Connect with us

POLKAM

Pemuda Harus Jadi Solusi untuk Persoalan NTT

Published

on

Dok. Ist

Kupang, Penatimor – Momentum Hari Sumpah Pemuda yang diperingati setiap tanggal 28 Oktober sebagai salah satu tonggak penting dalam sejarah bangsa Indonesia.

Anggota DPRD Nusa Tenggara Timur (NTT), Winston Neil Rondo sampaikan ini kepada wartawan di Kupang, Minggu (28/10/2018).

Menurut Winston, Sumpah Pemuda adalah spirit pembebasan. Semangat untuk membebaskan NTT dari segala persoalan yang selama ini membelenggu.

“Pemuda harus jadi solusi untuk persoalan NTT,” kata Winston.

Winston menyatakan, momentum peringatan Sumpah Pemuda ke-90 ini harus dijadikan semangat membebaskan NTT dari belenggu kemiskinan, kebodohan dan kurang gizi serta perpecahan karena konflik.

“Semangat pembebasan ini harus jadi spirit pemuda NTT hari ini,” ujar Winston.

Dia menyatakan, Sumpah Pemuda juga adalah momentum untuk Pemuda NTT kembali bersatu dan kompak. Bersama sama terus mengokohkan akar kebangsaan, menjaga Pancasila dan keberagaman NKRI.

“Sumpah Pemuda diharapkan¬†membangkitkan motivasi dan semangat para generasi muda Indonesia dalam membangun bangsa,”katanya.

Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD NTT ini mengajak pemuda NTT untuk tidak takut berpolitik dan mengekspresikan sikap politiknya dalam upaya membangun NTT khususnya dan Indonesia.

“Ayo pemuda NTT kompak bersatu dan rebut panggung politik kebangsaan. Karena politik adalah medan juang kita untuk bangun kesejshteraan rakyat,” tandasnya mengajak. (R2)

Advertisement


Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

POLKAM

Dengar Suara Rakyat, Anita Gah Bentuk Rumah Aspirasi

Published

on

Anggota DPR RI Anita Jacoba Gah.
Continue Reading

POLKAM

Muswil PPP, Target Ada Wakil NTT di Senayan, Maksimalkan Kerja Elektoral

Published

on

Wakil Ketua Umum DPP PPP, Ermalena saat Muswil di Hotel Sahid T-More Kupang.
Continue Reading

POLKAM

DPP PDI Perjuangan Cabut Dukungan pada Bupati Alor

Published

on

Surat DPP Nomor: 2922/IN/DPP/VI/2021 ditanda tangani oleh Ketua DPP Bidang Kehormatan Komarudin Watubun dan Sekjen Hasto Kristiyanto.
Continue Reading