Connect with us

POLKAM

Ini Pemenang Lomba Mancing Piala Gubernur NTT 2018

Published

on

Foto: IST

Kupang, Penatimor.com – Pemerintah Provinsi NTT melalui Dinas Pariwisata menggelar Turnamen Mancing, yang digelar selama dua hari sejak 29- 30 September 2018. Beberapa tim yang mengikuti lomba tersebut akhirnya berhasil keluar sebagai juara.

Tim PT Tom II Bandung, Jawa Barat akhirnya menjadi juara satu. Tim lomba mancing PT Tom II Bandung yang diketuai Edwin, mengungguli peserta lainnya setelah berhasil memancing ikan seberat 19,4 kilogram. Sementara juara urutan dua diraih oleh PT Tom I dengan berat ikan 12,4 kilogram.

Sementara untuk juara ketiga diraih oleh tim Tanjung Jaya II dengan berat ikan 11,4 kilogram. Dan juara harapan II diraih tim Tanjung Jaya I dengan berat ikan 10,2 kilogram.

Selain itu, para pemenang lomba mancing mendapatkan medali dan uang tunai. Untuk juara I mendapatkan uang tunai Rp 12.5 juta, juara II Rp 10 juta, juara III Rp 7.5 juta, juara harapan I Rp 6 juta dan juara harapan II Rp 4 juta.

Kabid Pengembangan Pariwisata NTT, Beny Wahon mengatakan, lomba mancing yang digelar Dispar Provinsi NTT tersebut, dalam rangka pengembangan destinasi unggulan wisata minat khusus provinsi NTT. Sehingga dapat menumbuh kembangkan kesadaran, kepedulian dan rasa cinta bahari kepada masyarakat.

“Ini salah satu cara memperkenalkan pariwisata di NTT. Dan kita akan terus menyelenggarakan event-event yang menarik perhatian para wisatawan domestik dan mancanegara. Kita berharap tahun depan bisa lebih banyak peserta yang ikut lomba,” kata Beny saat penyerahan hadiah kepada para pemenang lomba mancing, Minggu (30/9/2018) di Pelabuhan Perikanan Tenau, Kupang. (R2)

Advertisement


Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PENDIDIKAN

Wapres Ma’ruf Amin Tutup Konferensi Nasional Sishankamrata Abad Ke-21

Published

on

Wakil Presiden RI K. H. Ma’ruf Amin menutup secara resmi Konferensi Nasional Sistem Pertahanan dan Keamanan Rakyat Semesta Abad ke-21 pada tanggal 18 Juni 2021 di Kampus Bela Negara, Universitas Pertahanan RI.
Continue Reading

POLKAM

Dengar Suara Rakyat, Anita Gah Bentuk Rumah Aspirasi

Published

on

Anggota DPR RI Anita Jacoba Gah.
Continue Reading

POLKAM

Muswil PPP, Target Ada Wakil NTT di Senayan, Maksimalkan Kerja Elektoral

Published

on

Wakil Ketua Umum DPP PPP, Ermalena saat Muswil di Hotel Sahid T-More Kupang.
Continue Reading