Connect with us

LIFESTYLE

Perempuan Harus Cantik Luar Dalam

Published

on

Keluarga besar Arra Easthetic Clinic pose bersama saat acara Lauch Gathering di Hotel Swiss Belin Kristal Kupang, Sabtu (23/11).

Kupang, penatimor.com – Arra Easthetic Clinic menggelar Lauch Gathering di Hotel Swiss Belin Kristal Kupang, Sabtu (23/11).

Pematerinya dr. Andree Hartanto Sp.OG., yang membawakan materi tentang tips dan trik agar cepat mendapatkan anak,  dan mengenal kanker rahim, bahaya dan pencegahannya.

Pemateri kedua yaitu dr. Herawati Lianto yang membawakan materi tentang membentuk wajah V-shape ala artis Korea, dan materi tentang cara mengatasi 7 tanda penuaan dini.

Kegiatan ini dihadiri oleh 100 lebih peserta, untuk mengikuti materi dan menambah wawasan tentang berbagai masalah kulit dan kanker mulut rahim, serta cara cepat mendapatkan anak.

Selain itu, para peserta juga diajak makan siang bersama, mendapatkan goodie bag menarik, doorprize dan diskon untuk perawatan di Arra Easthetic Clinic.

Herawati Lianto, mengatakan, kegiatan ini untuk mengedukasi wanita, bagaimana mendapatkan kecantikan luar dalam.  Mulai dari atas sampai bawah, luar dalam, dari kulit dan di dalamnya juga sehat.

“Organ intim, rahim dan lainnya harus sehat. Kegiatan ini mengundang peserta yang kebanyakan adalah perempuan dan pasangan suami istri, agar para suami juga mengerti tentang kesehatan wanita termasuk kesehatan reproduksi,” ujarnya.

Herawati melanjutkan, dirinya membawakan materi tentang tujuh tanda penuaan dini karena 4 dari 5 perempuan di dunia terlihat lebih tua dari usia sebenarnya.

“Jadi rata-rata orang lebih terlihat tua daripada umur sebenarnya. Hal ini akan menjadi masalah karena membuat orang menjadi tidak percaya diri saat bekerja dan berinteraksi dengan orang lain,” katanya.

Dia mengungkapkan, di Kota Kupang, memang masih minimnya pengetahuan masyarakat tentang tanda-tanda penuaan dini dan cara menghindarinya.

Minimnya pengetahuan ini juga yang menyebabkan masyarakat tidak peduli akan hal ini.

“Tua itu pasti tetapi menjadi tetap muda adalah pilihan, sehingga masyarakat perlu diedukasi untuk bisa menjaga kesehatan wajah dan tubuhnya agar tetap sehat,” ujarnya.

Dia berpesan agar perempuan Kota Kupang juga perlu untuk menjaga kesehatan dan kecantikan.

“Jadilah bijak, kecantikan itu perlu, walaupun itu bukan kebutuhan utama,  tetapi itu sangat menunjang dalam kehidupan baik itu hubungan dengan keluarga, pekerjaan dan hubungan lainnya. Karena itu sangat penting menjaga kecantikan luar dalam,” kata Herawati.

“Kita juga harus selalu menjaga kulit kita,  terlebih di Kota Kupang, dengan suhu udara yang panas. Jadi ketika di dalam rumah ataupun di luar rumah, wajib menggunakan sunblok,” tutupnya.  (R1)

Advertisement


Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LIFESTYLE

HUT Ke-3 Kupang Max Owner, Lakukan Bansos di 3 Kabupaten

Published

on

Keluarga besar Motor Kupang Max Owner.
Continue Reading

LIFESTYLE

Permaisuri Malaysia Terpesona dengan Songket Sumba Timur

Published

on

Sejumlah tamu kehormatan mengunjungi pameran batik di Pendopo Ambarrukmo. Foto: Asep Wahyudin/Genpi.co
Continue Reading

LIFESTYLE

Atta Halilintar Tidak Mau ‘Kepo’ Soal Narkoba

Published

on

Atta Halilintar (Dok.Ist)
Continue Reading
loading...