Connect with us

LIFESTYLE

Balap Motor Perebutkan Piala Victor Dimoe Heo Siap Digelar di Kupang

Published

on

Kupang, Penatimor.com – Event balap motor memperebutkan piala Victor Arnoldus Yansenss Dimoe Heo (Vicky Techno) siap digelar pada tanggal 7 hingga 9 Desember 2018 mendatang di Sirkuit Pangkalan Udara (Lanud) TNI AU El Tari Kupang.

Ketua Panitia Pelaksana, Jefri Lobo kepada media ini di Kupang, Jumat (23/11/2018) mengatakan, event balap motor yang bertajuk “ANAK KOEPANG HEBAT” ini diprakarsai dan dipromotori oleh salah satu anak muda berbakat Kota Kupang yakni Victor Arnoldus Yansenss Dimoe Heo atau yang akrab dikenal dengan nama Vicky Techno, yang juga merupakan mantan pebalap Kota Kupang.

“Untuk persiapan event ini sendiri sudah mencapai 90 persen, tinggal pemantapan dan kegiatan ini siap digelar untuk pecinta balap motor di Kota Kupang,” ungkap Jefri.

Menurut Jefri, event perdana ini akan memperebutkan beberapa kategori atau kelas, diantaranya Kelas Bebek 4 Tak 150 CC (Seeded Open), Kelas Bebek 4 Tak 130 CC (Seeded Open), Kelas Bebek 4 Tak 150 CC (Pemula A Open), Kelas Bebek 4 Tak 130 CC (Pemula A Open), Kelas Bebek 4 Tak 150 CC Standar Mix (Pemula B Lokal NTT, 12-20 Tahun), Kelas Bebek 4 Tak 130 CC Standar Mix (Pemula  B Lokal NTT), dan masih banyak kelas lagi yang akan dilombakan.

Victor Arnoldus Yansenss Dimoe Heo atau Vicky Techno selaku sponsor utama event balap motor ini mengatakan, tujuan digelarnya event dimaksud sebagai penyaluran bakat kawula muda dan bentuk kepedulian dirinya sebagai mantan pebalap dalam men­jawabi hobi balap pemuda. Se­lain itu juga untuk menyajikan hibu­ran bagi masyarakat NTT khususnya Kota Kupang.

“Event balap motor ini dibuat untuk bagaimana mengembangkan ketrampilan atau bakat yang ada pada anak NTT khususnya anak muda Kota Kupang,” ungkapnya.

Mantan pebalap era 2001 – 2005 itu juga menyatakan, event ini juga sekaligus untuk mencari dan menjaring potensi pebalap-pebalap muda untuk dipromosikan ke jenjang yang lebih tinggi, baik di daerah maupun diorbitkan ke tingkat nasional.

“Ini juga sebagai dukungan bagi program kerja Ikatan Motor Indonesia (IMI) Pusat dan Pengurus Daerah (Pengda) IMI NTT dalam penyelenggaraan otomotif khususnya balap motor,” katanya.

Vicky Techno berharap, event ini dapat men­jadi ajang bagi generasi muda Kota Kupang dan sekitarnya, untuk memperli­hat­kan talenta-talenta balap sepeda motornya.

“Sebagai mantan pebalap, saya juga berharap kegiatan ini bisa meminimalisir aksi kebut – kebutan di jalan, maupun aksi balap liar yang kerap dilakukan kalangan anak muda di kota ini,” tandas Vicky Techno.

Event Balap Motor Piala Victor Arnoldus Yansenss Dimoe Heo ini juga turut disponsori oleh FDR, JRT, NHK, Freedom dan Radio Suara Kupang SKFM.

Pendaftaran peserta akan dibuka pada hari Sabtu, 25 November 2018, bertempat di Sekretariat Panitia, Jl. Sapaba (Belakang Farmasi) Liliba, Contact Person : 081339140533 dan 081357428633. (R2)

Advertisement


Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

EKONOMI

Cafe Rumah Selingkuhan, Tempat Nongkrong Baru di Kupang

Published

on

Cafe Rumah Selingkuhan yang berlokasi di Taman Nostalgia.
Continue Reading

LIFESTYLE

HUT Ke-3 Kupang Max Owner, Lakukan Bansos di 3 Kabupaten

Published

on

Keluarga besar Motor Kupang Max Owner.
Continue Reading

LIFESTYLE

Permaisuri Malaysia Terpesona dengan Songket Sumba Timur

Published

on

Sejumlah tamu kehormatan mengunjungi pameran batik di Pendopo Ambarrukmo. Foto: Asep Wahyudin/Genpi.co
Continue Reading