Connect with us

HUKRIM

Bentrok Kelompok Pemuda di Depan Diskotik, 1 Tewas, 4 Luka Tusuk

Published

on

Ilustrasi pembunuhan (NET)

Jakarta, penatimor.com – Bentrok melibatkan dua kelompok pecah di depan Diskotik Bandara Jalan Daan Mogot, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (17/10) dini hari.

Dalam kejadian itu satu orang berinisial HS, 38, tewas. Sedangkan empat lainnya mengalami luka tusuk.

Masing-masing berinisial HS, S, LS dan UK. Keempat korban mendapat perawatan intensif di di RS Royal Taruma dan RS Sumber Waras, Jakarta Barat.

Kapolsek Kebun Jeruk Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Marbun mengatakan, peristiwa itu terjadi karena perkelahian dua kelompok di luar diskotik bandara.

Hingga kini, pihak kepolisian masih memburu pelaku yang menewaskan satu nyawa korban.

“Kami masih mengejar para tersangka yang kabur. Kami masih melakukan penyelidikan kasus ini,” ujarnya, Rabu (17/10).

Diketahui, HS mendapat luka tusukan di beberapa bagian di tubuhnya. Sementara korban lain yang masih selamat, S mengalami luka senjata tajam di perut dan bagian jidatnya. Seorang korban perempuan, LS mendapat luka tusuk di perut dan di bagian pinggang kanan.

Sementara dua korban lainnya, Z mengalami luka tusuk di bagian pinggang belakang kanan dan UK luka tusuk di bagian pinggang kiri.

Menurut Marbun, kepolisian masih belum mengetahui pasti kronologi dan motif keributan yang terjadi di depan diskotik bandara. Akan tetapi, pihaknya sudah melakukan pengejaran kepada sejumlah tersangka pembunuh

“Sudah ada beberapa saksi yang diperiksa. Kami masih dalami motif dan kronologi penyebab kejadian keributan itu,” ujar Marbun. (R3)

Advertisement


Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUKRIM

Penyidik Polda Limpahkan Berkas Ira Ua ke Kejati, Pesan WA jadi Bukti Utama

Published

on

Tersangka Ira Ua tampak memakai baju tahanan warna orange saat dihadirkan dalam jumpa pers di Mapolda NTT, Jumat (27/5/2022) sore.
Continue Reading

HUKRIM

Korupsi Alkes Rp 2,7 Miliar di TTU, Jaksa Akan Jemput Paksa 3 Saksi, Berpotensi Tersangka

Published

on

Tersangka IWN dilarikan ke rumah sakit untuk dirawat lantaran jatuh sakit saat menjalani pemeriksaan di Kejaksaan Negeri TTU.
Continue Reading

HUKRIM

SALUT! Kapolres Kupang Selamatkan Kerugian Negara Rp 2 Miliar dari Pajak Galian C, Disetor 8 Perusahaan

Published

on

Kapolres Kupang AKBP FX Irwan Arianto bersama Bupati Kupang Drs Korinus Masneno saat serah terima uang Rp 2 miliar lebih di Mapolres Kupang.
Continue Reading
error: Content is protected !!