Connect with us

HUKRIM

Polisi Periksa Nurlinda, Mahasiswi yang Bunuh Bayinya Sendiri

Published

on

Bobby Jacob Mooynafi

Kupang, penatimor.com – Penyidik Unit Pidum Satreskrim Polres Kupang Kota terus mendalami kasus dugaan pembunuhan bayi baru lahir oleh ibunya sendiri di wilayah Kelurahan Kayu Putih, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang.

Mendalami kasus yang menggegerkan warga Kelurahan Kayu Putih pada 7 November 2018 sekira pukul 08.00 pagi itu, polisi telah melakukan pemeriksaan terhadap dua orang saksi, yakni salah satu tetangga kos dan Halima yang merupakan bibi dari pelaku Nurlinda Ibi.

Selain itu, berdasarkan hasil pemeriksaan dari dokter RSUD S.K. Lerik, terkait luka yang terdapat pada tubuh bayi malang tersebut, penyidik melakukan otopsi terhadap jazad bayi untuk memastikan kematian bayi tersebut di RS Bhayangkara Titus Uly Kupang, namun hasil belum diperoleh penyidik.

“Setelah kami memastikan kondisi Nurlinda Ibi, ibu dari bayi yang baru lahir sudah sembuh, setelah ditangani tim medis RS S.K. Lerik Kupang, akibat proses persalinannya. Penyidik langsung melakukan pemeriksaan terhadap Nurlinda Ibi di ruang pemeriksaan Reskrim Polres Kupang Kota,” ujar Kasat Reskrim Polres Kupang Kota, Iptu Bobby Jacob Mooynafi, kepada wartawan di Mapolres Kupang, Senin (12/11).

Ditambahkan, pemeriksaan tidak hanya dilakukan terhadap ibu dari bayi malang tersebut, namun turut dimintai keterangan ayah dari Nurlinda Ibi.

“Sesuai informasi yang kami peroleh, hasil otopsi sudah keluar namun tim kami belum mengambilnya. Untuk menanti kepastian hasil otopsi, kami melakukan pemeriksaan terhadap Nurlinda dan ayahnya,” sebut Kasat Bobby yang juga mantan Kasat Reskrim Polres Sikka. (R3)

Advertisement


Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUKRIM

Korupsi Alkes Rp 2,7 Miliar di TTU, Jaksa Akan Jemput Paksa 3 Saksi, Berpotensi Tersangka

Published

on

Tersangka IWN dilarikan ke rumah sakit untuk dirawat lantaran jatuh sakit saat menjalani pemeriksaan di Kejaksaan Negeri TTU.
Continue Reading

HUKRIM

SALUT! Kapolres Kupang Selamatkan Kerugian Negara Rp 2 Miliar dari Pajak Galian C, Disetor 8 Perusahaan

Published

on

Kapolres Kupang AKBP FX Irwan Arianto bersama Bupati Kupang Drs Korinus Masneno saat serah terima uang Rp 2 miliar lebih di Mapolres Kupang.
Continue Reading

HUKRIM

Diduga Turut Bersama Randy Lakukan Pembunuhan Berencana, Ira Ua Dijebloskan ke Rutan

Published

on

Tersangka Irawati Astana Dewi Ua alias Ira Ua ditahan di Rutan Mapolda NTT.
Continue Reading
error: Content is protected !!