Connect with us

UTAMA

Asadoma Dapat Sambutan Hangat, Jumat Sertijab Wakapolda

Published

on

Wakapolda NTT Brigjen Pol Victor Gustaf Manoppo menyambut penggantinya Brigjen Pol. Johanis Asadoma di Bandara El Tari Kupang, Selasa (7/11).

Kupang, penatimor.com – Pejabat baru Wakapolda NTT Brigjen Pol Johanis Asadoma telah tiba di Kupang, Selasa (7/11) pagi.

Jenderal bintang satu yang juga mantan Wakapolda Sulawesi Utara itu tiba di Bandara El Tari Kupang sekira pukul 06.30, mengunakan pesawat Batik Air.

Sosok yang juga Ketua Umum Pertina dan akrab disapa Johni Asadoma itu didampingi istrinya, Ny. Vera Johanis Asadoma.

Kedatangan putera terbaik NTT asal Nusa Kenari, Kabupaten Alor itu, disambut secara resmi oleh Wakapolda NTT Brigjen Pol Viktor Gustaf Manoppo.

Johanis Asadoma dan istrinya disambut dengan pengalungan selendang dan bunga.

Kabid Humas Polda NTT Kombes Pol Jules Abast yang dikonfirmasi, mengatakan, direncanakan serah terima jabatan Wakapolda NTT dari Brigjen Pol Viktor ke Brigjen Pol Johanis bakal dilakukan oleh Kapolda NTT Irjen Pol Raja Erizman pada Jumat (9/10) di Mapolda NTT.

Sebelumnya, Wakapolda Viktor Gustaf Manoppo, berpesan agar anggota Polda NTT benar-benar memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, khususnya di NTT.

Hal ini disampaikannya, saat memimpin apel pagi di Mapolda NTT, Senin (5/11).

“Kita selaku anggota Polri, yang sudah mengklaim dirinya selaku pelayan, pengayom dan pelindung masyarakat, agar betul-betul memberikan hal tersebut kepada seluruh elemen masyarakat yang ada di provinsi ini,” pesan Viktor.

“Apa yang kita lakukan ini menjadi harapan besar masyarakat, yang tidak lain mereka adalah saudara-saudara kita juga”, tambahnya.

Wakapolda juga memberikan evaluasi mengenai pelaksanaan tugas yang telah dilaksanakan.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel Polri di Polda NTT, dimana pun bertugas, karena telah melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab,” ucap Wakapolda.

Brigjen Viktor juga memohon pamit untuk bertugas di tempat yang baru, karena posisi beliau sebagai Wakapolda NTT telah digantikan oleh pejabat yang baru yaitu Brigjen Pol. Johanis Asadoma.

“Kurang lebih 15 bulan saya bertugas di Polda NTT ini. Apabila ada kata–kata atau perbuatan yang salah saat bertugas, saya secara pribadi meminta maaf,” ucap orang nomor dua di Mapolda NTT itu.

Untuk diketahui Brigjen Pol. Victor G. Manoppo dimutasikan menjadi Waket Bid PPTIK STIK Lemdiklat Polri. (R1)

Advertisement


Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

HUKRIM

Jonas Salean ‘Bebas’

Published

on

Jonas Salean saat meninggalkan kantor Kejati NTT, Selasa (27/10/2020).
Continue Reading

HUKRIM

Kajati NTT jangan Campuradukkan Wewenang Administrasi Negara dan Wewenang Penuntutan Jaksa

Published

on

Petrus Salestinus (NET)
Continue Reading

UTAMA

VIRAL! Video Seorang Pria di NTT Digantung Kepala di Bawah, Ibu Korban Minta Keadilan

Published

on

Seorang pria dihukum dengan cara digantung kepala di bawah.
Continue Reading
loading...