Connect with us

UTAMA

Ini Jadwal Tes CPNS Kota Kupang

Published

on

Ade Manafe

Kupang, penatimor.com – Jadwal tes CPNS Kota Kupang telah ditetapkan. Mulai 1-17 November di dua tempat tes, yaitu di Sekolah Keberbakatan Olahraga (SKO) Flobamora dan di Politeknik Negeri Kupang (PNK).

Hal ini diungkapkan Plt. Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Kota Kupang, Ade Manafe, saat diwawancarai di Balai Kota Kupang, Selasa (30/10).

Ade menjelaskan, di Politeknik Negeri Kupang memang sarananya terbatas, sehingga harus menggunakan gedung tambahan, maka dipilih Sekolah Keberbakatan Olahraga.

“Kami sudah ke Badan Kepegawaian Nasional, dan jadwalnya sudah ada. Dimulai pada tanggal 1 sampai 17 November. Jadi kami sesuaikan. Yang pertama adalah dari provinsi, selanjutnya barulah diikuti Kota Kupang dan kabupaten lainnya,” kata Ade.

Dia melanjutkan, yang menggunakan gedung Politeknik Negeri Kupang dan SKO sebagai tempat tes adalah dari Pemprov NTT dan Pemkot Kupang, sehingga harus disesuaikan, karena Pemprov lebih dahulu barulah Pemkot menyesuaikan jadwal.

“Jadi untuk tempat pelaksanaan dan waktu ujian sudah kami informasikan kepada pelamar melalui website Pemerintah Kota Kupang, lengkap dengan informasi pakaian yang dikenakan saat tes dan lainnya,” katanya.

Dia mengaku, untuk jadwal tes, akan diatur kemudian. Pasalnya masih menunggu dan berkoordinasi dengan pihak provinsi dan kabupaten lainnya.

“Apakah nanti yang duluan guru, tenaga medis atau tenaga teknis, kita akan lihat dan sesuaikan dengan jadwal yang ada,” terangnya.

Sebelumnya, para pelamar telah mengambil nomor tes ujian di kantor BKPPD Kota Kupang. (R1)

Advertisement


Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LIFESTYLE & KESEHATAN

HUT Ke-4 Komunitas Kupang Max Owner, Gelar Mubes dan Donor Darah

Published

on

Pengurus Komunitas Kupang Max Owner berpose bersama setelah menggelar konferensi pers di Hotel Naka Kupang, Kamis (14/10/2021).
Continue Reading

EKONOMI

Bantu Ekonomi Masyarakat Saat Pandemi Covid-19, GMIT Hosana Sungkaen Gelar Pasar Rakyat

Published

on

Wali Kota Kupang, Jefri Riwu Kore didampingi Ketua Majelis Klasis Kota Kupang Timur, Pdt. Samuel Pandie, S.Th., dan Ketua Tim Penggerak Ekonomi Klasis Kota Kupang Timur, Absalom Sine, memantau stand pasar rakyat Loti K3T.
Continue Reading

HUKRIM

Mantan Karyawati Bank NTT Diamankan Polisi, Diduga Gelapkan Motor di Kupang

Published

on

Terlapor MYN alias Yolan (29) saat diperiksa penyidik Unit Reskrim Polsek Kelapa Lima.
Continue Reading
error: Content is protected !!