Connect with us

UTAMA

Polsek Oebobo Gencar Sosialisasi Saber Pungli

Published

on

Kapolsek Oebobo AKP Yulianus Lau dan jajarannya saat melakukan sosialisasi Satgas Saber Pungli di Terminal Bus Oebobo, Kota Kupang, Selasa (23/10). Foto: Wiliam

Kupang, penatimor.com – Kapolda NTT Irjen Pol Raja Erizman menginstruksikan kepada seluruh jajarannya untuk gencar mensosialisasikan satuan tugas (Satgas) Saber Pungli ke seluruh kalangan masyarakat.

Menindaklanjuti instruksi tersebut, jajaran Polsek Oebobo, Polres Kupang Kota, mulai intensif mensosialisasikan Satgas dimaksud di sejumlah area publik.

Sosialisasi tersebut dipimpin langsung Kapolsek Oebobo AKP Yulianus Lau.

Terpantau, sosialisasi Satgas Saber Pungli pada Selasa (23/10) juga dilakukan di Terminal Bus Oebobo.

Kapolsek Oebobo AKP Yulianus Lau, mengatakan, sosialisasi tersebut sebagaimana Perpres Nomor 87 Tahun 2016 Tentang Satgas Saber Pungli.

“Untuk wilayah hukum Polsek Oebobo sudah mulai kami lakukan sosialisasi Satgas Saber Pungli,” kata Yulianus yang juga mantan Kabag Ops Polres Flores Timur.

Perwira dengan pangkat tiga balok di pundak itu, melanjutkan, kegiatan sosialisasi Saber Pungli dilaksanakan di wilayah hukum Polsek Oebobo yang terdiri atas Kecamatan Kota Raja dan Kecamatan Oebobo.

Dalam kegiatan sosialisasi di Terminal Bus Oebobo dan Pangkalan Ojek Liliba tersebut, Kapolsek Yulianus didampingi Kanit Binmas Ipda Ignasius Sili Laga, Panit 1 Binmas Aipda Femy Therik dan Kasi Humas Bripka Sidin Mustar.

Yulianus menambahkan, dirinya juga berkordinasi dengan Bhabinkamtibmas untuk melanjutkan sosialisasi Satgas Saber Pungli pada pukul 06.00, Rabu (24/10), di wilayah Kelurahan Oebufu, tepatnya di SMA Negeri 3 Kupang, dan akan dilanjutkan di Kelurahan Airnona, tepatnya di kantor lurah setempat.

“Untuk kegiatan sosalisasi Satgas Saber Pungli akan dilakukan di setiap kelurahan pada wilayah hukum Polsek Oebobo,” pungkas Kapolsek Yulianus. (R3)

Advertisement


Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

HUKRIM

Tim Buser Polresta Kupang Bekuk Pencuri HP dan Penadah

Published

on

Pelaku pencurian diamankan bersama barang bukti oleh Tim Buser Polres Kupang Kota.
Continue Reading

HUKRIM

Usai Sekolah Online, Pamit Gembalakan Sapi, Siswi SMA di Kupang Ditemukan Tewas Mengenaskan

Published

on

Jenazah Marsela Bahas disemayamkan di rumah duka.
Continue Reading

HUKRIM

Lantik Asisten dan Kajari, Kajati NTT: Jangan Terlantarkan Keluarga!

Published

on

Kajati NTT Dr Yulianto memberikan cinderamata kepada para Kajari yang baru dilantik.
Continue Reading