Connect with us

POLKAM

Terima Pengurus NPC, Begini Kata Gubernur NTT

Published

on

Foto: IST

Kupang, Penatimor.com – Hari ini, Jumat (4/10/2018), Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT), Viktor Bungtilu Laiskodat menerima kunjungan dari pengurus National Paralympic Committe (NPC) Provinsi NTT, yang diwakili oleh Victor Haning dan Alberth Vinsen selaku ketua dan sekretaris.

“Saya sangat mendukung kegiatan Asian Para Games di Jakarta. Apalagi, ada atlet asal NTT yang ikut berpartisipasi,” kata Gubernur Laiskodat di ruang kerjanya, Kamis (4/10/2018).

Menurut Laiskodat, pemerintah juga akan membenahi fasilitas olahraga, salah-satunya adalah Stadion Oepoi Kupang. Tujuannya agar dapat menunjang prestasi atlet sekaligus menyiapkan diri kedepannya, supaya NTT juga bisa menjadi tuan rumah kejuaraan olahraga berskala nasional.

Kedagangwn Ketua dan Sekretaris NPC yang didampingi oleh Sekretaris Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga NTT, Lambert Tukan tersebut, menginformasikan keikutsertaan Felipus Kolimau, salah-satu atlet NTT penyandang disabilitas.

Felipus akan ikut berpartisipasi dalam ajang Asian Para Games yang dijadwalkan berlangsung dari tanggal 6 hingga 13 Oktober 2018 di Jakarta.

Ketua NPC Provinsi NTT, Victor Haning membeberkan prestasi yang pernah diraih oleh Felipus Kolimau. Beberapa diantaranya, yaitu Medali Emas Asian Para Games 2015 di Singapura dan Medali Perak Asian Para Games 2017 di Malaysia.

“Pada kejuaraan Asian Para Games kali ini di Jakarta, Felipus Kolimau akan turun pada cabang atletik 400 meter putra, khusus penyandang tuna grahita yang merupakan cabang olahraga spesialisasinya. Target kami, Felipus dapat meraih paling kurang Medali Perunggu,” papar Haning. (R2)

Advertisement


Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

EKONOMI

Fraksi Golkar DPRD NTT Minta Audit PT Flobamor, Sam Haning: Harus Sesuai Aturan!

Published

on

Komisaris Utama PT Flobamor, Dr Samuel Haning.
Continue Reading

HUKRIM

Amankan Demo Saat Pelantikan Pengurus Partai Demokrat NTT, Polda NTT Siagakan 525 Personel

Published

on

Aparat kepolisian saat mengamankan aksi demonstrasi simpatisan Jeriko di sela-sela pelantikan Badan Pengurus Partai Demokrat Provinsi NTT di Hotel Kristal Kupang, Jumat (11/3/2022) siang.
Continue Reading

POLKAM

Reni Un Resmi Keluar dari Ormas Bravo Lima NTT Pimpinan Jeriko

Published

on

Kader Partai Demokrat yang juga Ketua Fraksi Gabungan DPRD Provinsi NTT, Reni Marlina Un.
Continue Reading
error: Content is protected !!