memar di pinggang kanan dan telapak kaki kanan.

Kasat Lantas Polres Kupang Kota Iptu Rocky Junasmi yang dikonfirmasi wartawan, membenarkan adanya kejadian lakalantas tersebut.

Menurut perwira dengan pangkat dua balok di pundak itu, lakalantas itu berawal saat dump truk dan Honda Revo melaju dari arah Lasiana menuju ke arah Kupang.

Setibanya di TKP, dump truk menabrak Honda Revo pada bagian lampu belakang yang pada saat itu mengerem mendadak, sehingga Honda Revo terjatuh.

Kemudian karena panik, pengemudi dump truk turun dari mobilnya dan kemudian melarikan diri dan lupa menarik rem tangan.

Sesaat kemudian dump truck tersebut berjalan mundur dan menabrak mobil Xenia yang sedang parkir di kanan jalan, jika dilihat dari arah Lasiana.

“Terhadap kejadian ini kami sudah memintai keterangan para pihak terkait,” singkat Kasat Lantas. (R1)

Advertisement


Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

HUKRIM

Tikam Tuan Pesta di Kupang hingga Tewas, Pemuda Ini Terancam 15 Tahun Penjara

Published

on

Kapolsek Kelapa Lima Kompol Sepuh Siregar dalam jumpa pers di kantornya, Jumat (26/11/2021) petang.
Continue Reading

HUKRIM

PN Kupang Eksekusi Lahan di Oebobo, 6 Rumah Dirobohkan

Published

on

Proses eksekusi lahan oleh PN Kupang di Jalan W.J. Lalamentik RT 27/RW 08, Kelurahan Oebobo, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang, Jumat (26/11/2021).
Continue Reading

HUKRIM

Dugaan Perzinahan, Polisi Periksa Pemilik Stikes Nusantara Kupang dan WIL-nya

Published

on

Rudy Doko Pati (50) dan Endang Prahasti Hasubranti (49).
Continue Reading
error: Content is protected !!