Connect with us

SOSBUD

NTS Polda NTT Peduli Pendidikan

Published

on

Angkatan NTS Polda NTT pose bersama siswa dan guru SDN Mere, Desa Tunbaun, Kecamatan Amarasi Barat, Kabupaten Kupang, Sabtu (13/10).

Kupang, penatimor.com – Walau disibukan dengan tugas pokok yang cukup padat, sejumlah anggota Polri di Polda NTT NTT berkesempatan meluangkan waktu untuk melakukan bakti sosial.

Kegiatan ini dalam rangka memperingati 11 tahun pengabdian sebagai anggota Polri.

Mereka adalah angkatan Diktuk Brigadir Polri TA. 2007 Gelombang 1 atau NTS (Nol Tujuh Satu) Polda NTT.

NTS melakukan kegiatan bakti sosial dalam rangka peringatan 11 tahun pengabdian sebagai anggota Polri.

Kegiatan yang mengusung tema, “Berbagi Kasih, Peduli Pendidikan”, tersebut berlangsung di SDN Mere, Desa Tunbaun, Kecamatan Amarasi Barat, Kabupaten Kupang, Sabtu (13/10), sekira pukul 09.00.

Rombongan anggota Polri itu diterima oleh Kepala SDN Mere, Yeskial Nitti, S.Ag., beserta para guru dan perwakilan orangtua murid.

Dalam kegiatan bakti sosial itu, pihak SDN Mere mendapat bantuan berupa papan absen untuk 6 kelas, tas sekolah beserta alat tulis yang diberikan kepada seluruh siswa sebanyak 62 orang.

Sumbangan tersebut berasal dana swadaya Angkatan Diktuk Brigadir Polri TA 2007 Gelombang 1 dan didukung oleh Ketua Daerah Bhayangkari NTT Ny. Herawati Raja Erizman.

Kepala SDN Mere Yeskial Nitti, pada kesempatan itu, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Komunitas NTS Polda NTT serta Ketua Daerah Bhayangkari NTT.

“Semoga bantuan tersebut bermanfaat bagi sekolah serta para murid di SDN Mere,” ungkap Yeskial Nitti.

Sementara, Ketua Panitia Kegiatan Baksos tersebut, Brigpol Randy Lulan, menyampaikan, kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati 11 tahun pengabdian Angkatan Diktuk Brigadir Polri TA 2007 Gelombang 1, khususnya yang bertugas di wilayah Polda NTT.

“Kegiatan ini juga bertujuan untuk menunjukkan kepada masyarakat bahwa anggota Polri juga peduli terhadap pendidikan di Indonesia, khususnya di wilayah Provinsi NTT,” kata Brigpol Randy yang juga anggota Sat Brimob Polda NTT.

Ditambahkan, sebelumnya NTS Polda NTT juga telah melakukan kegiatan bakti sosial berupa donor darah di Kota Kupang dan Kabupaten Sumba Barat. (R1)

Advertisement


Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

SOSBUD

Pameran Pembangunan di Kefamenanu Perketat Protokol Kesehatan

Published

on

Salah satu pengunjung pameran tampak mencuci tangan sebelum memasuki stan pameran.
Continue Reading

SOSBUD

Gubernur VBL: Lontar Pohon Kehidupan Masyarakat NTT

Published

on

Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat
Continue Reading

SOSBUD

Keluarga Besar Lamaholot di Kupang Gelar Silaturahmi Tahun Baru 2020

Published

on

Ketua IKAL Dr. Kotan Y. Stefanus, S.H, M.Hum., dalam jumpa pers (30/1/2020) petang.
Continue Reading