Connect with us

POLKAM

Ini Pemenang Lomba Mancing Piala Gubernur NTT 2018

Published

on

Foto: IST

Kupang, Penatimor.com – Pemerintah Provinsi NTT melalui Dinas Pariwisata menggelar Turnamen Mancing, yang digelar selama dua hari sejak 29- 30 September 2018. Beberapa tim yang mengikuti lomba tersebut akhirnya berhasil keluar sebagai juara.

Tim PT Tom II Bandung, Jawa Barat akhirnya menjadi juara satu. Tim lomba mancing PT Tom II Bandung yang diketuai Edwin, mengungguli peserta lainnya setelah berhasil memancing ikan seberat 19,4 kilogram. Sementara juara urutan dua diraih oleh PT Tom I dengan berat ikan 12,4 kilogram.

Sementara untuk juara ketiga diraih oleh tim Tanjung Jaya II dengan berat ikan 11,4 kilogram. Dan juara harapan II diraih tim Tanjung Jaya I dengan berat ikan 10,2 kilogram.

Selain itu, para pemenang lomba mancing mendapatkan medali dan uang tunai. Untuk juara I mendapatkan uang tunai Rp 12.5 juta, juara II Rp 10 juta, juara III Rp 7.5 juta, juara harapan I Rp 6 juta dan juara harapan II Rp 4 juta.

Kabid Pengembangan Pariwisata NTT, Beny Wahon mengatakan, lomba mancing yang digelar Dispar Provinsi NTT tersebut, dalam rangka pengembangan destinasi unggulan wisata minat khusus provinsi NTT. Sehingga dapat menumbuh kembangkan kesadaran, kepedulian dan rasa cinta bahari kepada masyarakat.

“Ini salah satu cara memperkenalkan pariwisata di NTT. Dan kita akan terus menyelenggarakan event-event yang menarik perhatian para wisatawan domestik dan mancanegara. Kita berharap tahun depan bisa lebih banyak peserta yang ikut lomba,” kata Beny saat penyerahan hadiah kepada para pemenang lomba mancing, Minggu (30/9/2018) di Pelabuhan Perikanan Tenau, Kupang. (R2)

Advertisement


Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

HUKRIM

Pilkada Aman, Kapolda NTT Beri Apresiasi, Imbau Warga Bijak Bermedsos

Published

on

Kapolda NTT Irjen Lotharia Latif memberikan keterangan kepada wartawan di lobi lantai 1 Mapolda, Kamis (10/12/2020) pagi tadi.
Continue Reading

PILKADA

APMS dan Kelompok Pengecer BBM di Sabu Raijua Dukung Pilkada Damai, Hindari Hoax dan Isu SARA

Published

on

Agen Premium Minyak Solar (APMS) dan kelompok pengecer Bahan Bakar Minyak (BBM) di Kabupaten Sabu Raijua mendukung pemilihan kepada daerah (Pilkada) Damai pada 9 Desember 2020 mendatang.
Continue Reading

POLKAM

GP Ansor Kupang Ajak Kaum Muda Jaga Kamtibmas, Wujudkan Pilkada Damai

Published

on

Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kota Kupang mengajak seluruh generasi muda agar bersama menjaga persatuan dan menciptakan Kamtibmas yang kondusif.
Continue Reading